Tuesday, April 9, 2013

Ini Dia Bocoran Harga Xbox 720

#98fcde


[imagetag]


Teka-teki mengenai kapan kehadiran Xbox 720 mulai terkuak. Konsol game terbaru yang diproduksi Microsoft ini kabarnya meluncur di pertengahan Mei nanti.

Kabar ini diungkap seorang blogger kenamaan asal Amerika Serikat, Paul Thurrot. Dari bocoran informasi yang ia dapat, Durango --codename Xbox 720-akan hadir tepatnya pada 21 Mei mendatang. Mundur dari yang ramai dibicarakan sebelumnya, 26 April.

Selain tanggal rilis, , Thurrot juga mendapatkan bocoran kalau harga Xbox 720 ini akan berkisar USD 300 sampai USD 500 atau sekitar Rp 2,8 juta hingga Rp 4,8 juta.

Mengenai kabar bahwa Xbox baru ini akan 'always on' ke internet nampaknya juga bakal menjadi kenyataan. Fitur 'always on' ini sendiri sempat jadi polemik dan mendapat cibiran dari kalangan gamer, mengingat tidak semua memiliki koneksi internet yang bisa diandalkan.

Cibiran ini sampai membuat Adam Orth selaku Microsoft Studios Creative Director membalas cibiran gamer melalui Twitter. "Setiap perangkat sekarang sudah 'always on', dan kita hidup di dalam dunia seperti itu," tulis Orth.

Sebelum berkembang lebih jauh, Microsoft pun meminta maaf atas tweet salah satu petingginya tersebut. Meski demikian, permintaan maaf ini sayangnya tak disertai konfirmasi tentang Durango Xbox 720.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger