Saturday, January 5, 2013

3 Detik Kamu Liat Gambar Ini, Apa Yang Kamu Pikirkan ??

Langsung aja ni gan beberapa hari yang lalu,waktu ane habis belanja di indomare* dekat kosan ane, tiba-tiba tubuh initerhenyak tak berdaya dan hati ini seakan meluruh melihat pemandangan yangbiasanya cuman ane lihat di sinetron. Dan ini benar-benar ane lihat dengan matakepala ane sendiri. Langsung aja gan... ane aja masih sering merenung kalo ngeliatni gambar.

[imagetag]

Sumber

#98fcde
Read more

Awan Pelangi Api Yang Langka



[imagetag]

Fenomena awan pelangi api termasuk dalam fenomena yang langka ditemui. Namun, fotografer ini sangat beruntung hingga dapat memotretnya.

Fotografer Ken Rotberg berhasil mengabadikan fenomena langka ini di selatan Florida, Amerika Serikat (AS). Saat itu, Rotberg mengaku baru saja kembali setelah bermain tenis dan melihat awan menakjubkan ini di langit.

Saya langsung mengambil kamera dan memotretnya. Tak butuh waktu untuk awan berubah menjadi berwarna warni, kata pria berusia 49 tahun ini seperti dikutip Dailymail.

Ahli optik Les Cowley mengatakan, fenomena yang lebih dikenal sebagai awan pelangi api ini sebenarnya bernama lingkar horizon.

Selain itu, lingkaran ini sebenarnya bukan pelangi dan tak ada hubungannya dengan api. Yang terjadi sebenarnya adalah, awan Cumulus menguap dan mendorong lapisan udara lembab di atasnya untuk membentuk topi awan. Titik air ya

ng ada didalamnya pun menghasilkan warna-warna, pungkasnya.

Sumber

#98fcde
Read more

Gara-gara Sekaleng Minuman Bisa Menyebabkan Kematian



[imagetag]

PENTING DAN HARUS DIBACA

jangan dihapus pesan ini sebelum meneruskan pada yang lain..

Pada Hari Minggu Satu Keluarga bertamasya dengan membawa beberapa kaleng minuman.Pada hari Senin, dua anggota keluarga dibawa ke rumah sakit dan ditempatkan di Ruang Intensive Care Unit.

Dia meninggal pada hari Rabu. Hasil autopsi menyimpulkan ia terkena Leptospirosis. Hal ini terlacak pada kaleng minuman yang diminumnya, tanpa menggunakan gelas. Hasil tes menunjukkan kaleng tersebut telah terinfeksi urin tikus yang sudah mengering yg mengandung leptospira.

Sangat dianjurkan agar membilas secara merata bagian atas semua kaleng minuman sebelum meminumnya. Kaleng biasanya disimpan di dalam gudang dan langsung diantarkan ke toko-toko tanpa dibersihkan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bagian atas semua kaleng minuman lebih terkontaminasi dibandingkan toilet umum (penuh kuman dan bakteri.)

Jadi, bersihkan dengan air sebelum memasukkannya ke mulut untuk menghindari segala jenis kecelakaan fatal. Mohon forward pesan ini kepada semua orang yang kita sayangi ok.

Apa yang Anda pikirkan setelah melihat foto ini?

A. Ingin berbagi ke teman Anda? Klik "Share"

B. Ingin tambahkan ke album foto Anda? Klik "Tag"

C. Suka? Klik "Like"

D. Ingin berkomentar? Isi "Comment"

Sumber

#98fcde
Read more

Inilah Beberapa Mitos Dalam Berpacaran

Inilah Beberapa Mitos Dalam Berpacaran

[imagetag]

Masih kurang paham dengan apa yang dimaskud dengan mitos? Tidak ada salahnya kan kalau kita bahas kembali. Mitos merupakan sebuah penafsiran tentang asal usul alam semesta ataupun manusia yang memiliki makna mendalam dan cenderung dikaitkan dengan hal-hal yang gaib. Mitos sudah sejak ada sezak zaman dahulu, dan sampai saat ini masih banyak orang Indonesia yang masih mempercayai mitos.

Contoh salah satu mitosnya adalah mitos dalam berpacaran. Walau sebetulnya dalam mitos yang satu ini memang masuk akal dan bisa dimaknai dengan logika,. Mitos-mitos dalam berpacaran yang masih ada sampai sekarang, yaitu:

1. Memberi hadiah dalam bentuk kain

Memberi hadiah dalam bentuk kain seperti baju, sapu tangan, celana, dan lain-lain biasanya menjadi hal yang lumrah dalam berpacaran tetapi dalam mitos bila kita memberi baju atau apapun dalam bentuk kain kepada pasangan kita maka hubungan berpacaran kita tidak akan lama. Benar atau tidak, mungkin saja bila memberikan hadiah yang tidak sesuai dengan keinginan pasangan.

2. Memberi hadiah bunga Edelweiss

Edelweiss merupakan bunga yang sering dihubungkan dengan keabadian. Karena itu tidak salah apabila banyak pasangan yang memberikan hadiah/kado berupa bunga Edelweiss buat pasangannya. Lagipula untuk mendapatkannya susah karena harus menantang maut saat mendaki gunung. Benar-benar pas untuk membuktikan cinta sejati. Namun dibalik makna keabadian bunga Edelweiss tersebut bisa menjadi bumerang bagi hubungan cinta. Masa sih bunga abadi bisa menjadi bumerang? Yang ini, sih, percaya tidak percaya.

3. Memberi Parfum

Kalau ada pasangan yang memberikan hadiah parfum kepada pasangannya, maka hubungan mereka juga tidak akan berlangsung lama, malahan ada juga yang sampai putus. Cuma karena parfum? Bisa jadi pasangannya tersinggung karena merasa dianggap badannya bau. hehehe.

4. Menyimpan foto pacar dalam dompet

Mitos ini sempat beredar di kalangan orang tua zaman dulu, kalau menyimpan foto dalam dompet atau pun dimana saja, bisa-bisa hubungan dengan pasangan tidak berlangsung lama dan bisa-bisa sampai putus. Wah, kok bisa begitu ya? Mungkin saja mitos ini untuk selingkuhan supaya tidak ketahuan.

5. Duduk di kursi pelaminan

Mungkin banyak yang masih belum pernah dengar mitos yang satu ini. Konon, jika Anda bersama si dia duduk di kursi pelaminan, baik itu hanya sekedar senang-senang atau untuk foto-foto, hal tersebut di percaya menjadikan hubungan Anda dan si dia tidak sampai ke pelaminan. Mungkin mengganggu sang pengantin.

6. Makan/diam di depan pintu

Mitos ini sering diungkapkan. Tapi ada yang percaya jika Anda melakukan hal ini, maka Anda dan si dia nantinya justru akan kesulitan mendapatkan jodoh. Sebetulnya itu menghalangi orang yang mau masuk.

7. Double date

Beberapa orang mengatakan bahwa kalau kita ber-double date, maka salah satu pasangan itu akan putus, ataupun kalau salah satu mereka tidak ada yang putus, mungkin akan berganti pasangan dengan pasangan teman kita sendiri. Atau yang paling parah, bisa saja Anda berselingkuh dengan pacar teman, dan pacar teman berselingkuh dengan pacar Anda.

8. Selalu bilang kata "PUTUS"

Selalu bilang kata "PUTUS" juga bisa berakibat putus beneran, karena seolah-olah Anda menginginkan putus beneran dengan pacar Anda. padahal yang diungkapkan hanya sekadar bentuk kekesalan. Jadi gantilah kata "PUTUS" itu dengan kata "BUBAR".

Diatas hanyalah mitos=C2=B2 yang pernah ane denger, kalau masalah percaya atao nggaknya. tu tinggal pribadi masing masing...

Sumber

#98fcde
Read more

Sistem Navigasi Magnetik Pada Buaya

Peneliti di kawasan selatan Florida menemukan hal yang sangat menggembirakan, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut. Sebagai informasi, Florida selatan memiliki populasi buaya liar hingga 2000 ekor.

Peneliti di kawasan tersebut menemukan metode yang sangat ampuh namun tidak mematikan, yang dapat memastikan buaya tetap berada jauh-jauh dari tempat tinggal manusia.

Seperti diketahui, buaya memiliki indra yang sangat kuat untuk menentukan arah dan lokasi di mana mereka berada. Meski mereka ditangkap dan dibawa pergi jauh dari habitat mereka, buaya punya insting yang mampu membawa mereka kembali ke tempat dari mana mereka berasal.

Kemampuan ini dimungkinkan oleh sistem navigasi magnetik yang ada di dalam tubuh buaya. Dan inilah yang dimanfaatkan oleh para peneliti. Pasalnya, sangat mudah untuk mengacaukan apapun yang terkait dengan mangnet di dunia ini.

[imagetag]

Magnet yang diikatkan di kepala buaya mampu merusak sistem navigasi mereka

Peneliti Florida tersebut kemudian mencoba untuk mengganggu indra navigasi buaya. Mereka memasang magnet ke kepala buaya dengan pita elektrik lalu membawanya pergi. Dan setiba di tempat tujuan, peneliti melepas magnet tersebut.

Ternyata, pemasangan magnet di kepala buaya sangat efektif dalam mengganggu indra penunjuk arah mereka. Buaya-buaya yang diuji coba tersebut umumnya tidak mampu kembali ke habitat mereka setelah ditempeli magnet.

Ternyata, cara kerja indra navigasi buaya serupa dengan kaset. Tempelkan magnet, hilang semua memori.

Sumber

#98fcde
Read more

5 Hotel Paling Unik Di Indonesia

Sudah bosan dengan hotel yang biasa-biasa saja? Ada beberapa hotel atau penginapan di Indonesia yang bentuknya unik. Cocok untuk anda yang ingin merasakan nuansa lain.

1. Hotel Amanjiwo

[imagetag]

Amanjiwo adalah tempat penginap super eksklusif nan terpencil tapi indah luar biasa. Dari hotel ini anda dapat melihat pemandangan Borobudur dari jauh. Lokasi Hotel Borobudur Magelang , Jawa Tengah

2. Vila Apung Nirvana Roemah Air

[imagetag]

Nirvana Roemah Air terdiri dari villa-villa yang terapung diatas laut. Bangunan hotel tidak tertancap pada terumbu karang, melainkan dibuat mengapung. Lokasi: Sekotong, Lombok Barat,NTB.cukup info update tiap hari

3. Caravan taman safari

[imagetag]

Ingin merasakan menginap di Caravan?.. Coba saja Caravan Taman Safari. Lokasi: Taman Safari, Jawa Barat

4. Rumah pohon Mekarsari

[imagetag]

Di rumah pohon Mekarsari anda dapat merasakan tinggal di rumah pohon yang memiliki fasilitas setara dengan hotel berbintang. Lokasi: Cileungsi, Jawa Barat.

5. Hotel Pacific Palace Batam

[imagetag]

Hotel ini mempunyai bentuk bangunan seperti kapal pesiar. Lokasi: Batam, Kep. Riau.

:

Sumber

#98fcde
Read more

Kerennya Karya Seni Yang Terinspirasi Dari Anak Jalanan

Seorang seni man bernama Michael Aaron Williamstengah melakukan misi mulia. Ia tengah menyadarkan masyarakat dunia mengenaiisu anak jalanan dan mengumpulkan dana bagi kesejahteraan anak -anak tersebut.

Dengan keahliannya Michael membuat sebuahmodel anak jalanan dari kertas, yang kemudian ia taruh di berbagai tempat dibenua Eropa, Amerika, Afrika, dan Asia. Berikut ini beberapa hasil karya Michael..

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#98fcde
Read more

5 Tips Mengatasi Pegal Setelah Olahraga

Setelah berolahraga, seringkali Anda merasakan nyeri dan pegal-pegal pada beberapa otot tubuh. Hal ini normal terjadi, terutama bagi Anda yang sudah lama tak olahraga atau baru pertama kali.

[imagetag]

Ketika Anda melakukan latihan yang cukup berat, jaringan otot pun meregang. Inilah yang membuat beberapa area tubuh menjadi sakit. Ketimbang mengabaikan rasa sakitnya, sebaiknya cobalah untuk mengobati oto-otot tersebut dengan hari-hati. Seperti yang dikutip dari Live Strong, berikut beberapa cara mengurangi rasa nyeri setelah berolahraga.

Langkah 1

Makanlah camilan yang mengandung protein sekitar 15 menit setelah latihan. Mengonsumsi protein akan bantu membangun kembali sel-sel dalam otot, yang akhirnya bisa bentu tubuh memperbaiki otot yang sakit lebih cepat. Makan roti dengan selai kacang atau segenggam kacang almond, bisa menjadi pilihan tepat.

Langkah 2

Istirahatkan otot Anda. Jika nyeri otot terasa ketika Anda baru saja memulai olahraga, sebaiknya segera berhenti. Bisa jadi hal itu disebabkan oleh otot yang tegang dan keseleo. Jika rasa nyeri datang setelah latihan, hindari kegiatan fisik yang berat sampai rasa sakit mereda.

Langkah 3

Kompres area tubuh yang nyeri dengan menggunakan es selama 15 menit, tiga kali dalam sehari. Kompres es ini akan membantu mengurangi pembekakan dan rasa nyeri. Jika Anda tidak memiliki kompres es, bisa menggunakan handuk berisi es batu atau kantung kacang polong yang beku.

Langkah 4

Lakukan peregangan otot dengan hati-hati. Walau peregangan diketahui bisa mengurangi rasa sakit, namun peregangan yang terlalu agresif biasanya justru memperburuk keadaan otot. Latihan perenggangan bantu menggerakkan bagian-bagian tubuh dan melawan rasa sakit dalam tubuh. Anda dapat menyembuhkan sakit otot dengan latihan peregangan sederhana selama 15 menit.

Langkah 5

Tempatkan bagian tubuh yang sakit lebih tinggi dari jantung Anda. Misalnya menaruh kaki atau lengan di atas bantal ketika Anda duduk atau berbaring. Hal ini bisa mengurangi rasa sakit dan mencegah pembekakan.

Sumber

#98fcde
Read more

Karakter Pria Menurut Celana Dalam Yang Dipakai



[imagetag]

Celana dalam cowok tidak hanya berfungsisebagai pelindung barang pusaka, peninggalan nenek moyang. Lebih dari itu,celana dalam seorang cowok (pria, laki-laki, kaum adam dan makhluk sejenisnya)bisa menunjukkan bagaimana karakter cowok tersebut. Saya menyebut ini sebagai"Metode melihat karakter cowok dari celana dalam". Atau yang lebihmenggelikan "Cara mengetahui kepribadian cowok dari kolornya"

Jadi, kalau kamu para cewek ingin mengetahuibagaimana karakter seorang cowok, tinggal colong aja celana dalamnya. Lalucocokkan dengan data-data berikut ini:

1. Celana dalam panjang dan longgar

Celana dalam cowok jenis ini biasa disebutboxer. ciri-cirinya panjang dan longgar (mirip kolor pemain sepakbola). Tipecowok pemakai celana dalam seperti ini, biasanya adalah mereka yang mencintaikebebasan, suka bersenang-senang dan menyenangkan. Mereka adalah cowok-cowokyang aktif dan menyukai tantangan. Paling suka berkumpul dan menghabiskan waktubareng temen-temennya.

2. Celana dalam panjang tapi ketat

Masih sejenis boxer tapi yang ini pas di badan(ketat, saya ga tahu bahasa fashionnya apa?). Biasanya, cowok seperti inisangat berwibawa dan tenang, cool. Bahkan tidak jarang mereka menjadi pemimpindalam kelompoknya. Mereka bisa mengorganisasi teman-temannya untuk melakukansebuah kegiatan.

Hanya saja terkadang mereka menjadi"bossy" dan suka mengatur. Meski dalam hubungan cinta, pria sepertiini bisa menjaga komitmen dan perhatian.

3. Kancut

Cangcut atau sempak

Celana dalam berbentuk segitiga ini menunjukkan bahwa cowok yangmemakainya adalah seorang yan tidak ingin dibatasi. Mereka ingin memilikikontrol penuh dalam hidupnya. tidak ada seorang pun yang bisa merubahpendiriannya. Mereka adalah orang-orang yang sangat tertib dan teratur. Tapitidak mau diatur. Sosoknya cenderung pendiam dan cukup misterius.

4. Celana dalam model G-String

Bukannya G-String ini celana dalam cewek, yah?Eits, jangan salah ada juga yang model seperti ini tapi untuk cowok. Rata-ratamereka yang memakai celana dalam model ini memiliki talent tertentu yangmenonjol. Mereka orang yang sangat suka berekspressi. Juga sangat pandai dalambergaul.

5. Celana dalam motif bunga-bunga

Jelas mereka cowok yang feminim. Menyukaisesuatu yang berbau romantis. Meski terdengar menggelikan, tapi rata-ratamereka orang yang baik dan suka menolong sesama. hehe

6. Memakai Celana dalam cewek

Kemungkinan besar mereka adalah cowokjadi-jadian. Harap berhati-hati. Atau bahkan bisa jadi mereka adalah psiko yangsuka nyolong celana dalam cewek lalu memakainya. coba dicek jangan-jangan itucelana dalam kamu lagi.

7. Celana dalam rombeng dan bolong-bolong

Mereka adalah tipe cowok setia. Sakingsetianya, celana dalam yang udah rombeng dan bolong-bolong pun masih dipakai.Kemungkinan kedua dia orang miskin yang hanya punya satu celana dalam di lemaripakaiannya. Nah, sebagai ceweknya kamu harus kasih dia sumbangan. Tapi jangannyumbangin celana dalam kamu!

8. Ga Pake celana dalam

Kebebasan adalah hal mutlak dalamkehidupannya. Dia tidak ingin dibatasi oleh apa pun. Tidak suka berkomitmen,tipe cowok petualang yang menganggap bahwa dunia adalah angkasa luas yang harusdijelajahi. Dia menempatkan dirinya sebagai "BURUNG" yang siap terbangkemana pun dia suka. Wah, wah, wah....

Sumber

#98fcde
Read more

Austin Wierschke, Remaja Pengetik Sms Tercepat Di Amerika

Austin Wierschke,

Remaja Pengetik SMS Tercepat di Amerika

[imagetag]

Seberapa cepatkah Anda mengetis sebuah pesan sms? Mungkin Anda bisa adu kemampuan dengan Austin Wierschke. Remaja cowok berusia 17 tahun memenangkan untuk 2 kali berturut-turut gelar pengetik SMS tercepat di Amerika Serikat. Gelar itu pun membuatnya berhak mengantongi hadiah USD 50 ribu (Rp 470 juta).

Remaja asal Wisconsin ini mengalahkan 10 pengetik lainnya, dalam kompetisi adu cepat mengetik, mengingat, dan mengetik SMS dengan benar. Ia hanya butuh waktu 45 detik saat mengetik lirik "Twinkle, twinkle, little star, how I wonder what you are, up above the world so high, like a diamond in the sky". Istimewanya Austin dan peserta lainnya harus mengetikkan itu dalam keadaan mata tertutup.

[imagetag]

Pelajar di kota kecil Rhinelander ini juga berhasil menulis 149 karakter dengan campuran kapital, penggalan kata dan berbagai simbol hanya dalam 39 detik.

Austin mengaku kehebatannya mengetik SMS berkat dilatih oleh ibunya sendiri. Ia selalu berlatih sambil menutup mata mengetik sebuah kalimat acak yang dibacakan ibunya.

Sumber

#98fcde
Read more

10 Humburger Termahal Di Dunia

1. Cheese Burger Sapi Kobe dengan Jamur dan Bacon

[imagetag]

Di beberapa restoran di Amerika dengan berani membuat berbagai inovasi unik, dengan berani membuat makanan murah ini menjadi makanan yang luar biasa dengan menggunakan daging sapi khusus. Daging sapi Kobe memang terkenal sangat mahal dan lembut, apalagi dengan tambahan keju Gorgonzola, ditambah jamur tumis, bacon dan selai bawang. Harganya? $21.75 sekitar 220 Ribu Rupiah! Anda ingin mencobanya?

2. Hamburger Spago

[imagetag]

Di Spago restoran di Beverly Hills, anda akan bertemu dengan menu Hamburger dengan harga fantastis: 250.000 Rupiah! Kenapa bisa semahal itu? Ternyata karena restoran ini dikelola oleh seorang Chef bernama Wolfgang Puck, dan Wolfgang adalah pecinta burger. Jadi jangan takut, burger yang dia sajikan tentunya adalah burger terbaik bayangkan aja, burger dengan keju cheddar, bawang merah panggang plus aioli bawang putih.. pasti seru!!

3. Kobe Sliders

Menu yang satu ini memang unik, Slider ini adalah menu favorit yang terdiri dari enam potong burger kecil kecil. Masing-masing mendapat "bantuan" berupa Russian Dressing, bawang, plus Keju Swiss. Yang menarik adalah masing-masing burger dibuat dari daging sapi Kobe, dengan harga: 300 Ribu-an per porsi.. dengan kata lain 1 burger harganya 50 Ribu Rupiah!!!

4. 21 Burger

[imagetag]

Restoran yang dikenal dengan nama 21 di New York ini memiliki salah satu sajian khas yang disebut 21 Burger. Harganya lumayan, 325 Ribu Rupiah per porsi. Kenapa mahal? Burger ini dibuat dengan tambahan lemak dari bebek, marjoram dan thyme, bahan khas yang membuat menu ini berbeda dari berbagai burger lain. Selain itu, makanan ini disajikan dengan tomat panggang, bawang dan kentang panggang juga! Keren kan?

5. Burger Rossini

Burger bar! tempat ini suasananya santai, tapi sekali Anda melihat menu yang ada, baru Anda akan mengerti bedanya. Rossini Burger, kreasi dari Hubert Keller, pemilik Burger Bar ini dibuat dari daging sapi Kobe dengan saus truffle (sejenis jamur) dan foie gras (hati angsa khas Perancis) yang diapit sepasang roti bawang yang luar biasa nikmat! Harganya? 600 Ribu Rupiah! Hmm bagaimana tertarik kah anda ?

6. Grand Burger

[imagetag]

Menu yang disajikan di McGuire"s Irish Pub di Pensacola, Florida ini memang agak berbeda. Dibuat dari daging filet mignon segar, tapi bukan hanya ini yang membuatnya istimewa, selain daging, burger ini juga diisi selada, tomat dan bawang, tapi, ada tambahan lain! Kaviar! Selain itu, jika Anda memesan makanan ini, Grand Burger akan disajikan dengan Sampanye khusus: Moet & Chandon White Star Champagne. Harganya? 1 Juta Rupiah!

7. Burger Double Truffle

[imagetag]

Daniel Bouolud, pemilik DB Bistro Moderne di New York ini memiliki ide menarik untuk burger buatannya. Buatan pertamanya adalah burger yang diisi dengan foie gras (hati angsa khas Perancis), ditambah dengan iga bakar dan truffle (sejenis jamur). Sedangkan menu termahal yang ada di bistro miliknya, dengan bandrol 1,5 Juta Rupiah, adalah Burger Double Truffle, mengapa mahal? Truffle yang digunakan untuk burger ini sampai 2 ons!

8. Burger Richard Nouveau

[imagetag]

Wall Street Burger Shoppe, yang didirikan, tentu saja di Wall Street, New York menyajukan burger dengan harga fantastis: 1,75 Juta Rupiah! Burger ini dibuat dari daging pilihan dari sapi Kobe, dan dilumuri dengan foie gras, truffle dan daun emas! Bahkan saus mayones yang dibuat khusus untuk Burger ini juga diberi tambahan truffle dan daun emas! Wajar kan jika harganya selangit?

9. Absolutely Ridiculous Burger

[imagetag]

Harganya: 5 Juta Rupiah! Sampai sekarang bahkan tidak jelas kenapa para pengunjung Mallie"s Sports Bar di Southgate, Michigan beranggapan bahwa burger ini masih sehat. Bayangkan saja, burger ini dibuat dari sekitar 75 kg lebih daging sapi. Jika Anda ingin mencobanya, setidaknya 72 jam sebelum Anda datang, Anda sudah harus memesan makanan ini. Anda boleh membawa maksimal 30 orang untuk menghabiskan burger ajaib ini beramai-ramai! 30 orang? dengan kata lain, satu orang harus menghabiskan 2,5 kg daging! Pantas saja orang Amerika pada gemuk ya?

10.Burger Daging Sapi Kobe dan Lobster Maine

Sumber

#98fcde
Read more

Foto Cantik Dan Seksi Cewe Di Dunia Maya

Read more

10 Jamur Aneh dan Unik

1. Jamur Otak (Gyromitra esculenta



[imagetag]



Gyromitra esculenta, salah satu dari beberapa spesies jamur yang dikenal sebagai

morels palsu, adalah jamur ascomycete dari genus Gyromitra,

didistribusikan secara luas di Eropa dan Amerika Utara. Biasanya jamur

ini tumbuh di tanah berpasir di bawah pohon jenis konifera pada musim

semi dan awal musim panas. Jamur ini berbentuk sebuah otak yang tidak

teratur atau topi coklat tua yang dapat mencapai 10 cm dan 15 cm

lebarnya. Meskipun berpotensi fatal jika dimakan mentah, Gyromitra

esculenta adalah makanan lezat yang populer di Skandinavia, Eropa Timur,

dan wilayah atas Danau Besar Amerika Utara. Meskipun populer di

beberapa daerah Pyrenees timur, tapi jamur ini dilarang di Spanyol.

Jamur otak ini dijual segar di Finlandia, tetapi harus disertai dengan

peringatan dan petunjuk tentang persiapan yang benar. Biasanya jamur

otak dibikin omelet, sup, atau tumis dalam masakan Finlandia. Bukti

terbaru menunjukkan bahwa prosedur keamanan ini tidak dapat membuat

jamur seluruhnya aman, sehingga meningkatkan kekhawatiran risiko bahkan

ketika disiapkan dengan benar.



2. Jamur Gigi Berdarah (Hydnellum pecki)



[imagetag]



Jamur gigi berdarah ini dapat ditemukan di Amerika Utara di mana ia lebih

sering tumbuh di Pacific Northwest dan sebagian besar berada di hutan.

The Bleeding Tooth juga ditemukan di Eropa dan baru-baru ini telah

ditemukan di Iran dan Korea. Sekilas jamur ini mirip gigi berdarah, atau

tetesan darah luka hewan yang menempel di jamur putih. Ketika

diperiksa lebih dekat, menjadi jelas bahwa jamur ini mengaliri cairan

merah melalui pori-pori kecilnya sendiri.





3. Jamur Bola Raksasa (Calvatia Gigantea)





[imagetag]



Jamur bola raksasa, Calvatia gigantea, mudah dikenali dari ukuran dan

bentuknya. Jamur ini seukuran bola sepak bola. Namun, dapat tumbuh lebih

besar lagi.



4. Jamur Devil's Cigar (Chorioactis)



[imagetag]



Sebuah jamur berbentuk bintang, yang disebut Devil's Cigar (Chorioactis

geaster) adalah salah satu jamur paling langka di dunia. Ini juga

dikenal sebagai bintang Texas. Jamur ini telah terdeteksi hanya ada di

Texas, dua lokasi terpencil di Jepang, dan yang terakhir di pegunungan

Nara. The Devil's Cigar menyerupai kapsul berbentuk cerutu berwarna

coklat tua yang berubah menjadi bintang berwarna cokelat ketika ia

menjadi terbuka untuk melepaskan spora nya. Ini juga merupakan salah

satu dari beberapa jamur yang dikenal yang dapat menghasilkan suara

peluit yang berbeda ketika melepaskan spora nya.



5. Jamur Ekor kalkun (Trametes versicolor)



[imagetag]



Trametes versicolor, sering disebut Turkey Tail atau "ekor kalkun"





6. Jamur Sky Blue (Entoloma hochstetteri)



[imagetag]

Entoloma hochstetteri adalah spesies jamur yang ditemukan di Selandia Baru dan

India. Jamur kecil dengan warna khas biru, sedangkan insangnya memiliki

warna kemerahan. Warnai biru dihasilkan oleh tiga pigmen azulene.

Entoloma hochstetteri tidak untuk dimakan, tetapi apakah beracun atau

tidak, hal itu tidak diketahui. Spesies ini adalah salah satu dari enam

jamur asli yang ditampilkan dalam satu set perangko jamur yang

diterbitkan di Selandia Baru pada tahun 2002. Hal ini juga terlihat di

bagian belakang nota bank $ 50, yang diterbitkan oleh Reserve Bank of

New Zealand pada tahun 1990.



7. Jamur Jenggot (Hericium erinaceus)



[imagetag]



Jamur ini terlihat seperti mie atau jenggot. Ini adalah jamur merang dalam 

kelompok jamur gigi. Di alam liar, jamur ini biasa tumbuh selama akhir

musim panas dan jatuh pada kayu keras yang mati, terutama jenis American

Beech.



8. Jamur Dog Stinkhorn (Mutinus caninus)



[imagetag]

Mutinus caninus, umumnya dikenal sebagai Dog Stinkhorn, berbentuk tipis dan

kecil, seperti bentuk jamur hutan, dengan ujung gelap. Jamur ini sering

ditemukan tumbuh dalam kelompok-kelompok kecil di puing-puing kayu,

atau dalam timbunan daun, selama musim panas dan musim gugur di Eropa

dan Timur Amerika Utara. Jamur ini umumnya tidak dimakan.



9. Jamur Cahaya (Mycena chlorophos)



[imagetag]




Jamur neon hijau ini, atau Mycena chlorophos, muncul selama musim hujan di

hutan Jepang dan Brasil. Di batang pohon, ranting yang jatuh, timbunan

daun dan tanah lembab menyediakan tempat berkembang biak sempurna untuk

jamur ini. Kebanyakan ditemukan di pulau Mesameyama di Ugui, Jepang dan

Ribeira Valley Tourist State Park, Brasil. Jamur ini menyala seperti

posfor di kegelapan.



10. Jamur Fly Amanita (Amanita muscaria)

#98fcde


[imagetag]

Jamur ini adalah jamur beracun, yang merupakan salah satu dari banyak jamur

beracun dalam genus Amanita. Ada beberapa subspesies, dan masing-masing

memiliki warna topi yang berbeda. Bentuk jamur yang banyak dipakai

dalam film animasi dan game Mario Bross.





sumber



Read more

Sejarah dan Asal Usul Celanan Dalam

#98fcde


[imagetag]


Did you know, sejarah underwear udah dikenal pada zaman Pharaoh (bahasa kitanya: Fir'aun). Manusia pada zaman sebelum masehi dulu udah mulai berpikir untuk menutupi sebagian tubuh yang ada dibawah pusar untuk menjaga kebersihan. Terutama dikalangan wanita. Para budak Fir'aun menutup kemaluannya dengan kain panjang yang dilipat-lipat menutupi bagian selangkangan sampai ke belakang menutupi pantat. Tujuannya untuk melindungi bagian penting itu supaya tidak mengalami lecet-lecet. Sementara, para bangsawan waktu itu hanya cukup memakai kain tipis (cawat) yang dikencangkan dengan sabuk emas.

Pada abad ke-18, di Inggris orang-orang ang pertama kali memakai underwear adalah kaum bangsawan terutama para istri** raja. Bentuk underwear pada waktu itu bukan yang kita pakai sehari-hari, mereka masih overall, hanya memakai sehelai kain tipis yang melindungi kulit dari kain yang kasar yang terbuat dari cotton wool yang pada waktu itu masih tergolong mahal.

Setelah 3000 tahun berlalu, sejak kejayaan kerajaan Fir'aun runtuh, kerajaan ini hanya menyisakan tulisan haerogryphliz, kuburan** kuno dan tentu saja ide brilian yang nantinya berevolusi jadi "kolor" atau "kancut" yang kita pake sekarang ini. Dengan adanya penemuan yang dipatenkan pada tahun 1793 oleh Elias Howe, dan juga dukungan revolusi industri, pembuatan underwear makin pesat di produksi saat itu. Saat perkembangan makin pesat, underwear yang dipakai lelaki pada umumnya memiliki bentuk yang menutupi seluruh badan atau disebut skivvies, sehingga disebut mens second skin. Underwear wanita yang paling terkenal dinamakan lingerie, yang juga berfungsi sebagai korset untuk menyusutkan perut, nggak sedikit juga dipakai para wanita agar terlihat langsing dibagian perut. Kurang lebih saat ini yang biasa dipakai oleh bintang bokep. Ya, seperti itu.

Tetapi, ketika perang dunia pertama para tentara sekutu komplain gara-gara skivvies yang dipakai cepat bikin infeksi kulit. Sementara, marinir angkatan laut Amerika juga protes karena skivvies sering bikin lecet "pistol dan 2 pelurunya" ketika dipakai di medan perang. Keluhan itu di dengar oleh pemerintah. Akhirnya, paman Sam segera membuatkan kancut khusus ARMY dengan bahan katun berwarna putih khusus untuk prajuritnya. Lalu dibuat juga waistband yang elastis. Yup, para tentara pada perang dunia pertama ini sangat bergantung pada kancut selain sepatu tebal dan helm yang berat. Kancut menjadi idola para tentara di medan perang. Namun gara2 kancut warna putih itu, mengundang para Nazi dari jerman menyerukan "Target White underwear!" Melihat, kancut putih jadi sasaran musuh, tentara Amerika segera merubahnya dengan corak kancut menjadi warna loreng yang berbaur dengan warna hutan. Dan divariasikan sesuai dengan aktivitas dan keperluan masing**. Pada waktu PD ke-1 ini udah memakai kancut brief atau yang berbentuk segitiga. Sekutu juga sudah memakai Boxer, kancut yang serupa dengan celana pendek dengan motif loreng harimau sampai polka dot.

Why underwear is become a very significant things

Tetapi pada tahun 80-an penggunaan kancut di Amerika pernah ditentang oleh sekelompok kaum Hippies. Mereka beranggapan bahwa penggunaan kancut pada semua kaum pria dan wanita sangat tidak natural dan juga mengekang kebebasan ekspresi diri. Mereka melakukan protes dengan aksinya yang cukup controversial. Kaum Hippies membakar seluruh celana dalam atau bra yang mereka ambil secara paksa dari took** pakaian maupun dari orang** yang memakainya.

Di Jepang, 12% kejahatan pencurian adalah mencuri pakaian dalam wanita. Di Indonesia sendiri pada paska tragedy kerusuhan 14 Mei 1998 lalu ketika itu banyak terjadi pemerkosaan di kalangan wanita, pernah dijual pakaian dalam yang dapat melindungi para wanita dari lelaki yang usil. Kancut itu dibuat dennnnnngan bahan baja dan kunci kombinasi nomor. Tujuannya untuk menjamin "si otong" nggak bakal dating kalo nggak diundang.

Underwear in a Millenium era

Pada awal 90-an underwear menjadi fashion oleh para designer terkemuka. Perusahaan raksasa macam Calvin Klein dan Jockey mewakili brand ternama underwear pria. Victoria's secret adalah produsen terbesar underwear wanita yang terkemuka dan terkenal dengan berbagai variasi. Biasanya perusahaan ini sering melakukan launching produk mereka yang langsung diperagakan oleh model** cantik seperti Cindy Crawford, Tyra Bank, Claudia Sheiffeir dan bahkan pernah oleh Madonna.

Inovasi lainnya juga dilakukan dengan menggunakan kain** seperti sutra, lycra, satin dan bahkan ada yang tembus pandang. Para peneliti di Amerika mengatakan bahwa underwear menjadi suatu aphrodisiac (penambah motivasi sex), sehingga dibuatlah underwear wanita yang makin wow! Ada juga edible underwear (kancut yang bisa dimakan) buat mereka yang tidak suka kerepotan membuka kancut pada saat foreplay. Edge line juga menjadi bahan acuan dalam inovasi underwear dengan dibuat semakin mungil saja. Ada juga underwear terkemuka ang dikenal dengan nama thong atau G-String, yang hanya menutupi bagian depan saja sedangkan belakangnya terbuka dan memperlihatkan "kedua pipi" pantat dan strip linenya tersisip ditengah-tengah sehingga disebut calem, celana kedalem. Pada tahun 1990 diciptakan kancut sekali pakai. Pola* atau motif kancut juga mulai menjadi bahan inovasi dari yang sederhana sampai pola yang cukup extrim. Misalnya menggunakan kulit binatang seperti kulit macan, kulit buaya dan kulit ular. Dan biasanya underwear** hasil rancangan para designer terkemuka dijual dengan harga yang sangat mahal. Di Perancis bahkan pernah dipamerkan underwear termahal karena diberi aksesoris permata seperti berlian.

Kancut menjadi masalah penting buat kegiatan kita sehari-hari. Tanpa kancut, mungkin pembalut wanita atau salep jamur harganya bisa selangit. Selain itu kancut juga bisa menurunkan tingkat penderita turun berok. Jadi, sudah sepantasnya kita meberi penghormatan pada kancut yang telah mengalami sejarah yang cukup panjang dan dipakai oleh semua orang di seluruh dunia. A tribute to kancut. Nggak hanya merakan Valentine day atau pesta Haloween kita juga bisa memberi penghormatan untuk merayakan HARI BESAR KANCUT bareng pacar..hehe.. becanda gan..

Sumber
Read more

10 Laptop Dengan Desain Futuristik

1. Laptop Million Dollar/

The Million Dollar Laptop



[imagetag]

Berbasis di Inggris,sang pencipta Luvaglio telah menciptakan laptop satu juta

dolar pertama. Itulah yang pertama dari laptop mewah mereka yang akan

dijual. Rincian lengkap dari laptop ini sendiri belum dirilis sampai

saat ini, tetapi diketahui bahwa ia menggabungkan 17 "layar lebar serta

LED dengan lapisan silau yang dirancang khusus anti-reflektif untuk

gambar yang jelas dan terang, 128GB Solid State Disk space dan slot

loading drive Blue-Ray. sebuah layar terintegrasi yang membersihkan

perangkat dan sepotong berlian yang sangat langka berwarna perhiasan

ganda sebagai tombol power ditempatkan ke dalam laptop, yang juga

bertindak sebagai identifikasi keamanan.



2. Orkin's rolltop





[imagetag]

Orkin's rolltop adalah produk yang harus ada dalam daftar yang harus dimiliki

oleh para laptop Geeks,Mengapa kita mengatakan demikian?"notebook" ini

hadir dengan layar LED yang fleksibel yang juga berfungsi multitouch

bagi mereka yang terbiasa dengan iPhone. Ketika sepenuhnya muncul,produk

ini tak hanya sebagai 17 "tampilan layar datar, tetapi juga dapat

dilipat menjadi 13" jika diperlukan. Tidak tahu apakah akan berfungsi

pada wireless atau tidak, tetapi tampaknya laptop tersebut memiliki

tablets stylus, adaptor dan port USB.



3. Datamancer's Steampunk Laptop





[imagetag]

Sekilas tampak seperti kotak musik Victoria, namun barang ini adalah kerajinan

tangan dari kayu yang rumit yang didalamnya terdapat laptop

Hewlett-Packard ZT1000 yang berjalan baik dengan Windows XP dan Ubuntu

Linux. fitur layar ini adalah clockworks underglass,dengan aksen ukiran

kuningan , kaki cakar, keyboard dan mouse antik dari tembaga, kulit

bantalan untuk pergelangan tangan, dan kartu jaringan nirkabel yang

disesuaikan. Mesin menyala dengan kunci jam-berliku antik dengan cara

switch ratcheting custom built dibuat dari bagian-bagian jam tua.







4. Thinkpad Reserve Edition



[imagetag]

Ketika IBM menyerahkan semua divisi laptop mereka ke Lenovo, banyak yang

takut bahwa desain Thinkpad klasik akan kehilangan arah, tetapi dengan

desain yang dikembangkan ini sebagian besar orang akan terkesan dengan

konsep laptop ini



5. Ergonomis Split Dual Screen Keyboard Laptop

[imagetag]





Hal yang terhebat dari Dual Screen ergonomis Split Portable Keyboard

Notebook Personal Computer yang menakjubkan ini adalah bukan hanya

karena fakta bahwa keyboard terbukanya memberikan pengguna komputer

lebih banyak ruang agar pas untuk tangan mereka, tetapi bahwa ia

memiliki LCD kedua yang tersembunyi di bawahnya. ide yang fantastis.

Layar kedua bekerja dengan terhubung pada layar pertama memberikan

user kemampuan "drag and send" untuk membuka windows atau program, atau

bertindak secara independen sebagai layar input pena untuk mencatat,

membuat sketsa, dan hal-hal lain yang pengguna dapat lakukan untuk

menulis di dalamnya. Hal ini membuat EDSSKN manfaat yang luar biasa

tidak hanya bagi penulis dan pengolah kata, tapi seniman dan desainer

juga.

 

6. HP Laptop Girly





[imagetag]

 

Beberapa gadis ingin perhatian lebih tidak hanya dari lelaki tetapi juga dari

gadget yang juga merupakan laptop yang keren, seperti konsep-konsep HP

yang dibuat khusus untuk perempuan. Setiap bagian dari laptop ini yang

didesain oleh Nikita Buyanov telah memiliki kemampuan khusus sendiri

yang akan mengenali dan memanjakan seorang gadis seperti yang

diinginkannya.tampilan produk ini terlihat berkelas, stylish, trendi dan

bahkan menyediakan produktivitas tambahan untuk kepribadian Anda.

Sayangnya mereka belum benar-benar diproduksi, tapi jika cukup

menunjukkan minat, mungkin tahun depan HP model feminin ini akan

memberikan pandangan yang berbeda yang dibuat hanya untuk wanita.

 

7. Canova's Dual-Screen Laptop



[imagetag]




Touch Dual Screen Laptop dari Canova ini adalah desain notebook terbaru yang

dimaksudkan untuk pikiran kreatif. notebook ini memiliki layar ganda

dengan layar sentuh yang sensitif, buku gambar, skor musik, kertas

grafik, sebuah pena elektronik dan hardware khusus yang berfungsi dengan

halus. Sayangnya, produk ini hanya dijual di Italia dan Australia.

 

8. Fujitsu Laptop DJ



[imagetag]







DJ Fujitsu laptop, seperti yang disebut, memiliki layar utama LCD 20-inch

yang mudah dilipat dan ditutup untuk mengaktifkan fungsi turntable,

yang dapat diakses melalui layar sentuh di luar yang sensitif. Laptop

ini memungkinkan Anda menelusuri semua trek favorit Anda yang sama

seperti pada turntable vinyl.





9. TYPE-N01 Emergency Laptop





[imagetag]


NEC telah bekerja sama dengan Takara untuk menciptakan mesin ilmuwan yang

mungkin kelihatan sedikit gila, dilengkapi dengan semua token stiker,

label, dan bahkan wallpaper yang membuat perangkat ini sangat mirip

dengan yang terlihat di sekitar laboratorium Duke Nukem. Dengan LaVie L

tipe G laptop, layar 15.4-inch. Tombol di samping adalah yang sangat

diperlukan "Tombol Darurat," yang tampaknya dapat mematikan mesin jika

ada penyusup yang tak terduga. Diluncurkan pada 2006, hanya 300 unit

dan dibuat dengan biaya hingga ¥ 174.510 ($ 1476).





10. 2015 Compenion Laptop

#98fcde


[imagetag]



Felix Schmidberger mendesain laptop ini untuk tahun 2015 dengan layar sentuh

OLED. Komputer itu sendiri memiliki OLED touchscreen, di mana Anda

langsung dapat menggunakannya, mirip dengan UMPC atau PDA. seluruh

Layarnya adalah slider, agar dapat digerakan ke depan untuk membuka

layar OLED touchscreen kedua yang ada di bawah, di mana Anda dapat

memiliki keyboard atau kontrol untuk bekerja, mirip dengan setup dengan 2

monitor.

sumber



Read more

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger