Tuesday, April 23, 2013

HTC Di Tuduh mencuri Teknologi Nokia

#98fcde


[imagetag]


HTC sudah dibuat pusing dengan mampetnya pasokan komponen untuk ponsel terbaru mereka. Belum juga selesai, HTC kembali bermasalah karena dituding mencuri

teknologi Nokia

.

HTC One memang dilengkapi dengan spesifikasi yang luar biasa. Prosesor super cepat, kamera Ultrapixel, suara berkualitas, dan beberapa fitur lainnya. Tapi itu belum menjadi jaminan bahwa produk ini bakal sukses di pasaran.

Dari awal pemasaran, HTC One sudah terlambat karena adanya masalah pasokan komponen, yakni lensa kamera ultrapixel yang menjadi fitur andalan produk tersebut. Masalah selanjutnya pun sepertinya akan segera datang.

Pengadilan distrik Amsterdam telah mengeluarkan surat perintah soal larangan memasok microphone untuk HTC One. Karena teknologi dalam komponen tersebut sudah diklaim oleh Nokia.

Nokia yang bekerjasama dengan ST Electronics memang sudah cukup lama mengembangkan microphone berteknologi HDR, dan HTC dituding tidak memiliki hak sama sekali untuk menggunakan teknologi tersebut.

Munculnya surat pengadilan itu pun otomatis membuat HTC kecewa. Mereka tak menyangka bahwa akan kembali dihadapkan dengan masalah pasokan komponen.

"HTC kecewa dengan keputusan tersebut, dan kami akan segera mencari jalan keluarnya," tulis pernyataan HTC.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger