Thursday, February 28, 2013

Ikan Kecil Penghisap Darah!!



ikan kecil penghisap darah!!

Spoiler for Candiru:

namanya Candiru ( Paracanthopoma Sp), ditemuin di sungai amazon, ukuran rata-ratanya sih cuma 25 milimeter, tapi yang jadi masalah adalah, dia makananya darah. Karena itulah sering disebut juga vampire fish, berikut gambarnya

[imagetag]

[imagetag]

Spoiler for bahayaaa!!:

Nah, ikan ini sangat berbahaya, soalnya karena dia kecil, nelayan sering pada g ngerasa kali ikan ini masuk ke tubuh nelayan ntu...dan yang paling nyebelin gan, ikan ini masuk lewat saluran pipis..dengan kata lain, dia masuk ke p*n*s kitaaa!!

[imagetag]

Itu karena candira punya kemampuan untuk mendeteksi urin dalam air. Jadi kalo agan2 punya kebiasaan pipis di dalem air (di kali), ati2 aja, karena ikan ini bisa mendeteksi lubang kencing, trus masuk kedalam p*n*s kita

ikan ini g bakal bisa dikeluarin tanpa operasi, jadi kalo tubuh kita udah kemasukan ikan ni, ya harus di bedah...(ane belum nemu gambar proses pembedahannya, ntar kalo nemu dah..

)

[imagetag]

Spoiler for habitat:

sungai-sungai amazon, nah gambar ikan yang ane dapet tuh, yang ditemuin di kali ni...

Sumber

#98fcde
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger