Sunday, March 24, 2013

Nikahi Model Panas, Terlantarkan Istri

Kabar tak sedap datang dari Walikota Palembang, Eddy Santana Putra. Hingga kini, sang walikota diduga telah menelantarkan istri pertama dan dua anaknya dengan memilih tinggal bersama istri kedua.

[imagetag]

Eva Ajeng Santana Putra

Seperti dituturkan Srimaya Haryanti Saleh, Kamis (27/12), istri pertamanya, tanpa seizin dirinya, Eddy menikah siri dengan model cantik dan seksi era 90-an, Eva Ajeng.

Bahkan, Eva Ajeng sekarang menjadi "permaisuri" pendamping resmi walikota dan menelantarkan istri yang pertama. Kasus menikahi siri tanpa seizin istrinya ini membuat Srimaya dan Edy selalu ribut, hingga akhirnya berujung gugatan cerai.

Dari istri pertama Srimaya Haryanti Saleh, Eddy mempunyai dua anak. Srimaya mengaku tidak pernah dinafkahi, kalaupun ada itu hanya untuk anaknya yang pertama Aji Nugraha Pratama Putra (21)."Selama dua tahun lebih, dia tidak pernah memberi nafkah.

Eddy hanya memberi Rp. 6 juta untuk Aji, jelasnya. Srimaya banting tulang untuk menghidupi anaknya. Menggadaikan harta warisan orang tua untuk memenuhi kebutuhan keluarga, sembako, pendidikan dan kebutuhan lainnya. Kekurangan untuk membayar pegawai rumah dinas, bahan bakar dan sembako, saya yang bayar memakai uang warisan dari ibu saya," katanya.

Sumber

#98fcde
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger