Wednesday, February 13, 2013

Higuain : Real Madrid Bisa Sakiti Manchester United



[imagetag]

Gonzalo Higuain yakin Real Madrid mampu memberikan kerusakan bagi Manchester United pada babak 16 besar Champions League leg pertama di Santiago Bernabeu, Kamis (14/2) dini hari.

Bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama, Higuain mengimbau kepada rekan-rekannya agar memaksimalkan semua peluang untuk memenangkan pertandingan dan tidak melakukan kesalahan yang bisa memberikan keuntungan gol tandang bagi lawannya itu.

"Tujuan kami hanyalah menang dan akan lebih baik jika kami tidak kebobolan satu gol pun. Kami paham gol tandang bisa sangat berpengaruh," jelas Higuain.

"Tidak perlu dipertanyakan lagi, kami akan memberikan segalanya. Kami juga membutuhkan seluruh dukungan dari fans. Tim selalu berusaha melakukan yan g terbaik, meski memang terkadang berjalan dengan bagus dan terkadang tidak," lanjutnya.

"Manchester United merupakan tim yang sulit. Mereka selalu lolos ke babak gugur di kompetisi antar Eropa. Tapi kami bisa menciptakan kerusakan besar dengan kualitas individu dan serangan balik. Saya harap para pemain kunci berada dalam skuat kami karena akan sangat berarti untuk melakukan hal yang tepat dan kami bisa memiliki leg kedua yang sukses," tambah delantero tim nasional Argentina kelahiran Brest, Perancis, berusia 25 tahun itu.

#98fcde


[imagetag]
Jangan Lupa di Like Ya Gan
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger