Thursday, March 28, 2013

Huawei Sipakan Smarphone Penantang Galaxy S4

#98fcde


[imagetag]


Meski belum sepopuler Apple atau Samsung, ternyata tidak menghentikan langkah Huawei untuk menelurkan produk jagoan penantang ponsel-ponsel kelas atas.

Bila saat ini Huawei telah memiliki Ascend D2 sebagai smartphone andalannya, dirumorkan perusahaan asal China ini sedang menyiapkan smartphone flagship terbarunya yang disebut-sebut bakal menjadi penantang serius bagi Samsung Galaxy S4.

Isu tersebut menyebut jika smartphone garapan Huawei tersebut bakal dipersenjatai oleh prosesor ARM quadcore berbasis cortex-A15 dengan kecepatan clock 1,8 GHz yang akan ditopang dengan penggunaan RAM sebesar 2 GB.

Bagian pengolah grafisnya bakal dihuni oleh Mali T604 dan akan ditampilkan pada layar berukuran 4,9 inch yang hadir dengan resolusi full HD 1920x1080 pixel. Sedangkan pada bagian pengambil gambar, konon Huawei akan menyematkan kamera dengan kemampuan 13 MP.

Sebagai penopang daya, Huawei mempercayakannya pada sebuah baterai dengan kapasitas 2.600 mAh. Sedangkan ketebalan smartphone itu sendiri dirumorkan sekitar 6,3 mm.

Lebih lanjut rumor tersebut mengatakan bahwa smartphone besutan Huawei ini bakal diumumkan ke khalayak ramai pada bulan April.

Dan demi memikat calon pembelinya kelak handset ini pun disebut-sebut bakal hadir dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan banderol harga yang bakal ditawarkan Galaxy S4.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger