Saturday, March 23, 2013

5 Ponsel Teraneh Dan Terunik Di Dunia



[imagetag]

Beberapa pabrikan merilis ponsel dengan wujud atau kemampuan yang unik. Sebagian punya bentuk aneh jika dibandingkan dengan wujud ponsel pada umumnya.

Ya, selain aneh bentuknya, fungsinya pun kadang mengejutkan. Dalam arti tidak sekadar untuk telepon, SMS atau memutar multimedia, namun juga kemampuan di luar kewajaran ponsel umumnya.

Berikut 5 Ponsel Teraneh dan Terunik di Dunia









5. Pantech Mosquito



[imagetag]

Selain berfungsi sebagai ponsel, Pantech Mosquito ini juga bisa mengusir nyamuk, sesuai dengan namanya. Ya, ia diklaim dapat memancarkan suara ultrasonik untuk menakuti para nyamuk.

Bentuknya cukup tebal dengan spesifikasi standar. Seperti layar 2,6 inch QVGA dan kamera 2 megapixel. Handset ini berjalan di jaringan CDMA.

4. Samsung Serene



[imagetag]

Samsung juga pernah merilis ponsel dengan bentuk aneh, salah satunya Samsung Serene ini. Ia didesain oleh Bang & Olufsen, sebuah perusahaan audio terkemuka.

Lihat saja, tombolnya berwujud lingkaran seperti di telepon jadul. Bentuknya persegi empat yang cukup tebal sehingga ketika dilipat, barangkali tidak ada yang mengiranya sebagai sebuah ponsel.

3. Stun Master 800.000 volt



[imagetag]

Ponsel jadul ini punya keunikan tersendiri pada zamannya. Yaitu dapat menghantarkan arus listrik untuk membela diri jika pengguna menghadapi bahaya.

Produsennya terinspirasi untuk membuat ponsel ini ketika banyak aksi terorisme bertebaran. Cukup menekan sebuah tombol, maka ponsel ini bisa digunakan untuk menyetrum para penjahat.

2. Haier P7 Pen Phone



[imagetag]

Ponsel dengan bentuk pulpen ini dibuat juga oleh perusahaan asal China, Haier. Ya, bentuknya mirip bolpoin berukuran jumbo sehingga orang mungkin tidak mengiranya sebagai sebuah ponsel.

Handset ini bisa dipakai untuk menelepon dan support triband GSM. Juga ada fasilitas kamera meski mungkin tidak terlalu bagus kemampuannya.

1. Ponsel rokok



Sumber

#98fcde
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger