Saturday, November 24, 2012

Aneh!! Perempuan Koma Selama 42 tahun Akhirnya Meninggal



[imagetag]

Edwarda O'Bara asal Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, telah mengalami koma selama 42 tahun akhirnya meninggal. Hebatnya, keluarga dia tidak pernah beranjak sekalipun dari sisinya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (24/11), perempuan itu mendapat julukan puteri tidur sebab telah berada di atas ranjang sejak 1970. Saat itu Edwarda duduk di bangku sekolah atas. Secara tiba-tiba dia jatuh sakit, memuntahkan semua obat-obatan masuk ke dalam mulutnya, dan langsung koma. Penyebab utama dipercaya yakni diabetes alias penyakit kencing manis. Sebelum benar-benar tidak sadarkan diri, dia sempat menghampiri sang ibu dan mengatakan agar ibunya selalu berada di sampingnya apa pun yang terjadi.

Kaye O'Bara, ibu Edwarda menyanggupi permintaan putrinya. Dia selalu berada disisi Edwarda sementara sang putri menantang maut. Namun Tuhan memanggil Kaye. Dia meninggal empat tahun lalu. Tugas menjaga Edwarda dilakukan oleh adiknya, Collen O'Bara.

Sama seperti sang bunda, Collen menjaga Edwarda dengan penuh kasih sayang. Saban hari menjaga keluarga mereka, keduanya hanya tidur selama 90 menit, selebihnya mengurus Edwarda, mulai dari memandikannya, menyisiri, memberi makan, minum, dan lain-lain. Berbagai usaha untuk kesembuhan Edwarda telah dilakukan, mulai dari medis hingga pengobatan alternatif seperti minum dari mata air di sebuah gereja Katolik, meletakkan patung Bunda Maria di kamar seraya terus mengajak Edwarda berdoa. "Kami tidak pernah putus bermimpi. Kami yakin suatu saat dia akan terbangun dari koma. Harapan itu selalu ada," kata Collen.

Meski harapan keluarga O'Bara tidak terkabul, namun Collen tak menyesal telah merawat sang kakak. "Dia mengajarkan aku cinta tanpa batas, cinta tanpa syarat, aku sangat menyayanginya. Tuhan juga," ujar Collen.

Sumber
#98fcde


Read more

Misteri Piramida Peotihuacan Suku Aztec



[imagetag]

Pada abad ke-13,ketika Orang-orang Aztec menyapu masuk ke Meksiko Bagian Tengah,Kota Teotihuacan yang dulunya padat ini (kira-kira puncak kejayaanya sekitar 400 M) telah sepi ditinggalakan para pembangunnya yang misterius.

Bahkan orang-orang Aztec yang ganas pun sangat terpukau saat pertama kali melihat bangunan piramida-piramida kematian ini.Pusat upacaranya yang megah,dimana puluhan ribu masyarakatnya berkumpul di tengah-tengah monumen batu keramat,terbenam di bawah rimbunnya pepohonan nan hijau.

Orang-orang Aztec menamai situs purbakala ini dan mengidentifikasi monumen-monumen paling agung dan megah sesuai dengan kepercayaannya sendiri,yaitu Piramida Matahari dan Piramida Bulan.

Karena berasumsi bahwa beberapa bangunan ini adalah makam,mereka menyebut jalan raya utamanya "Street of the Dead" (Jalan Para Arwah).

Makam-makam yang berharga dan mengerikan baru-baru ini ditemukan di Piramida Bulan dalam penggalian yang dipimpin oleh Cabrera Castro dari National Institute of Antropology and History Meksiko,dan Saburo Sugiyama dari Aichi Prefectural University Jepang.Menggali jauh ke dalam struktur batu setinggi 43 meter,para arkeolog menemukan lima lokasi pemakaman.

Mereka membersihkan lapisan terakhir tanah dari dasar dan menemukan lokasi pembantaian yang mengerikan.Kepala-kepala tanpa tubuh dan jasad para pejuang dan para pejabat penting asing,mamalia karnivora,burung pemangsa,dan reptilia mematikan.

Dua kuburan massal yang terpaut jarak waktu setengah abad menyampaikan pesan yang sama,militer Teotihuacan mendominasi bagian dari Mesoamerika dengan kekuatan brutal.

Di bawah penggalian pengarah Saburo Sugiyama, terbaring jasad-jasad sepuluh pria dari sekitar tahun 300 M.Kemungkinan tawanan perang,mereka dibuat tunduk untuk selamanya,dengan tangan terikat dibelakang tubuh dan semua barang dan perhiasannya dilucuti,mereka dipenggal kepalanya dan dilempar ke sebuah timbunan.Semua korban ini adalah orang asing,seperti yang ditunjukkan oleh analisa tulang dan gigi bertahtakan batuan hijau dan pyrite.

Bukti-bukti menunjukkan,semua korban ini dibunuh dalam upacara ritual untuk menyucikan tahapan-tahapan berikutnya dari konstruksi piramida ini.Kurban paling awal,dari sekitar tahun 200 M,menandai perluasan signifikan dari bangunan ini.Orang asing yang terluka,mungkin tahanan perang,tampaknya dikubur hidup-hidup.

Tangannya diikat di belakang tubuhnya,aneka binatang lambang kekuatan mitologi dan militer mengelilingi mayat-mayat mereka.

Berbagai persembahan dibuat sangat indah,temasuk berbagai senjata obsidian,dan patung kecil dari batu hijau solid.Kemungkinana kurban-kurban ini dipersembahkan untuk seorang Dewi Perang.

Teotihuacan salah satu perkotaan pertama dibelahan bumi barat.Luasnya hampir 20 kilometer persegi,pada masa kejayaannya,kota perdagangan kaya dengan jaringan luas.

Tak diketahui sebabnya,kota ini runtuh mendadak sekitar tahun 600 M.Banyak penduduknya yang misterius melarikan diri,mereka meninggalakan sedikit catatan untuk digali informasinya.

Hanya tersisa reruntuhan kota dan aneka petunjuk yang menggugah rasa ingin tahu akan sebuah budaya yang pada masanya sangat kuat.

Lokasi teotihuacan

[imagetag]

Sekitar 1500 Masehi, Bangsa Aztec menguasai Meksiko. Bangsa ini memang dikenal kejam, para prajurit memburu manusia untuk dikuliti dan dikorbankan kepada para Dewa mereka. Satu hal yang menarik dari sejarah bangsa ini ialah adanya legenda mengenai suatu kota yang hilang. Kota kuno misterius yang fantastis dengan dipenuhi arsitektur-arsitektur luar biasa bernama Teotihuacan.

Kota misterius yang hancur itu begitu besarnya, hingga saat suku Aztec menemukannya, mereka percaya pastilah itu tempat yang paling suci di seluruh alam semesta. Bangsa Aztec menamainya Teotihuacan yang memiliki arti tempat dewa-dewa. Kota kuno ini begitu menakjubkan, jaringan jalan-jalan panjang dan piramida-piramida besar berdiri di kota tersebut.

Kota tersebut memiliki luas keseluruhan 12,8 km persegi, area yang lebih besar dari Kekaisaran Roma. Suku Aztec menyebut jalan utamanya sebagai jalan kematian dan mereka menamai 2 piramida terbesar sebagai Piramida Matahari dan Piramida Bulan. Dari bangkitnya sekitar tahun 1 Masehi hingga keruntuhannya 7 abad kemudian, Teotihuacan merupakan kota terbesar dibelahan bumi barat.

Bangsa Aztec bahkan tidak pernah tahu siapa yang membangun kota besar ini dan mengapa mereka meninggalkannya. Dan hingga hari ini masih menjadi teka-teki membingungkan. Sesuatu hal yang mengerikan pastilah pernah terjadi di sini, hingga seluruh penduduknya lenyap tak berbekas sehingga mengubah kota besar tersebut menjadi sebuah kota hantu tak berpenghuni.

Di Kebudayaan kuno Afrika, Asia, Eropa dan Benua Amerika kita mengetahui alasan utama piramida-piramida besar dibangun, sebagian besar sebagai makam bagi keluarga kerajaan, adapula sebagai altar untuk melangsungkan upacara dan doa. Tapi Piramida di Teotihuacan adalah misteri.

Tujuan utama dari pembangunan piramida di sini telah hilang ditelan waktu, karena para pembangun piramida hampir tak meninggalakan informasi apa-apa bagi kita. Kita tak tahu, mereka menyebut diri mereka sebagai bangsa apa? bahasa apakah yang mereka tuturkan atau dimana para penguasa dikubur? Mereka tak meninggalkan buku, sistem tulisan, sejarah tertulis masa lalu.

Selama hampir seabad, ahli purbakala telah mengumpulkan banyak petunjuk. Lebih dari 900 ribu pecahan tembikar telah dianalisa, dinomori, dan dikemas. Makna dari beberapa artifak masih banyak diperdebatkan, namun penggalian belum lama ini mengungkap kisah tentang hidup dan mati dari kota piramida ini.

Walaupun merupakan sebuah kota besar, namun sebenarnya Teotihuacan merupakan suatu tempat yang terpencil di wilayah utara yang disebut Mesoamerika.

Di awal mula millenium pertama Masehi, tempat tersebut hanyalah wilayah tandus dan gersang, lebih banyak kaktus daripada manusia. Lalu, mendadak hampir dalam semalam, populasi manusia meladak hingga pulahan ribu di kota itu. Bagaimana bisa tempat terpencil berdebu ini mendadak berubah menjadi kota terbesar se-Amerika?

Satu teori menyebutkan bahwa orang-orang kabur dari api para dewa, yaitu letusan gunung berapi mengerikan. Gunung mendadak meletus dan lava membanjiri lerengnya. Seluruh kota terkubur dan sungai-sungai terbendung. Lahan-lahan pertanian musnah dan mengalami kehancuran total.

Saat mencari tempat aman, orang-orang yang selamat berhamubran menuju tempat yang akan dikenal sebagai Teotihuacan. Tapi kota itu adalah misteri di dalam misteri. Mengapa semua orang berlari ke tempat yang tandus ini? Padahal terdapat situs lain yang lebih jauh dari gunung berapi, dengan tanah yang lebih subur dan lebih banyak hujan.

Para pengungsi pasti tertarik ke lokasi ini karena ada sesuatu. Atau mungkin ada pemimpin berwibawa yang mengatur populasi pengungsi ini menjadi tatan baru, keharmonisan baru dengan semesta dan kosmos.

Orang yang hubungannya sangat kuat pada kekuatan suci yang disukai para dewa. Pemimpin berwibawa itu kemudian berencana membuat persembahan besar untuk para dewa dari gunung berapi. Dimana unsur-unsur bangunan persembahan terdiri dari unsur yang membunuh keluarga mereka dan menghancurkan kota mereka dulu. Mereka akan membangun gunung berapi buatan manusia yaitu piramida.

Kemudian sebuah kota dan cara hidup baru pun telah lahir. Piramida-piramida menghantarkan jaman baru, masa dengan tatanan dan harapan masa depan. Piramida-piramida raksasa yang masih tersisa hingga hari ini hanyalah merupakan suatu saksi bisu dari kejayaan di Teotihuacan. Para wisatawan datang dari mana-mana ke tempat yang luar biasa ini.

Sumber
#98fcde


Read more

Tahukah Kamu Siapa Penemu Bus Pertama Kali?

Update Artikel kali ini admin .net akan membahas tentang Tahukah Kamu Siapa Penemu Bus Pertama kali? . info unik, aneh dan wow berikut ini semoga bisa memberi hiburan dan sekaligus wawasan bagi agan sekalian.

simak berikut artikel Tahukah Kamu Siapa Penemu Bus Pertama kali?

Tahukah anda bahwa 172 tahun yang lalu, pada tanggal 20 September 1831, untuk pertama kalinya diciptakan bus pertama yang menggunakan tenaga uap. Bus uap ini diciptakan oleh seorang inventor Inggris bernama Gordon Bronz. Bus ini memuat tiga puluh orang dan memiliki kecepatan yang amat rendah. Dewasa ini, bus yang digerakkan dengan bahan bakar solar telah menjadi salah satu alat transportasi terpenting di dunia.

[imagetag]

Bus Sebelum diciptakannya mesin diesel yang oleh Rudolf Christian Karl, pada 18 maret 1958 masih menggunakan tenaga uap. yang kemudian beralih menjadi tenaga Diesel yang memiliki tenaga yang lebih besar.

Sumber

#98fcde
Read more

Ini Dia Foto-foto Perselingkuhan Kristen Stewart Dengan Sutradaranya !

perselingkuhan marak terjadi dikalangan selebriti dunia menjadi gosip yang ngetop. Ini diantaranya Kristen Stewart kepergok selingkuh dari Robert Pattinson, kekasih yang juga lawan mainnya dalam "Twilight Saga". Ini dia foto-foto perselingkuhan Kristen dan sutradara "Snow White and the Huntsman" Rupert Sanders.

[imagetag]

Foto-foto kemesraan Rupert dan Kristen dimuat oleh US Weekly. Dalam beberapa foto tersebut terlihat keduanya saling berpelukan dan berciuman.

Tak lama setelah foto itu beredar di internet, Kristen langsung menjadi pembicaraan hangat. Apalagi, aktris kelahiran 9 April 1990 itu berselingkuh dengan pria beristri.

Pemeran Bella Swan di "Twilight" itu kemudian mengakui dan meminta maaf pada Pattinson lewat sebuah pernyataan terbuka. "Perselingkuhan sesaat ini telah mengancam hal yang paling penting dalam hidup saya, Robert adalah orang yang paling kucintai dan hormati. Saya benar-benar mencintainya, saya sangat mencintainya, saya menyesal," tuturnya.

Seorang mengatakan, Kristen yakin Robert akan memaafkan dirinya, dan akan kembali cinta padanya. Ia akan memastikan bahwa Robert tak akan mencampakkannya.

Sumber

#98fcde
Read more

OMG! Pasangan Suami Istri Ini Ternyata Transgender



[imagetag]

Arin Andrews dan Katie Hill bertemu dan saling jatuh cinta setelah keduanya mengetahui sama-sama sebagai seorang transgender.

Katie Hill dan Arin Andrews memang terlihat seperti pasangan muda pada umumnya, namun keduanya mengaku terlahir dengan jenis kelamin yang berlawanan.

Pasangan ini pun menghabiskan masa kecil mereka terjebak dalam 'tubuh yang salah'.







[imagetag]


Katie Hill

Arin yang baru berumur 16 tahun, terlahir sebagai seorang gadis bernama Emerald. Ia adalah seorang penari balet yang berbakat, bahkan ia sempat menjuarai kontes kecantikan.

Sedangkan pacarnya Katie, 18 tahun, dibesarkan sebagai seorang pria bernama Lukas. Ia berjuang selama 15 tahun menerima 'tubuh pria'nya.

Tapi pasangan yang sama-sama berasal dari Tulsa, Oklahoma itu, bertemu dan jatuh cinta setelah keduanya mengetahui jika mereka ialah seorang transgender dan telah melakukan operasi ganti kelamin.







[imagetag]








[imagetag]


Arin Andrews

Sebelumnya, Katie telah mengikuti program suntik hormon wanita yang telah membantunya untuk mengembangkan payudara secara alami tanpa perlu implan silikon. Sedangkan Arin telah menjalani proses operasi pengangkatan payudara dan penyuntikan hormon testosteron.

"Hubungan kami begitu sempurna, karena kami berdua memiliki masalah pertumbuhan yang sama," ujar Katie.

"Kami terlihat begitu yakin sebagai seorang pria dan wanita, bahkan sekarang tidak ada orang yang menyangkalnya," ungkapnya.

"Sekarang Arin dan saya dapat berbagi masalah yang kita hadapi bersama," tambahnya.

Arin mengatakan bahwa ia menganggap dirinya anak laki-laki. Namun saat ia berada di sekolah, guru-guru dan temannya menganggap ia adalah seorang gadis.

Orang tua dari masing-masing pasangan itu pun berjuang dan saling sepakat dengan situasi anak-anak mereka dan dengan tegas mendukung keputusan mereka.

Katie juga mengaku saat ia berumur 15 tahun, ia sempat mengalami depresi. "Ibuku begitu takut kehilangan aku yang dulu pernah mencoba untuk mengakhiri hidup. Jadi ia setuju untuk membantu saya. Aku berutang segalanya padanya. Dialah yang memutuskan untuk membantuku pertama kali," imbuhnya.

"Awalnya Ayah marah karena ia merasa seperti dia kehilangan anak pertamanya. Seiring waktu ia belajar untuk menerima saya dan sekarang memanggil saya 'sebagai anak 'laki-laki', yang membuat saya tersenyum," ucap katie.

Pasangan ini bertemu di sebuah komunitas lokal transgender, setelah Arin menyimak cerita Katie di surat kabar lokal, dan mereka pun segera akrab.

"Ia begitu cantik dan tampak seperti Megan Fox," kata Arin.



[imagetag]

"Aku ingin sekali tahu siapa dia dan akhirnya aku memberanikan diri untuk dan meminta nomor teleponnya. Dia bilang ya dan kami mulai melihat satu sama lain," ungkapnya.

Dan kini kedua pasangan ini menjadi pembicara untuk membantu meningkatkan kesadaran tentang isu-isu transgender.

"Masih banyak yang harus dilakukan agar orang tahu tentang isu-isu transgender," ucap Katie.

Sumber
#98fcde


Read more

Diserang Hacker Indonesia, Israel Ancam Lakukan Balasan



[imagetag]



Sejak pekan lalu Israel menginvasi kawasan Jalur Gaza, Palestina, yang dikuasai Hamas. Perang di dunia nyata pun berlanjut ke dunia maya. Didorong sentimen solidaritas sebagai sesama negara muslim, beberapa hacker Indonesia langsung menyerang beberapa server dan situs milik Israel.

Akibatnya, kemarin otoritas keamanan Internet Indonesia (Indonesia Security Incident Response Team on Internet Infrastructure/IDSIRTI) mengabarkan ada pemberitahuan dari otoritas Internet Israel, bahwa mereka bakal dilakukan serangan balasan terhadap DNS server Indonesia. Serangan ini rencananya menyasar domain-domain berakhiran .id.

Ketua Umum Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (Pandi) Andy Budimansyah mengaku sudah mendengar informasi tersebut. Namun dari hasil pemeriksaan sementara, belum ada serangan dilancarkan hacker Israel ke domain Indonesia.

"Sejauh ini belum ada serangan (ke domain-domain .id), tapi kemarin memang ada notifikasi dari First Org, itu lembaga semacam IDSIRTI-nya Israel," ujarnya saat dihubungimerdeka.commelalui telepon seluler, Kamis (23/11).

Dia menyebut hacker Indonesia sudah berhenti menyerang situs-situs Israel. Meski demikian, untuk berjaga-jaga Pandi langsung berkoordinasi dengan operator DNS untuk meningkatkan pengawasan dan mengawasi bila kemungkinan buruk terjadi.

"Kita monitor karena DNS kita tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri, kita koordinasi dengan DNS yang dikelola Indosat, di GPN, di Australia, kita minta mereka membantu pemantauan, jika terjadi serangan kita usahakan ditutup (DNS server itu) sementara," paparnya.

Andy menegaskan langkah hati-hati harus dipersiapkan. Walau lokasi DNS sudah tersebar, jika hacker Israel benar-benar menyerang balik akibatnya tetap merugikan. Karena DNS-lah yang menghubungkan pengguna internet dengan domain .id. Jika server ini mati, tentu situs-situs dengan nama domain khas Indonesia itu tak bisa diakses.

"Kalau server banking atau website-website yang melayani masyarakat tiba-tiba tidak bisa diakses, kan kasihan," tuturnya.

DNS Server yang mengelola domain .id tersebar di pelbagai kota dan dikelola swasta. Namun titik lokasi terbanyak berada di Jakarta. Andy berharap serangan balasan itu nantinya sama sekali tidak terjadi.

Sumber
#98fcde


Read more

Friday, November 23, 2012

8 Pemandangan Sawah Yang Indah Di Dunia

Nasi merupakan makanan pokok di banyak negara. Berbicara tentang

nasi dan beras, berarti ada sawah yang jadi lahan bercocok tanam. Sawah

yang subur tentu harus memperhatikan sistem pengairan, karenanya banyak

sawah dibuat bertingkat (terasering). Selain membuat pembagian air

merata juga mengurangi bahaya erosi.

Dari jutaan hektar lahan  persawahan di muka bumi, beberapa di antaranya menciptakan pemandangan  maha dahsyat. Telusuri kumpulan foto di bawah ini, dijamin akan membuat

kita takjub.

1. Provinsi Yunnan, China



[imagetag]




2. Banaue, Filipina



[imagetag]




3. Pulau Boracay, Filipina



[imagetag]






4. Rishikesh, Himalaya





[imagetag]




5. Hamanoura, Jepang



[imagetag]




6. Machu Picchu, Peru



[imagetag]




7. Subak, Bali



[imagetag]




8. Cancar, Flores



[imagetag]
 

sumber

#98fcde


Read more

Gaya Berpacaran Cewek Sesuai Umurnya



[imagetag]


Bukan cuma ukuran, tapi umur juga menentukan segalanya, iya kan? Salah satunya, urusan pacaran. Beda kan gayanya kalau pacar kamu umurnya 17 sama kalau umurnya 27? Nah, kali ini yang akan bahas gimana gaya pacaran sesuai umur si cewek. Kenapa harus dibahas? Ya supaya kamu bisa menyesuaikan dong. Mari!

1. Cewek di Bawah 17 tahun

Punya pasangan masih muda kaya gini, enaknya kamu akan selalu merasa muda dan ceria. Kamu juga pasti selalu update sama perkembangan zaman. Gaya pacaran kamu pasti setiap weekend kamu beredar di tempat paling hits di kota atau konser paling hipster. Biasanya juga, kamu akan jadi pasangan yang selalu melindungi alias bodyguard. Cewek umur segini juga masih seneng ngumpul bareng gengnya. Biasanya sih kamu diminta anter jemput dia dan temen-temennya. Nggak apa-apa sih, sekalian cuci mata ke temen-temennya. Enaknya lagi, orangtuanya bisa langsung percaya sama kamu karena kamu terkesan bertanggung jawab. Nggak enaknya, kalau diajak gaul sama temen-temennya ke pensi, kamu sering dikira kakaknya atau kalau lagi sial, dikira omnya.

2. Cewek Usia 20an

Kalau kamu pacaran sama cewek kuliahan atau baru lulus umur 20-an, kamu beruntung banget karena konon cewek usia segini sedang mekar-mekarnya. Ibaratnya ini adalah masa keemasan buat cewek deh! Kalau kamu jauh lebih tua dari cewek kamu, pasti kamu terlihat keren karena bisa menggaet cewek semuda ini. Sebaliknya, kalau kamu lebih muda pasti kamu bisa dianggap berpengalaman. Biasanya cewek umur segini masih senang mengeksplorasi dunianya sendiri tapi kadang-kadang masih butuh kamu. Jadi kamu sama dia masih bisa sama-sama punya waktu luang dan nggak ke mana-mana harus dianter sana-sini. Susahnya, karena lagi mekar-mekarnya, kamu juga harus waspada sama 'kumbang-kumbang' lain yang mau mendekat.  Biasanya sih karena lagi mekar, mereka senang menyebar benih di mana-mana!

3. Cewek Usia 30an

Buat kamu yang punya pacar cewek umur segini, jangan khawatir! Bukan artinya kamu punya selera yang tua justru kamu nggak usah susah-susah basa-basi tarik ulur sama cewek seumuran ini. Biasanya mereka mau yang jelas-jelas aja dan sudah tahu maunya apa. Tapi tahu maunya apa di sini belum tentu spesifik ya. Dia tetep bisa bilang kalo dia laper, tapi gak tau mau makan apa dan kamu yang harus menentukan. Yang pasti banget cewek umur segini harus tahu pacaran ini tujuannya apa. Jadi pada umumnya agak susah nih kalo kamu pacaran sama cewek umur segini tapi niat kamu cuma gejol doang. Biasanya sih dia bakalan rewel nanya mau dibawa kemana hubungan kamu.

4. Cewek Usia 40an

Cewek umur segini sih sebenarnya bisa dibilang kembali ke pubernya lagi. Mereka senang dimanjain lagi, senang diperhatikan lagi, senang bikin kejutan lagi. Ibaratnya, kamu bisa dapat segala kesenangan dalam diri cewek umur 17-30 tahun dalam diri cewek umur 40 tahun. Asik kan? Ada saatnya dia bisa jadi manja kaya anak kecil, bisa mendadak pengen berpetualang sendiri atau kadang bisa merasa yang paling tahu sedunia. Nah, kalau sudah kaya gini siap-siap menghadapi mood yang bisa berubah-ubah tiap saat.

 5. Cewek Usia 50 Tahun ke Atas

Hmm. Biasanya sih cewek usia 50 tahun ke atas udah gak niat pacaran ya. Biasanya antara mereka udah nyaman sendiri aja atau ya udah maunya kawin aja langsung. Di usia 50 tahun, seseorang sih biasanya udah gak terlalu eksploratif lagi kalo masalah cinta-cintaan. Mereka mau yang pasti dan jelas aja. Kalo kamu pacaran sama cewek usia 50 tahun ke atas, maka bersiap-siaplah diomongin di belakang sama orang-orang. Kamu pasti dikira cuma mau memanfaatkan harta si cewek. Atau kamu dikira brondong mainan tante-tante. Kecuali kamu juga umur 50 tahunan sih.

Nah demikianlah. Jadi kalo kamu mau pacaran sama seorang cewek, pastikan gaya pacaran kamu disesuaikan dengan usia si cewek. Dijamin akan mempermudah hidup kamu

Sumber

#98fcde


Read more

Negara Negara Paling Bersih

Daftar ini dibuat oleh  ahli lingkungan dari universitas Yale dan Univ Colombia dengan

menggunakan EPI (Environmental Performance Index):

1. Switzerland



[imagetag]






2. Sweden



[imagetag]





3. Norway



[imagetag]





4. Finland



[imagetag]





5. Costa Rica



[imagetag]





6. Austria



[imagetag]





7. New Zeland



[imagetag]





8. Latvia



[imagetag]





9. Colombia



[imagetag]





10. France



[imagetag]





11. Island



[imagetag]





12. Canada



[imagetag]





13. Germany



[imagetag]





14. UK



[imagetag]





15. Slovenia



[imagetag]





16. Lithuania



[imagetag]





17. Slovakia



[imagetag]





18. Portugal





[imagetag]





19. Estonia



[imagetag]





20. Croatia



[imagetag]

#98fcde


Read more

Foto Cantik Wang Xi Ran Dengan Muka Merahnya

set indah ditembak oleh fotografer perempuan Si Yan, yang sebenarnya telah bekerja dengan banyak model Cina. Dan Kali ini giliran Wang Xi Ran yang berkesempatan menjadi modelnya.





Wang Xi Ran adalah model yang cantik dan luarbiasa,berpadu dengan mawar merah Wang Xi Ran terlihat sangat eksotis,dengan mukanya yang kemerah mudaan dia berhasil membuat mata para lelaki terkesimak atas penampilanya,dan inilah Foto-Foto yang dihasilkanya .





Wang Xi Ran ?? ?, alias Kristal Wang, adalah model muda Asia dan panas, mobil menunjukkan gadis dan selebriti Internet dari Dalian, Provinsi Liaoning, Timur Laut Cina. Lahir pada tanggal 20 Agustus, 1991 dan sebelumnya dikenal sebagai Wang Rui Xue ? ??, Wang Xi Ran telah muncul di banyak majalah nasional dan iklan TV.

Wang Xi Ran Profil







Nama lain (s): Crystal Wang, Wang Xue Rui

Negara Asal: Dalian, Cina

Lahir: 20 Agustus 1991

Tinggi: 175cm

Berat: 54kg

Pengukuran: 34-25-36

Darah: O

Pekerjaan: Model



[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]


#98fcde


Read more

10 Batu Paling Unik Di Dunia

Didunia ini ada banyak jenis batu an dan bentuk batu dari yang kecil sampai yang besar tapi taukah kamu kalau ada batu yang bentuknya unik sehinga banyak menjadi perhatian orang nah berikut ini ada 10 Batu Paling Unik di Dunia mau tahu batu apa aja itu simak berikut ini.

1. Balanced Rock (Colorado, Amerika Serikat)

[imagetag]

Sama seperti nama, batu ini berada di Taman Dewa dekat Pike`s Peak di Colorado spring, Colorado. Batu itu berdiri di atas jalan beraspal akses publik dan batuan ini terletak di sekitar pemandangan yang indah. Mudah-mudahan, gempa bumi tidak akan mengguncang dasar kecil di bawahnya.

2. Balancing Rock Digby (Nova Scotia, Kanada)

[imagetag]

Batu karang ini tingginya sekitar 30 meter dan terdapat di Nova Scotia, Kanada. Apa yang membuat batu ini mempunyai keseimbangan yang sangat menakjubkan adalah sekitar 50% bagian batu ini berdiri di udara. Jika batu ini buatan manusia, dapat anda bayangkan betapa sulitnya untuk mencari perhitungan yang tepat untuk mendirikan batu besar di tepi tebing selama ratusan tahun melawan badai, hujan, dan angin.

3. Idol Rock (North Yorkshire, Inggris)

[imagetag]

Batu Idol adalah bagian dari banyak batu karang yang aneh disekitar 50 hektar daerah Moor, Brimham, North York shire, Inggris. Batuan Idol adalah sekitar 200 ton dan hanya didukung oleh batu piramida yang lebih kecil. Hal ini sulit dipercaya dan luar biasa.

4. El Torcal de Antequera (Andalucia, Spanyol)

[imagetag]

Torcal el de Antequera adalah menara batu karst batuan kapur dengan teras patterns. Berbentuk horizontal, tinggi, tua dan stable. Angin, hujan dan matahari telah menjadikan batu ini, dan menarik banyak orang untuk melihatnya setiap tahun. Meskipun kuat dan seimbang, pendakian tidak dianjurkan.

5. Kjeragbolten (Norwegia)

[imagetag]

Kjeragbolten atau Kjerag Boulder adalah 5 meter persegi (sekitar 15 sq ft) batuan yang terjebak antara 2 dinding raksasa Kjerag gunung. Batu itu terjebak di atas 1.000 meter udara selama ribuan tahun. Hal ini aman untuk berdiri di atas Boulder. Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah jangan melihat ke bawah saat anda di atasnya.

6. Peyro Clabado (Languedoc, Prancis)

[imagetag]

Peyro Clabado terletak di Languedoc, Perancis. Hal ini terkikis batu-batu granit dan formasi batuan yang ditinggalkan oleh 300 juta tahun aktivitas gunung lama yang membentuk Eropa barat. Salah satu batuan keseimbangan adalah 780 ton berat badan. Suatu hari, sekitar satu milenium ke depan, Clabado Peyro hanya akan berupa pasir dan sedimen. Sebelum waktu itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi objek ini.

7. Mushroom Rocks (Kansas, Amerika Serikat)

[imagetag]

Dapat ditemukan di Mushroom Rock State Park, di daerah Hills Smoky, Kansas. Mushroom Rocks State Park hanya 5 hektar dan sudah ada di sini sejak zaman Dinosaurus.

8. Chiremba Balancing Rocks (Epworth, Zimbabwe)

[imagetag]

Batu ini kelihatan sangat seimbang dan merupakan batu-batu granit sama seperti apa yang ada di Sidore-Prancis. Hal ini terbentuk oleh angin dan cuaca sejak jutaan tahun sebelum tampak seperti apa yang kita kenal sekarang. Batu ini terletak hanya beberapa mil dari tenggara Ibukota Zimbabwe, dari Harare.

9. Mexican Hat Rock (Utah, Amerika Serikat)

[imagetag]

Dari jauh, batu itu adalah seperti topi sombrero dari Meksiko. Meksiko Hat Rock adalah satu-satunya batu yang punya keseimbangan batu-satunya yang terletak di luar Monumen Valley Central San Juan County, Utah. Dimensi batuan ini adalah 60 kaki lebar dan 12-kaki tebal. Ini adalah batu batu merah yang masih dalam proses. Cepat atau lambat, batu penutup benar-benar terkikis. Memanjat dan berdiri di atas batu dapat mempercepat erosi sebenarnya.

10. The Steady Hand Of Man

Sumber

#98fcde
Read more

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger