Thursday, February 28, 2013

Pipi Dan Bokong Mengeras Karena Ditambal Semen Oleh Dokter Palsu

Maksud hati ingin punya pipi yang montok dan terlihat awet muda, seorang penghibur waria melakukan operasi wajah pada dokter murah di Miami AS. Tapi hasil operasi malah membuat benjolan di pipinya mengeras karena si dokter gadungan menambalnya dengan bahan semen.

[imagetag]

Rajee Narinesingh (48 tahun) dari Miami, Florida, mengatakan wajahnya hancur oleh operasi yang dilakukan Oneal Ron Morris (30 tahun). Narinesingh kini menderita acutely lumpy cheeks (pipi berbentuk benjolan keras tak beraturan), cacat dagu dan bibir bagian atas membengkak.

[imagetag]

Ia mengakui datang ke klinik murah dokter palsu Morris karena tidak memiliki cukup uang untuk membayar dokter bedah plastik berlisensi. Dia mengetahui info ada klinik kecantikan murah dari mulut ke mulut di kalangan komunitas waria.

"Ini seperti melempar dadu dan mengambil peluang. Sebagai seorang waria saya berpikir, "Oh Tuhan, saya bisa mulai melihat diriku seperti yang saya inginkan dan saya tidak harus menghabiskan banyak uang"," jelas Rajee Narinesingh, kepada stasiun televisi Miami CBS4, seperti dilansir Dailymail,.

Narinesingh telah melakukan beberapa prosedur operasi plastik untuk memperbaiki wajahnya yang sudah terlanjur rusak, namun wajahnya masih saja tampak mengerikan.

Sumber

#98fcde
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger