Friday, March 1, 2013

Hal Yang Di Larang Saat Baru Memulai Hubungan Percintaan

#98fcde


[imagetag]


Memiliki kekasih baru pastinya akan sangat menyenangkan. Namun hati-hati, beberapa kesalahan justru bisa buat hubungan Anda tidak bertahan lama. Untuk itu, simak tips  berikut, mengenai beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan pada awal hubungan.

1. Menunjukkan Secara Berlebihan di Sosial Media

Anda pasti senang dengan hubungan baru yang ada sekarang dan ingin membuat semua orang tahu kebahagiaan Anda. Namun, sebelum memasukkan segala tentang dirinya, ataupun foto-foto kebersamaan Anda di Facebook atau Twitter, pikirkan lagi apakah kekasih tidak masalah dengan hal itu. Beberapa pria kurang nyaman dengan mengekspos kehidupan pribadinya di sosial media. Lagipula terlalu berlebihan di sosial media justru akan membuat Anda jadi bahan omongan.



2. Berpikiran Terlalu Jauh

Ketika sedang jatuh cinta, tak jarang wanita akan berpikiran untuk membawa hubungan ini lebih jauh lagi. Merencanakan liburan bersama, konsep pernikahan dan lain sebagainya. Sebaiknya, Anda menjalani hubungan yang ada sekarang dengan lebih santai dan memanfaatkan waktu untuk mengenalnya lebih dalam. Karena jika ternyata hubungan yang terjalin tidak sesuai dengan perkiraan, Anda akan sangat terpukul nantinya.

3. Memprioritaskan Pasangan Di Atas Segalanya

Walaupun Anda banyak menghabiskan waktu dengan kekasih, namun jangan sampai melupakan orang terdekat di hidup Anda. Pastikan Anda tetap bisa membagi waktu untuk bersama dengan teman, keluarga dan juga pacar baru. Awalnya, mungkin sahabat akan memaklumi jika Anda tidak hadir satu atau dua kali acara kumpul bersama. Namun jika hal itu terus berulang, bisa-bisa Anda akan ditinggalkan oleh teman terdekat.

4. Berharap Si Dia Akan Selalu Ada Untuk Anda

Sebelum berstatus kekasih, pasangan memiliki teman dan hobi yang biasa dilakukan tanpa kehadiran Anda. Untuk itu, jangan menuntut pacar baru ini akan menghabiskan seluruh watunya untuk Anda. Berikanlah ia ruang untuk berkumpul dengan teman atau melakukan kegiatan favoritnya. Ingat, kunci dari sebuah hubungan baru adalah keseimbangan antara waktu untuk dihabiskan bersama dan melakukan beberapa hal secara terpisah.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger