Monday, March 4, 2013

5 Alasan Untuk Tidak Berpacaran dengan Perokok

#98fcde


[imagetag]


Merokok diketahui bisa mendatangkan berbagai penyakit. Karena itu sebelum berkencan dengan seseorang, pastikan juga dia tidak merokok. Karena jika Anda menjadi perokok pasif pun bisa mendatangkan masalah kesehatan.

Nah, berikut ini adalah alasan untuk tidak berkencan dengan perokok

1. Mengganggu Kencan

Di setiap tempat seperti kafe, restoran, atau bioskop sudah pasti memiliki aturan untuk tidak merokok di dalam ruangan. Jika pasangan anda adalah seorang perokok maka ia akan banyak mengambil waktu untuk keluar dan merokok di luar. Hal ini bisa menyita banyak waktu Anda bersamanya.

2. Menjadi Perokok Pasif

Jika Anda berkencan dengan seorang perokok, maka dia akan merokok disekitar Anda. Hal ini membuat Anda menjadi perokok pasif yang bisa mendatangkan bahaya bagi kesehatan.

Peneliti mengungkapkan studi pertama kali ini menemukan hubungan yang signifikan antara perokok pasif dan penyakit saraf. Diketahui bernapas dalam satu ruangan dengan asap rokok meningkatkan risiko demensia parah.

Pada beberapa studi sebelumnya didapatkan perokok pasif berisiko mengalami penyakit jantung, kanker paru dan juga masalah pernapasan yang serius.

3. Mulutnya Bau

Merokok membuat bibir si dia menghitam. Tidak hanya itu mulutnya pun menjadi bau karena keseringan mengisap asap tembakau.

4. Aroma Perokok

Tidak peduli seberapa banyak ia memakai deodoran atau parfum aroma tembakau akan mengikutinya. Jadi bukan saja mulutnya yang bau, bajunya pun bau khas perokok. Alhasil Anda akan dikuntit aura asap rokok.

5. Lubang di Mana-mana

Perokok memiliki kebiasaan yang buruk yaitu membuat lubang akibat bara api di pakaian mereka. Jika tidak hati-hati, rokok itu juga bisa menyebabkan lubang di pakaian modis Anda.

Jadi, jika Anda bukan seorang perokok ada baiknya Anda mempertimbangkan teman kencan Anda jika ia merokok. Tetapi, bila Anda yang merokok pertimbangkanlah untuk berhenti merokok jika Anda menginginkan kencan yang disukai pasangan.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger