Wednesday, April 3, 2013

Hindari Hal Ini Saat Kencan Pertama

#98fcde


[imagetag]


Kencan pertama sangat penting untuk membentuk imej Anda di hadapan si pria baru. Jangan sampai ia langsung menghentikan kencan berikutnya, karena ulah Anda sendiri di kencan pertama. Agar kencan berjalan mulus dan bisa berlanjut ke tahap hubungan berikutnya, sebaiknya hindari enam hal yang sebaiknya tidak dilakukan saat kencan pertama. Berikut daftarnya

1. Membahas Mantan

Kesalahan dalam kencan pertama yang perlu Anda hindari adalah membahas soal mantan. Tak peduli betapa kesalnya Anda dengan si mantan, namun membahas hal ini di depan teman kencan akan menggambarkan kalau Anda masih belum bisa move on. Jangan pula mengorek informasi darinya tentang mantannya dulu. Ia justru akan malas dan menganggap Anda terlalu ingin tahu kehidupan pribadinya. Biasanya pria akan cerita tentang hal sensitif ini jika ia benar-benar nyaman dengan Anda.

2. Sibuk dengan Gadget

Sulit memisahkan diri dari teknologi di zaman sekarang ini. Namun, jangan sampai hal ini merusak kencan pertama Anda. Jika Anda terus sibuk dengan ponsel saat bersama dengannya, akan terlihat tidak sopan dan membuatnya bosan.

3. Interogasi

Hal lainnya yang harus dihindari adalah terlalu banyak membicarakan diri sendiri dan mengajukan pertanyaan. Kencan memang ajang untuk saling mengenal, namun jangan pula menginterograsi dengan pertanyaan yang sangat banyak. Di kencan pertama, biarkan ia mengajukan pertanyaan dan kembangkan topik itu menjadi sesuatu yang seru dibahas.

4. Tidak Memakai Baju yang Nyaman

Saat kencan pakailah baju dan sepatu yaang membuat nyaman. Tidak perlu sampai membeli barang baru untuk terlihat berbeda di hari itu. Tentunya, Anda tidak mau menahan sakit semalaman karena sepatu baru yang tak nyaman, atau membenarkan baju yang tidak pas.

5. Baju yang Terlalu Terbuka

Cara berbusana bisa membuat Anda lebih menarik. Namun bukan berarti harus seksi dan terbuka. Sebaiknya kenakan busana yang sopan untuk menghindari imej buruk dihadapannya karena salah pakai baju. Jangan pula memakai akseosori dan makeup yang berlebih, serta parfum terlalu menyengat.

6. Touch-up Makeup Di Hadapannya

Anda pasti ingin tetap tampil cantik semalaman saat bersamanya. Namun hindari untk touch up makeup saat masih dihadapan si dia. Permisi sebentar untuk ke toilet sekecil apapun touch-up makeup yang diperlukan akan membuat Anda terlihat lebih sopan.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger