Tuesday, April 16, 2013

Windows 8.1 Tidak Akan Menggunakan Gaya Kotak Kotak

#98fcde


[imagetag]


Rumor kehadiran penerus Windows 8 kembali menyeruak. Kali ini dikabarkan sistem operasi yang akan hadir sebagai Windows 8.1 tersebut akan menghilangkan tampilan Live Tile yang selama ini menjadi ciri khas Windows 8.

Dengan kata lain Windows 8.1 nantinya akan mengusung tampilan desktop biasa layaknya pada Windows 7. Meski masih sebatas rumor, namun bukan tidak mungkin hal tersebut benar-benar diwujudkan oleh Microsoft selaku penggarapnya.

Sebab berdasarkan survei yang dilakukan IDC, dijelaskan bahwa banyak pengguna yang masih bingung kala menggunakan Windows 8 yang tampil dengan 'gaya kotak-kotak'. Terutama bagi pengguna yang memang tidak berniat menggunakan perangkat berbasis layar sentuh untuk menjalankan sistem operasi terbaru Microsoft tersebut.

Selain itu, banyak dari pengguna yang juga memang telah lama terbiasa menggunakan tampilan desktop layaknya seperti pada Windows 7.

Makin diperkuat juga oleh IDC yang mengatakan bahwa penjualan Windows 8 tidak sesuai dengan jumlah yang diharapkan Microsoft.

Seperti apapun rupa Windows 8.1 nantinya, pastinya calon penggunanya masih harus sedikit bersabar hingga bulan Juni nanti saat Microsoft kabarnya bakal mengumumkan ke khalayak ramai.

Tidak salah juga bila berharap Microsoft menghadirkan tampilan desktop Windows 8.1 layaknya Windows 7, mengingat terlalu banyak pengguna yang lebih familiar dengan tampilan Windows pengusung DirectX 11 tersebut.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger