Wednesday, April 17, 2013

Wanita Lebih Khawatir Dengan Berat Badannya Ketimbang Uang

#98fcde


[imagetag]


Apa yang lebih ditakutkan wanita, berat badan naik atau tidak punya uang? Menurut survei, ternyata wanita yang sedang dalam program diet penurunan berat badan lebih khawatir berat badannya naik ketimbang kekurangan uang.

Survei yang diadakan situs ECigaretteDirect mengadakan survei kepada 1.000 wanita untuk mengetahui hal-hal apa di dalam hidup yang paling menjadi perhatian mereka. Lalu dari 10 daftar, responden diminta memberi ranking tentang tingkat kekhawatiran mereka terhadap suatu hal.

Dari hasil survei ditemukan, anak-anak dan keluarga menjadi perhatian terbesar wanita, dengan persentase 84 persen dari 1.000 wanita yang disurvei. Di tempat kedua adalah berat badan dengan jumlah 67 persen dan masalah uang di urutan ketiga dengan 64 persen.

Hubungan asmara dan kesehatan menyusul di tempat keempat dan kelima, masing-masing 52 persen dan 43 persen. Penampilan justru tidak terlalu dikhawatirkan, hanya 38 persen yang merasa gelisah dengan penampilan mereka sehari-hari.

Masalah pekerjaan berada di posisi ketujuh dengan perolehan 35 persen responden. Rata-rata dari mereka khawatir akan kehilangan pekerjaan dan takut tidak mendapat sumber penghasilan yang baru.

Juru bicara dari ECigaretteDirect seperti dilansir Female First mengatakan, "Ada banyak tekanan pada wanita untuk tetap langsing dan bugar, jadi tidak heran jika berat badan jadi salah satu kekhawatiran terbesar mereka."

Sementara itu, ada 15 persen wanita yang cemas dengan persepsi orang lain terhadapnya. Mereka takut orang tidak menyukainya atau membicarakan hal-hal yang tidak baik di belakang mereka. Di urutan sembilan dan sepuluh, adalah mengurus rumah dan liburan dengan persentase masing-masing 11 dan 4 persen.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger