Wednesday, March 20, 2013

Aksesoris Unik Untuk Galaxy S4, Dari Game Pad Hingga Timbangan

Saat menghadirkan Galaxy S4 di New York beberapa waktu yang lalu, Samsung tidak hanya menghadirkan smartphone semata. Namun juga beberapa aksesoris yang didesain untuk S4.

Aksesoris yang dihadirkan Samsung untuk Galaxy S4 cukup beragam dan menarik. Malah beberapa mungkin bisa dibilang inovatif.

Memangnya aksesoris apa saja yang siap menemani S4? Simak berikut ini

1. S Band



[imagetag]


S Band adalah aksesoris fitness yang bisa dipakai di pergelangan tangan. Ia ditujukan untuk menganalisis aktivitas olahraga penggunanya.

Misalnya mengukur langkah dan jumlah kalori terbakar. Juga menganalisis efisiensi tidur dengan mendeteksi seberapa banyak pengguna bergerak saat sedang tidur.

S Band bekerja dengan aplikasi ponsel S Health 2.0 yang terdapat di S4. Perangkat ini juga tahan air sampai kedalaman 10 meter.

2. Game Pad



[imagetag]


Aksesoris khusus untuk bermain game pun disediakan di Galaxy S4. Namanya Game Pad dengan desain yang lumayan keren dengan tombol-tombol yang sudah familiar untuk main game.

Game Pad ini dapat dihubungkan dengan smartphone melalui koneksi bluetooth. Game juga bisa dimainkan melalui layar televisi.

Smartphone berukuran layar 4 sampai 6,3 inch bisa digabungkan dengan Game Pad ini. Sehingga memunculkan spekulasi Samsung akan merilis phablet 6,3 inch di masa mendatang, apalagi kalau bukan Galaxy Note III.

3. Wireless Charging Pad



[imagetag]


Galaxy S4 juga mendukung isi ulang baterai secar wireless alias tidak memerlukan kabel. Cukup dengan meletakkan ponsel di atas Wireless Charging Pad ini, baterai sudah terisi ulang.

Aksesoris ini sudah muncul di website resmi Samsung. Sehingga dipastikan fitur wireless charging hadir di Galaxy S4.

Perusahaan Qi yang bergerak di bidang wireless charging pun sudah mengkonfirmasi Galaxy S4 akan kompatibel dengan semua perangkat buatannya.

4. Extra Battery Kit



[imagetag]


Di saat berbagai ponsel flagship baterainya tidak dapat dibuka, Samsung seperti biasa membuat S4 dapat dibuka penutup belakangnya. Untuk memudahkan penggantian baterai.

Nah, dalam keadaan darurat di mana colokan listrik tidak ada, aksesoris yang satu ini akan sangat berguna. Yaitu sebuah baterai tambahan dalam wadah yang trendi.

Extra Battery Kit berisi sebuah baterai tambahan untuk S4. Yang dapat langsung mengganti baterai utama jika diperlukan.



5. Heart Rate Monitor & Body Scale



[imagetag]


Beberapa aksesoris untuk aktivitas fitness disediakan Samsung khusus bagi pengguna Galaxy S4. Seperti Heart Rate Monitor ini.

Sesuai namanya, Heart Rate Monitor dapat mengukur detak jantung penggunanya secara real time. Untuk mengontrol intensitas olahraga yang dilakukan. Aksesoris ini kompatibel dengan aplikasi Running Mate.

Samsung juga membuat timbangan khusus untuk mengukur berat penggunanya. Hasilnya bisa dikirrimkan ke handset melalui bluetooth. Sedangkan hasil timbangan juga bisa direkam di aplikasi S Health 2.0.

6. Protective Cover

#98fcde


[imagetag]


Samsung juga menyediakan beberapa cover pelindung khusus. Terdapat beberapa pilihan cover yang bisa dibeli sesuai selera.

Yang lumayan bagus adalah S View Cover. Di mana terdapat lubang di bagian atas. Saat ponsel ditutup, informasi penting seperti waktu, tanggal dan notifikasi bisa dilihat tanpa perlu membukanya.

Juga ada Flip Cover warna-warni dan pouch dengan desain premium. Bagi yang ingin perlindungan maksimal, ada aksesoris Protective Cover yang lebih kuat.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger