Saturday, January 26, 2013

7 Negara Yang Sering Di kunjungi UFO

Ada tidaknya alien di dunia ini sampai saat ini masih menjadi misteri

namun beberapa orang pernah melaporkan jika telah melihat alien ataupun

ufo di daerahnya.



Dari berbagai hasil laporan, 10 Negara berikut memiliki data statistik tentang kunjungan alien

terbanyak. Entah, apa sebabnya alien senang ke semua tempat tersebut.



1. Amerika Serikat

Mungkin bukti yang paling menarik tentang kunjungan alien ke Amerika adalah sejumlah besar 'mass sighting' di wilayah udara Amerika, yakni penampakan UFO dengan banyak saksi. 

 



[imagetag]





arsip koran tahun 1997 / educatinghumanity.com



Sebuah contoh sempurna dari 'mass sighting' adalah kejadian mati lampu di Phoenix secara massal pada 13 Maret 1997. Lebih dari seratus saksi pergi ke depan rumah mereka masing-masing. Semua orang menyatakan telah melihat benda berbentuk sebuah 'segitiga atau V' melayang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam tersebut.



Diperkirakan bahwa antara lima dan sepuluh persen dari populasi Amerika telah melihat apa yang mereka gambarkan sebagai UFO. Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah tertinggi tentang laporan penculikan oleh Alien.



2. Brasil



Pertemuan dengan Alien di Brazil dilaporkan karena beberapa kejadian yang aneh, yakni kisah soal Chupacabre. Pertemuan dengan Alien ini sering berakhir dengan seseorang yang mendapatkan luka serius. Konon ada yang disebut sebagai serangan Colares UFO. Yakni korban diserang dengan sinar laser yang kuat yang menyebabkan luka bakar.



Mungkin yang paling unik adalah sikap pemerintah Brasil dan angkatan bersenjata mereka yang terpaksa menganggap serius penampakan UFO. Seolah-olah mereka tahu alien memiliki beberapa tujuan yang tidak baik.



Ketika UFO menyerbu kota Varginha pada tahun 1996, Angkatan Udara Brasil, polisi, pemadam kebakaran dan unit tentara dimobilisasi, seharusnya mereka telah menangkap dua alien. Sementara rincian dari kejadian ini tetap dirahasiakan.



Angkatan Udara Brasil telah merilis sejumlah besar informasi tentang UFO, termasuk rincian yang disebut 'malam UFO', di mana mereka meluncurkan jet tempur untuk mencegat dua puluh UFO yang luar biasa.



3. Rusia



Pada tahun 2009, Angkatan Laut Rusia mengeluarkan sebuah file tentang UFO, yang mengungkapkan serangkaian pertemuan dengan UFO dari era Uni Soviet. File menceritakan bagaimana kapal selam rusia membuntuti sebuah UFO, lalu UFO itu ke atas permukaan air dan akhirnya terbang ke langit.



Salah satu cerita paling luar biasa diungkapkan oleh file Angkatan Laut tersebut bercerita tentang pertemuan dengan alien di Danau Baikal, dunia danau air tawar yang terbesar dan terdalam, pada tahun 1982.



Sekelompok penyelam militer, yang juga sedang berlatih di danau, seharusnya menemukan sekelompok makhluk humanoid yang sedang mengenakan pakaian keperakan, pada kedalaman lima puluh meter. Para penyelam mengejar dan tiga penyelam tewas dalam pengejaran itu karena perbedaan tekanan tubuh.



4. China

Cina (dan daerah otonom Tibet) memiliki sejarah yang panjang berkaitan tentang kehidupan alien, dengan beberapa penampakan sejak ribuan tahun. mitos kuno yang bercerita tentang mesin yang terbang (kadang-kadang disebut sebagai mutiara dari langit), kadang-kadang dibuat oleh manusia, tetapi lebih sering oleh para dewa.



Beberapa pengamat UFO, khususnya Hartwig Hausdorf, berspekulasi bahwa banyak kisah dalam mitologi Cina tentang naga yang sebenarnya merujuk kepada mahluk Ekstraterrestrial.



Kaisar Cina kadang-kadang ditangkap dan dibawa untuk naik kereta terbang yang ditarik oleh naga, dan dewa-dewa sendiri dikatakan telah turun dari langit dengan naga. Satu kaisar bahkan mencapai keabadian karena diambil naga dan dibawa terbang ke langit. Hartwig Hausdorf bahkan menunjukkan bahwa seluruh peradaban Cina telah dibangun di sekitar pengaruh para alien.



Sejak era Revolusi Kebudayaan dan Cina diperintah oleh rezim komunis, rekaman bukti penampakan UFO semakin mustahil dipublikasikan.



5. Kanada



Banyak kejadian di negara ini, mulai dari sesuatu yg aneh menghilang di hutan atau lingkaran tanaman yang aneh.Stefan Micholak, mengklaim ia mendapat luka bakar oleh knalpot reaktor UFO pada tahun 1967.

#98fcde


[imagetag]




Ilustrasi insiden Shag Harbour / roswellproof.com



Hal yang paling terkenal di Kanada adalah Insiden Shag Harbour di Nova Scotia, yakni terlihatnya objek tak dikenal jatuh di perairan tersebut.



6. Jerman



Beberapa penampakan UFO yang paling awal terjadi pada perang dunia II. Semua pilot dibuat bingung oleh kemunculan pesawat-pesawat tempur yang aneh. Desas-desusnya adalah, Nazi mempunyai proyek rahasia dalam menciptakan pesawat tempur. Walau tak diketahui bukti kebenarannya.



7. Indonesia

Kamu tidak akan pernah mengira jika Indonesia termasuk kedalam daftar ini, namun Indonesia telah melaporkan jumlah yang sangat banyak terkait penampakan UFO tiap tahunnya. Insiden yang mengagumkan adalah ketika TNI AU mengejar UFO di Surabaya dan berusaha menembaknya, namun UFO itu berhasil menghindar.



Kabar ini beredar bulan Juli 2008, bermula ketika masyarakat sekitar Landasan Udara Juanda melihat cahaya aneh. Salah seorang saksi, Rizqinofa Putra M menceritakan pengalamannya melihat benda aneh dengan mengeluarkan cahaya seperti lampu pada Kamis (24/7/2008) sekitar pukul 19.30 -20.00 WIB. Bahkan dia juga menayangkan rekamannya itu dalam YouTube.

terselubung



Read more

Foto Cantik dan Seksi Ririen Tjandra

Ririen Tjandra, mungkin anda belum pernah mendengar namanya. Ririen Tjandra, adalah salah satu model popular yang cantik jelita dan seksi. Ririen Tjandra juga pernah muncul di acara televisi salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, dalam acara Mata Lelaki.. Ini dia wajah cantik Ririen Tjandra...



[imagetag]
 





[imagetag] 






[imagetag] 






[imagetag] 






[imagetag] 






[imagetag] 






[imagetag] 






[imagetag] 






[imagetag] 






[imagetag] 






[imagetag] 






[imagetag] 






[imagetag] 




#98fcde


[imagetag] 


sumber
Read more

[amazing] Inilah Korek Api Yang Paling Keren Dan Inovatif



Langsung aja yah, Inilah foto betapa kerennya sebuah korek api, walaupun korek api sekarang ini sudah tidak nge-trend lagi, karena di ganti korek api jenis lain yg lebih ringkas seperti merk "TOKAI" "ZIPPO" , Mari ke TKP CIKIPROT :

Spoiler for Frame1:

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Spoiler for Frame2:

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Spoiler for Frame3:

[imagetag]

Spoiler for Frame4:

[imagetag]

Spoiler for Frame5:

[imagetag]

Spoiler for Frame6:

[imagetag]

Spoiler for Frame7:

[imagetag]

Spoiler for Frame8:

[imagetag]

Spoiler for Frame9:

[imagetag]

Spoiler for Frame10:

[imagetag]

Spoiler for Frame11:

[imagetag]

Spoiler for Frame12:

[imagetag]

Spoiler for Frame13:

[imagetag]

Spoiler for Frame14:

Sumber

#98fcde
Read more

Ingin Tampil Sehat ?? Yuk, Sms-an !!



[imagetag]

Siapa bilang aktivitas ber-SMS hanyamembuang-buang waktu dan sia-sia? Studi baru menyebutkan bahwa SMS yang dilakukanterus menerus bisa membuat tampilan menjadi lebih sehat.



Para ilmuwan yang tergabung dalam sebuahpenelitian mengungkapka baik menerima atau mengirimkan SMS baik untuk kesehatanmental seseorang, terutama jika mereka tengah merasa stres, terisolasi, dansendirian.

Dilansir News yahoo, Prof. Adrian Aguilera,seorang psikolog klinis di University of California, Berkeley, menjelaskanbeberapa pasiennya melaporkan merasa lebih terhubung dan diperhatikan ketikamereka menerima pesan teks.

"Ketika menerima SMS saat situasi sulit,saya merasa jauh lebih baik karena merasa merasa diperhatikan dandidukung," kata seorang pasien di San Francisco General Hospital.

Penelitian Profesor Aguilera dimulai pada 2010dengan proyek Short Message Service di mana pasien dikirim pesan teks otomatisyang mendorong mereka untuk berpikir dan menjawab tentang suasana hati merekadan tanggapan terhadap interaksi sehari-hari, baik yang positif maupun negatif.

"Kami memanfaatkan teknologi yang biasadigunakan orang dalam kehidupan mereka sehari-hari untuk meningkatkan kesehatanmental," katanya.

Prof Aguilera menyadari hal ini saat banyakpasiennya mengalami kesulitan menerapkan keterampilan yang mereka pelajari dikelas terapi untuk kehidupan sehari-hari.

Para pasiennya tersebut tidak mampu membelilaptop, tablet, atau ponsel pintar, tetapi kebanyakan punya telepon selular.

"Berkirim SMS telah memberikan wawasanbaru dalam kebutuhan jiwa manusia untuk berkomunikasi. Ini juga merupakanmasukan bagi profesional kesehatan mental," pungkas Prof Aquilera.

Sumber

#98fcde
Read more

Inilah Pemakaman Paling Ceria Sedunia

Pemakaman identik dengan suasana yang suram. Seindah apapun komplek pemakaman, akan tetap terasa kelam. Tapi, rupanya itu tidak berlaku di Merry Cemetery. Pemakaman ini jadi destinasi favorit turis saat di Rumania.

Letaknya berada di Desa Sapanta, dekat perbatasan antara Rumania dan Ukraina. Pemakaman yang bernama The Merry Cemetery ini sering sekali didatangi wisatawan. Tak sekadar untuk mengunjungi mereka yang sudah "kembali" terlebih dahulu, namun juga untuk melihat sendiri keceriaan dari komplek pemakaman ini. Ditengok dari New York Times, pemakaman ini tidak memiliki warna yang kelam melainkan warna-warna ceria.

[imagetag]

Pemikiran ini berasal dari kebudayaan orang lokal yang ingin membuat kematian terlihat lebih ceria karena bisa berpengaruh pada di kehidupan mereka selanjutnya. Warna yang ada di sini juga memiliki arti sendiri-sendiri. Kuning berarti kesuburan, merah berarti gairah atau semangat, hijau untuk kehidupan, dan hitam berarti kematian. Selain warna, pemakaman ini juga terdiri dari lukisan pahat beserta kata-kata mutiara milik mendiang.

Awalnya, pemakaman ini dibuat oleh seorang tukang kayu bernama Ion Stan Patras. Monumen pertama yang ia bangun pada tahun 1935 tersebut terinspirasi dari sebuah pesta pemakaman di khas Rumania. Pesta itu berlangsung selama tiga hari, di mana mereka menceritakan tentang sang mendiang dengan beragam kisah.

[imagetag]

Dari situ, ia mulai membuat puisi untuk kematiannya, dipahat di atas kayu. Patras tidak dikenal dunia hingga awal tahun 1970-an saat seorang wartawan Prancis mendatanginya dan menulis mengenai karyanya. Setelah terkenal, beberapa orang mulai memesan pahatan unik untuk nisan mereka. Seorang diktator Rumania bernama Nicolae Ceausescu dan istrinya pun memesan nisan pahatan ke Patras. Kini nisan mereka ada di dalam studio milik Patras yang kini menjadi museum.

[imagetag]

[imagetag]

Patras tahu ia akan meninggal, ia pun mencari seniman-seniman handal yang akan mewariskan studio beserta isinya. Pada tahun 1977, Patras meninggal dan dikubur dengan nisan pahatan dirinya dalam pakaian tradisional dan ungkapan terima kasih untuk keluarganya dalam pahatan. Setelah itu, gaya pemakaman yang ceria ala Patras terus berlangsung. Orang-orang yang ingin menceriakan kematiannya memesan jenis nisan ini dan dikubur di dalam komplek Merry Cemetery.

Orang yang meninggal zaman dahulu dan kini sedikit berbeda. Jika dulu kebanyakan orang meninggal karena umur atau penyakit, kini kebanyakan orang yang meninggal karena kecelakaan. Ini mempengaruhi gambar pahatan yang ada di nisan mereka. Jadi Anda bisa melihat sendiri bagaimana orang itu meninggal atau bagaimana ia ingin dikenang, melalui pahatan berwarna meriah.

[imagetag]

Komplek pemakaman ini terbuka untuk umum termasuk para pelancong yang penasaran dengan kisah ceria ini. Untuk masuk ke dalam sini, pengunjung dikenakan biaya sebesar 4 sen (sekitar Rp 6.000). Komplek ini bahkan sudah masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO.

Sumber

#98fcde
Read more

Tunggu Ciuman Sejati, "putri Tidur" Di Pameran Ini Bisa Dinikahi

Dinamai "Sleeping Beauty", sebuah pameran seni kontroversial di National Art Museum, Ukraina, memiliki putri tidur yang benar-benar nyata dan menunggu untuk dibangunkan oleh sebuah ciuman cinta sejati.

[imagetag]

Sama seperti dongengnya yang tersohor, pameran ini memperbolehkan pengunjung laki-laki mencium sang putri agar bangun dari tidurnya. Dan yang menarik, jika sang wanita yang dicium membuka matanya, maka keduanya harus menikah.

Pameran unik ini diadakan oleh seorang seniman kelahiran Ukraina Taras Polataiko. Di sini Setiap pengunjung diharuskan menandatangani kontrak yang meminta kesediaan mereka untuk menikah jika wanita diciumnya membuka mata. Begitu pula dengan sang model yang hanya tidur selama pameran, mereka juga menandatangani kontrak yang sama.

Sumber

#98fcde
Read more

6 Terowongan Air Termegah Di Dunia

Terowongan air, sebagai penyedia air untuk kebutuhan rumah tangga atau irigasi bisa berada di bawah maupun atas tanah. Di beberapa tempat dunia ini, ada terowongan air yang menjulang tinggi membelah kota, seperti contohnya 6 terowongan menakjubkan ini.

1. Terowongan air Camaya

[imagetag]

[imagetag]

Terowongan air Camaya ini dibangun pada masa Raja Joao V (1706 1750) memerintah. Tujuannya adalah sebagai penyedia air ke kota Lisbon. Terowongan air ini memiliki 109 tiang yang berjajar dari ujung ke ujung. Tinggi penyangga terowongan air ini mencapai 65 meter.

2. Terowongan Air Vanvitelli

[imagetag]

[imagetag]

Terowongan air Vanvitelli ini dibangun oleh seorang arsitektur bernama Luigi Vanvitelli. Luigi membangun terowongan air ini atas perintah Raja Charles VII dari Naples untuk mensuplai kerajaan Caserta.

3. Terowongan Air Eagle

[imagetag]

Terowongan air Eagle merupakan terowongan air yang memiliki konstruksi paling rumit di Spanyol. Terowongan air ini dibangun pada abad 1 Masehi.

4. Terowongan Air Santiago de Queretaro

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Terowongan air Santiago de Queretaro ini terletak di Meksiko. Panjangnya adalah 1280 meter dan tingginya 20 meter. Terowongan air ini dibangun oleh Marquis Juan Antonio pada tahun 1738.

5. Terowongan Air Segovia

[imagetag]

[imagetag]

Terowongan air di Segovia yang merupakan terowongan air terpanjang peninggalan zaman Romawi. Letaknya di Eropa bagian barat, tepatnya di Segovia, Spanyol dan memiliki panjang 728 meter dengan ketinggian 28 meter.

6. Terowongan Air The Pont du Gard

[imagetag]

Sumber

#98fcde
Read more

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger