Sunday, April 14, 2013

Pria Ini Gigit Hidung Dan Mulut Anaknya Yang Masih Bayi



Seorang pria asal India ini tega menggigit hidung dan mulut anaknya sendiri yang masih bayi hanya karena bayinya menangis kencang.

Seorang ayah bernama Bhadar Singh asal India ini sunguh tega dan kejam ia tega melakukan kekerasan terhadap istri dan anaknya bahkan pria ini tega menggigit hidung dan mulut bayinya yang masaih kecil hinga luka parah.

Kejadian ini bermula ketika sang ayah Bhadar Singh pulang kerumah dalam keadan mabuk berat ketika pulang istri Bhadar Singh yang bernama Santosh sedang memasangkan Mahendi adik iparnya yang bernama Saroj, Ketika Bhadar Singh menyurh sesuatu kepada istrinya, istrinya menolak karena sedang memasang mahendi, nah dari sinilah Bhadar Singh marah terhadap istrinya dan mulai memukul istrinya.

[imagetag]

Putrinya yang masih 3 tahun mengetahui kejadian itu dan ia menaggis melihat ibunya dipukul bocah 3 tahun inipun akhirnya menjadi korban kekerasan Bhadar Singh dengan memukul pungung putrinya, mendegar keributan yang terjadi dirumah anak Bhadar Singh yang masih bayi ikut menangis ternyata tangisan bayinya ini membuat kemarhan Bhadar Singh meluap karena bayinya tidak mau berhenti menangngis akhirnya Bhadar Singh tega menggigit hidung dan mulutnya hinga luka parah dan terus menganiyayanya.

Mengetahui bayinya luka parah Santosh kemudian berteriak dan warga sekita yang mengethui kejadian ini kemudian mengamankan Bhadar Singh ke polisi dan anak anaknya yang terluka segera di bawa ke rumah sakit.

Sumber

#98fcde
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger