Friday, April 12, 2013

Sejuknya Terowongan Cinta Di Ukraina...



[imagetag]

Banyak bangunan dan julukan kota romantis yangtersebar di seluruh dunia. Masing-masing memiliki keunikannya sendiri-sendiri.Seperti Taj Mahal di India dan kota paling romantis di Paris. Bila Andamengunjungi Ukraina, Anda bisa mendapati satu tempat romantis yang indahbernama terowongan cinta.

Anton Kozachuk, 18, dan Nastya Guz, 16, sedangberjalan menyusuri Terowongan Cinta di Klevan, Ukraina

[imagetag]

Lokasi terowongan berada di dekat kota Klevan,sebelah timur Ukraina. Terowongan cinta ini memiliki panjang sekitartiga kilometer, dengan dahan pepohonan yang saling menyatu dan membentukseperti pintu panjang berwarna hijau yang teduh.

Meski terlihat sangat romantis, Andaharus hati-hati saat berjalan di terowongan itu. Karena, terowongan cinta itusebenarnya jalur rel kereta api swasta, yang mengangkut bahan pabrik kayu, yangakan beroperasi tiga kali dalam sehari.

[imagetag]

Terowongan Cinta

ini sebenarnya adalah rela kereta api swastasepanjang tiga kilometer

Setiap hari dilintasi kereta api, tidakmembuat terowongan cinta itu menjadi gersang. Nuansa hijau yang teduh hadirhingga ke permukaan tanah, yang terlihat seperti permadani indah yang terhamparmemanjang.

Terowongan hijau ini menjadi tempat favoritbagi kaum muda Ukraina yang ingin mencari suasana romantis bersamapasangannya.

[imagetag]

Menurut berita yang dilansir dari Dailymail,terowongan cinta itu akan terlihat indah saat musim semi. Pohon yanghijau, bunyi halus kereta api yang melintas, dan udara yang segar, menjaditempat favorit kaum muda Ukraina untuk berjalan-jalan bersama pacarnya.

Dikatakan bahwa pasangan bisa datang kesini untuk membuat permohonan dan jika mereka tulus, permohonan mereka itu akanmenjadi kenyataan.

Sumber

#98fcde
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger