Monday, April 22, 2013

Minuman Terbaik dan Terburuk Untuk Diet

#98fcde


[imagetag]


Saat sedang berusaha menurunkan berat badan, kebanyakan orang hanya memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Padahal, minuman yang Anda minum juga berpengaruh pada berat badan.

Minuman ternyata juga berpengaruh dalam mengurangi berat badan dengan meningkatkan metabolisme, mengontrol nafsu makan dan menurunkan asupan kalori.

Berikut beberapa minuman terbaik dan terburuk untuk menurunkan berat badan

Minuman terbaik

1. Teh hijau

Ini adalah minuman terbaik bagi orang yang tidak bisa tanpa kafein setiap hari. Beberapa senyawa yang ditemukan dalam teh hijau menyebabkan penurunan berat badan. Teh hijau memiliki efek menguntungkan pada metabolisme Anda yang membantu dalam menyerap lemak dari tubuh. Minumlah teh hijau dua kali sehari.

2. Jus sayuran

Pennsylvania State University melakukan penelitian tentang pengaruh jus sayuran pada asupan kalori seseorang. Ditemukan bahwa segelas jus sayuran sebelum makan akan membantu untuk makan 135 kalori lebih rendah.

3. Air kelapa

Hal ini sangat baik untuk mempercepat metabolisme dan memberikan energi yang dapat digunakan dalam latihan untuk membakar kalori. Air kelapa banyak mengandung elektrolit yang meningkatkan laju metabolisme. Pastikan Anda menghindari penyedap dan gula tambahan.

4. Yoghurt

Jika Anda memasukkan banyak yoghurt dalam smoothies, kalsium yang terkandung di dalamnya membantu untuk membakar lemak dalam tubuh dan khususnya lemak perut. Ini adalah temuan dari penelitian yang dilakukan oleh University of Tennessee. Yogurt Yunani adalah pilihan sehat untuk membuat penurunan berat badan.

5. Jus buah

Jus buah tidak dapat membantu untuk menurunkan asupan kalori begitu banyak, tapi nutrisi seperti vitamin dan antioksidan yang terkandung dalam jus buah membuatnya menjadi pilihan yang baik, terutama sebagai pengganti soda manis.



Minuman terburuk

1. Soda

Minuman bersoda memiliki banyak kalori kosong yang tidak Anda perlukan. Bahkan soda diet tidak membantu dalam penurunan berat badan, efeknya hanya sementara.

2. Minuman energi

Minuman energi yang digunakan oleh olahragawan juga penuh dengan kalori. Nutrisi yang ditambahkan di dalamnya tersedia di minuman rendah karbohidrat lain.

3. Fancy Coffee

Kopi dengan sedikit gula dan susu skim mungkin tidak begitu buruk tetapi yang ditambahkan dengan whipped cream, es krim dan banyak gula memberi Anda lebih banyak kalori.

4. Bir

Satu gelas bir mengandung sekitar 150 kalori dan biasanya orang minum lebih dari 2 porsi. Ini tidak baik bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.

5. Susu full cream

Minuman ini bukan pilihan yang sehat untuk Anda. Krim mengandung banyak kalori yang menghambat penurunan berat badan.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger