Thursday, March 28, 2013

Jika Bersatu, Iphone 5 dan Galaxy S4 Bisa Saling Menguntungkan

#98fcde


[imagetag]


Apple iPhone dan Samsung Galaxy S adalah musuh bebuyutan. Namun rupanya, mereka juga bisa hidup berdampingan dan saling menguntungkan.

Itulah pendapat bos besar T Mobile, operator telekomunikasi besar di Amerika Serikat. Mereka baru saja memastikan akan menjual iPhone 5 dan Galaxy S4 secara hampir berbarengan.

T Mobile memang baru saja mendapat kontrak untuk menjual iPhone 5 setelah sekian lama. Dan di waktu yang sama, mereka juga memastikan akan menjual Galaxy S4, handset terbaru Samsung.

"Bukan berita buruk bagi Samsung meski di hari ketika kami mengumumkan duet dengan Apple, kami juga mendemonstrasikan Galaxy S4," kata John Leger, CEO T Mobile

"Memiliki portofolio perangkat yang lengkap adalah baik bagi semua orang. Ketika Anda kehilangan sesuatu (perangkat), maka orang tidak mau pergi ke toko. Maka justru ketika kami tak punya perangkat Apple, itu tidak bagus buat Samsung," jelasnya.

John menilai kedatangan iPhone akan menambah jumlah kunjungan ke retail T Mobile. Dan mereka tidak hanya akan melihat iPhone, namun juga perangkat Samsung sehingga menguntungkan kedua belah pihak.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger