Wednesday, April 24, 2013

Perkataan Yang Dapat Menyakiti Hati Pria

#98fcde


[imagetag]


Setiap orang yang sedang emosi dan marah, tentunya mereka sering kehilangan kendali sehingga tak bisa menyaring kata-kata yang diucapkan. Apalagi di saat wanita merasa marah pada pasangannya, kebanyakan dari mereka mengucapkan kata-kata yang bisa menyakiti hati pria.Berikut ini ucapan yang bisa menyakiti hati si dia.



1. "Lebih baik berbicara dengan orang yang lebih pengertian"

Umumnya pria cuek dengan pasangannya. Meskipun demikian, bukan berarti Anda bisa berkata seperti itu pada si dia. Mungkin pasangan Anda memang terlihat cuek, akan tetapi dia juga pasti berusaha untuk bisa mengerti Anda.

2. "Kamu tidak pernah"

Mengatakan hal tersebut bisa membuat si dia sakit hati. Ia jadi merasa tak berguna sebagai pasangan Anda.

3. "Kamu mengerti maksudku, kan?"

Kebanyakan wanita ingin dimengerti tapi mereka tidak memberitahukan kepada pasangannya apa yang sebenarnya mereka inginkan. Perlu Anda ketahui bahwa pria juga hanyalah manusia biasa yang tak bisa membaca pikiran orang lain. Jadi jelaskan apa sebenarnya yang Anda maksud.



4. "Aku tak bisa menjelaskannya"

Pria yang berbuat kesalahan tentunya ingin Anda menjelaskan apap kekurangannya. Jika Anda tak menjelaskan tapi memarahi atau menyalahkannya, itu hanya membuat si dia sakit hati.

5. "Kau dulu kan begitu"

Apabila sifat si dia berubah, berusahalah untuk menjadi pasangan yang lebih pengertian. Janganlah Anda terlalu banyak menuntut. Sebab, pria tidak menyukai hal tersebut.



6. "Kamu membosankan"

Meskipun si dia membosankan, tapi jangan pernah Anda mengatakan hal itu padanya. Ucapan tersebut hanya membuatnya merasa sakit hati.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger