Tuesday, March 5, 2013

Hal Sepele Tentang Pria Yang Wajib Di Ketahui Wanita

#98fcde


[imagetag]


Hubungan yang baik adalah hasil dari pasangan yang mengerti satu sama lain. Para ahli mengatakan, mengenal pasangan dengan baik membuat hubungan terjalin dengan harmonis. Berapa lama pun Anda bersama, selalu ada cara untuk meningkatkan kualitas cinta. Memperhatikan hal kecil dipastikan dapat meningkatkan getaran cinta yang kuat. Apa saja hal kecil dari pria yang perlu wanita tahu? Ini delapan daftarnya

1. Apa yang Membuat Dia Merasa Dibutuhkan?

Beberapa pria ada yang suka membantu pasangannya dengan pekerjaan mekanik. Seperti membetulkan kran air atau mengutak-atik komputer. Tapi ada pula yang tidak dan lebih senang membantu dalam hal lain. Tugas Anda, ketahui apa hal-hal yang membuat dia merasa berguna dan dibutuhkan. Misalnya, kehadirannya saja sudah cukup untuk membuat Anda lebih baik.

2. Apa yang Membuatnya Relaks?

Mengikutsertakan kekasih untuk melakukan hobi Anda memang seru. Tetapi, jangan sampai Si Dia kekurangan waktu untuk melakukan kegiatan favoritnya. Sesekali ikutlah dalam kegiatannya sebagai upaya untuk mendukungnya.



3. Seberapa Sering Dia Bicara dengan Mantan?

Ya, kekasih Anda dan mantannya memang sudah berpisah, tapi melupakan mantan terkadang jadi hal yang sulit dilakukan. Anda punya untuk tahu dan mengatakan padanya kalau itu mengganggu. Apalagi bila kekasih dan mantan bekerja atau tergabung dalam organisasi yang sama. Setidaknya biarkan dia tahu Anda mengerti keadaannya, tapi dia juga harus memahami perasaan Anda.

4. Cara Membuat Pria Mau Lebih Terbuka

Pria juga butuh teman curhat, tapi tidak seintens wanita. Cobalah untuk membuat dia mau bercerita di saat yang memang benar-benar dia butuhkan. Buka ketika Anda yang mau dia untuk begitu. Dia perlu momen dimana yang menjadi topik pembicaraan adalah dirinya sendiri.

5. Apa yang Bisa Membuatnya Terpuruk

Pria pun akan menjadi sensitif jika terkait dengan hal yang membuatnya sedih. Sebagai pasangan, sudah seharusnya mengetahui apa yang membuatnya sedih. Sehingga Anda dapat menghiburnya pada saat yang tepat.

6. Kejutan yang Disukai

Siapapun menyukai kejutan, tak terkecuali pria. Berikan dia hadiah sebagai ungkapan rasa sayang. Tapi pastikan yang Anda berikan benar-benar dibutuhkan dan bermanfaat baginya. Masih belum tahu? Masakkan makanan lezat untuk memanjakan dia dan perutnya.

7. Beritahu yang Salah dan Benar

Biarpun si Dia dengan senang hati membantu apa-apa yang Anda kerjakan, beritahu dengan jujur ketika ia melakukannya dengan salah. Sehingga kebaikan yang dia lakukan tidak sia-sia.

8. Ketahui Grup Olahraga Favoritnya

Anda tidak harus tahu seluk beluk olahraga yang dia sukai. Tapi setidaknya, ketahui tim olahraga atau atlet favoritnya. Misalnya tim sepakbola, basket atau atlet balap mobil. Hal itu akan sangat berarti baginya dan dia bisa antusias bercerita soal kemenangan timnya.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger