Saturday, April 14, 2012

10 Jenis kucing liar terlangka




The Andean Mountain Cat (Leopardus jacobita) sangat jarang terlihat, sebagai habitat yang dibatasi ke pegunungan Bolivia, Peru, Argentina, dan Chile pada ketinggian di atas garis pohon. Populasi total diperkirakan hanya sekitar 2500. kucing ini tumbuh hanya sekitar dua meter panjangnya, hampir tidak lebih besar dari kucing rumah, dengan ekor tebal panjang yang bisa memberikan imbangan yang berguna untuk melakukan manuver di sekitar pegunungan.






[imagetag]


Pallas Cat

 


Pallas The Cat (Otocolobus manul) disebut juga "Manul". Hanya seukuran kucing domestik, tapi tampaknya lebih berat karena bulu yang padat. Pallas's The Cat berbeda dari kucing lain dalam hal ini memiliki mata bulat dan celah dan gigi yang lebih sedikit, memberikan penampilan yang berwajah relatif datar. kucing ini berkisar dari Eropa Timur ke Siberia, menjelajahi ketinggian lebih tinggi dari Timur Tengah dan Asia. Hal ini dianggap sebagai spesies kucing tertua, yang berkembang sekitar 12 juta tahun yang lalu. Meskipun kucing ini jarang di temukan , Anda mungkin akrab dengan kucing karena foto populer dari sebuah poster.







[imagetag]


Margay Cat


Margay (Leopardus wiedii) menyerupai kucing rumahan, tetapi lebih kecil sebagai kucing rumah. Margay juga memiliki kaki yang relatif lebih panjang dari sebuah kucing rumah dan merupakan pemanjat pohon yang sangat baik. kucing ini tersebar di wilayah membentang dari Mexico ke bawah melalui Brazil. Spesies ini dekat-terancam jarang terlihat, karena hanya berburu di malam hari dan tetap tersembunyi di hutan hujan.







[imagetag]


Fishing Cat


Fishing Cat (Prionailurus viverrinus) terdapat di asia selatan dan Asia Tenggara, di mana ia lebih suka tinggal di dekat air yang lebih baik untuk mencari ikan, tentu saja! Ini adalah kucing perenang pertama dari keluarga kucing. kucing ini terdaftar sebagai hewan yang terancam punah karena habitatnya sedang dihancurkan sebagai lahan basah yang dikeringkan untuk digunakan manusia.







[imagetag]


Serval Cat


Serval (Leptailurus serval) adalah salah satu jenis kucing liar Afrika yg berkaki panjang yang diyakini nenek moyang kuno singa dan cheetah. kucing Ini mendiami wilayah padang savana Afrika. kucing ini memiliki kepala kecil dan kaki panjang yg sangat efisien untuk mengejar mangsa , Mereka juga sangat cerdas. Serval adalah kucing liar yang paling sering dipelihara sebagai hewan peliharaan rumahan.







[imagetag]


Caracal Cat


Caracal (Caracal caracal) memiliki penampilan khas Amerika Utara, kucing ini tumbuh dengan baik, dan hidup di Afrika dan Asia. Kucing ini tumbuh tipis tinggi sekitar tiga meter panjangnya. Caracal lebih suka hidup di gunung atau daerah gurun, dan dapat bertahan hidup tanpa air lebih lama daripada kucing lainnya. Walaupun jarang terlihat, Caracal berlimpah di alam liar, dan kadang-kadang disimpan sebagai hewan peliharaan.







[imagetag]


African Golden Cat


African Golden Cat (Profelis aurata) tidak selalu berwarna emas. Bahkan, warnanya sangat bervariasi antara individu, mulai dari emas kemerahan menjadi abu-abu gelap dengan tanda khusus pada beberapa kucing dan dada yang lebih terang Hal ini juga dapat berubah warna selama siklus hidupnya. Golden Cat asli hidup di hutan hujan Afrika khatulistiwa.kucing Ini jarang terlihat, kucing tumbuh panjang 30-32 inci dan beratnya sampai 40 kilogram. Cat Golden diklasifikasikan sebagai hewan hampir terancam punah.







[imagetag]


Sand Cat


Sand cat (Felis margarita) tinggal di padang pasir Afrika, Semenanjung Arab, dan Asia Barat. ukurannya sama kayak kucing domestik, dengan bulu yg lebih tebal. Sand cat memiliki kepala lebar dan bulu tumbuh di antara kaki, kelebihan yang sering ditemukan pada kucing Arktik. tujuannya untuk adaptasi kaki terhadap lingkungan, akan tapi tetap kaki Cat Sand dilindungi dari permukaan yang panas. Kucing ini terdaftar sebagai hewan terancam punah, pemburuannya dilarang di banyak negara.







[imagetag]


Lynx Cat


Lynx adalah salah seekor dari 17 jenis kucing liar yang berukuran sedang. Semuanya adalah anggota dari genus Lynx, namun ada banyak kekacauan tentang cara terbaik untuk menggolong-golongkan spesies felis di masa kini. Sebagian ahli menggolongkan mereka sebagai bagian dari genus Felis.







[imagetag]


Bornean Clouded Leopard Cat

The Bornean Clouded Leopard (Neofelis diardi) adalah berukuran sedang kucing liar yang ditemukan di Kalimantan, Sumatra dan Kepulauan Batu di Kepulauan malay dan dipublikasikan di bawah nama oleh World Wildlife Fund for Nature (WWF) pada tanggal 14 Maret 2007. Mantel yang ditandai dengan berbentuk tidak teratur, gelap bermata oval yang dikatakan berbentuk seperti awan, maka nama yang umum.terheran.com


sumber

Rizki Nurhakim 14 Apr, 2012

Read more

Ini Dia, Iklan "Pencerah Area Vagina" di India Yang Picu Kontroversi

[imagetag] iklan,pencerah,vagina

Iklan televisi untuk produk Clean & Dry Intimate Wash, produk pencerah area vagina, berdurasi 25 detik itu sempat ditayangkan di jam tayang utama. 

Iklan tersebut memicu kontroversi berbagai pihak, terutama di situs-situs sosial media. 

Ada orang yang menuliskan, iklan produk itu merupakan penghinaan besar-besaran terhadap perempuan. Ada juga yang mengatakan, iklan itu bentuk diskriminasi terhadap orang berkulit gelap.

Kalimat yang mengiringi iklan produk tersebut, "Life for women will now be fresher, cleaner, and more importantly fairer and more intimate". 

Produk Clean & Dry ini menjanjikan area kewanitaan "segar dan terlindungi dari infeksi sepanjang hari" dengan tambahan bonus yang akan "membuat area kehitaman di area tersebut lebih cerah, membuat warna kulit di area tersebut lebih muda".

Hal ini membagi beberapa pendapat di masyarakat India. Ada yang melihat sebagai bentuk diskriminasi di dalam sistem kasta sosial, sementara lainnya tidak merasa produk ini mengandung konotasi rasis. 

Peluncuran produk ini seakan meneruskan debat mengenai kulit putih yang diartikan sama dengan kecantikan dan diingini orang yang sudah beredar cukup lama di India.

Bisnis pemutih kulit cukup besar di Indonesia, dengan bintang-bintang besar sebagai endorser, seperti Shah Rukh Khan.
#98fcde
Read more

7 Minuman Keras Asli Indonesia


1. Cap Tikus & Sagoer
[imagetag] 7 Minuman Keras Asli Indonesia.serbatujuh
Cap Tikus merupakan minuman keras dari Manado hasil penyulingan Sagoer. Sagoer sendiri adalah cairan yang disadap dari pohon enau dan mengandung sedikit kadar alkohol sekitar 5%. Setelah disuling dengan cara tradisional, minuman khas Minahasa ini menjadi pendorong kerja untuk kalangan petani. Namun saat ini Cap Tikus lebih menjadi sarana pelampiasan dan mabuk-mabukan. Begitu berbahayanya minuman ini hingga orang-orang tua mengingatkan agar bisa menahan atau mengontrol minum minuman Cap Tikus. Sejak dulu pula dikenal pameo menyangkut Cap Tikus, minum satu seloki Cap Tikus, cukup untuk menambah darah, dua seloki bisa masuk penjara, dan minum tiga seloki bakal ke neraka.

2. Tuak
[imagetag] 7 Minuman Keras Asli Indonesia.serbatujuh
Tuak merupakan minuman keras khas Indonesia hasil fermentasi dari bermacam buah. Bahan-bahan tuak biasanya beras atau cairan yang diambil dari tanaman seperti nira kelapa atau aren, legen dari pohon siwalan atau tal, atau sumber lain. Di daerah Batak tuak dibuat dari pohon aren yang mirip pohon kelapa maka sering disebut bir panjat. Bar-bar tradisional yang menyediakan tuak disebut lapo tuak. Sebenarnya tuak tersebar di begitu banyak daerah di Indonesia sehingga sering disebut dengan nama-nama lain, namun tuak di sini mengacu pada minuman hasil fermentasi dari buah yang manis. Sama seperti temannya dari Manado tuak juga sangat memabukkan dengan kadar alkohol yang lebih ringan. Di salah satu lapo tuak tertulis Segelas tuak penambah darah. 2 gelas, lancar bicara. 3 gelas, mulai tertawa-tawa. 4 gelas, mencari gara-gara. 5 gelas, hati membara. 6 gelas, membuat perkara. 7 gelas, semakin menggila. 8 gelas, membuat sengsara. 9 gelas, masuk penjara dan 10 gelas, masuk neraka.

3. Arak Bali
[imagetag] 7 Minuman Keras Asli Indonesia.serbatujuh
Mirip dengan tuak, arak bali merupakan minuman keras hasil fermentasi dari sari kelapa dan buah-buahan lain. Kadar alkoholnya 37-50%. Arak ini dari namanya saja sudah jelas berasal dari Bali dan sering digunakan dalam upacara-upacara adat. Dalam upacara menghormati para dewata arak akan dituangkan ke daun pisang yang sudah dibentuk seperti tangkup dan kemudian arak akan dicpiratkan tangan kanan dengan bantuan sebuah bunga. Arak-arak untuk upacara biasanya mutu terendah karena arak terbaik akan diminum. Arak ini cukup populer juga di kalangan wisatawan di Bali dan salah satu resep cocktail yang terkenal adalah "arak attack" yaitu campuran Arak Bali dan orange juice. Meskipun banyak turis mancanegara tidak akan terkesan dengan rasa arak dibanding minuman keras dunia lainnya namun keberadaan Arak Bali jelas membantu seorang asing menikmati liburannya dan mempromosikan pulau dewata.

4. Sopi
[imagetag] 7 Minuman Keras Asli Indonesia.serbatujuh
Sopi adalah minuman keras asal Maluku yang dilarang di sana namun sudah sangat populer dan mendarah daging. Sopi sendiri merupakan fermentasi dari pohon aren (jadi masih bersaudara dengan minuman keras Indonesia lainnya) dan memiliki kadar alkohol diatas 50%. Pembuatan Sopi yang menghasilkan rasa khasnya adalah penambahan bubuk akar Husor dan penggunaan bambu untuk penyulingan. Para pembuat Sopi tradisional meskipun terlarang sangatlah makmur sampai bisa menyekolahkan anak-anak mereka sampai ke bangku kuliah maka ada sebutan di Maluku sudah ada orang yang menjadi profesor-profesor karena Sopi ini. Ada yang bilang rasa Sopi mirip Vodka.

5. Lapen
[imagetag] 7 Minuman Keras Asli Indonesia.serbatujuh
Nah minuman keras asal Yogyakarta ini reputasinya sungguh buruk. Coba saja Anda cari di google mengenai minuman ini, halaman awal akan didominasi kisah-kisah tragis penegak lapen, dari kebutaan, kelumpuhan, sampai kematian massal. Namanya pun sudah cukup sangar Lapen merupakan singkatan dari "langsung pening". Memang cara pembuatannyapun akan membuat kita geleng kepala. Alkohol 98,5% dicampur 15 liter air mineral ditambah gula dan pemanis lainnya, didiamkan 12 jam siap untuk dikonsumsi. Anda yang jeli akan bertanya alkohol apa yang dipakai? Disitulah masalahnya karena tidak jelas maka minuman ini sering terkontaminasi Methanol yang sangat beracun (bahan kosmetik, pembersih, dll) yang akan menjadi asam di dalam tubuh dan menyerang sistem saraf terutama saraf mata. Lebih parahnya lagi di Yogyakarta para pemuda yang hilang arah sering adu keberanian dengan mencampur Lapen dengan berbagai cairan lain untuk memperkuat rasanya, dan yang kami maksud cairan bukan hanya cairan minuman tapi bisa karbol, formalin, dan bahan kimia apapun yang bisa Anda pikirkan. Tidak heran halaman demi halaman pencarian google untuk "Lapen" dihiasi obituari dan berita pengerebekan polisi.

6. Ciu
Ciu merupakan sebuah nama sebutan untuk minuman keras khas dari daerah Banyumas dan Bekonang, Sukoharjo. Meskipun mungkin ada hubungannya tapi tidak sama dengan Ang Ciu atau arak merah Cina. Di Banyumas Ciu merupakan hasil fermentasi dari beras dengan kadar alkohol mencapai 50-90%. Di tempat ini Ciu illegal dan dengan aktif diberantas oleh pemerintah daerahnya. Di Bekonang di lain pihak, pembuatan Ciu ini didukung oleh pemerintah daerahnya, sehingga menjadi sangat populer dan dipasarkan ke seluruh Karesidenan Surakarta, Surabaya hingga Madura. Pada jaman dahulu setiap ada hajatan malamnya pasti diikuti dengan acara mabuk "Ciu Bekonang". Ciu ini pembuatannya menggunakan tape dan ketan sehingga hasil fermentasi dari singkong tidak seperti saudaranya di banyumas. Kedua Ciu tidak berwarna, bening dan rasanya sangat kuat.

7. Anggur Orang Tua, Bir Bintang, Anker Beer dan Minuman Keras Lokal Lainnya
[imagetag] 7 Minuman Keras Asli Indonesia.serbatujuh
Meskipun masih menjadi polemik dan perdebatan di kalangan rohaniawan, minuman keras produksi skala besar telah menjadi bisnis yang sangat besar. Lihat saja grup orang tua yang dari anggur kolesomnya bisa merambah hingga ke bisnis makanan lain. Bir produksi dalam negeri (yang rasanya kalah jauh dengan bir luar negeri) juga populer di kalangan masyarakat kecil. Minuman-minuman itu ada di daftar ini hanya karena mereka dibuat di Indonesia meskipun kecil nilai tradisinya.
#98fcde
Read more

8 Fakta Menarik Tentang Kartun Shaun The Sheep

[imagetag]
baru-baru ini diungkapkan bahwa film shaun the ship sangat digemari oleh berbagai kalangan dari anak muda sampai yang tua. Terutama remaja-remaja saat ini juga begitu tetariknya dengan film kartun ini. faktanya, film ini bisa mengibur berbagai kalangan dari yang tua sampai yang muda.

Shaun The Sheep pertama kali muncul di televisi pada tahun 1995 dalam film A Close Shave dengan karakter Wallace dan Gromit anjing. Durasinya hanya empat menit tetapi membuat orang banyak menyukainya. Dan sejak itu, Shaun memiliki acara TV sendiri di BBC yg dibuat oleh studio produksi Aardman.
Berikut beberapa hal menarik dari proses pembuatan 'Behind The Scene' animasi Shaun The Sheep :

1. Pembuatan Storytime
[imagetag]
Sebuah episode bermula dari ide cerita yang sederhana. Ide tersebut diserahkan pada tim scriptwiters untuk diolah menjadi cerita yang bagus.

Kemudian diserahkan pada storyboard artist untuk membuat story linenya, tahap ini juga membantu set dressers, prop-makers, model-makers, riggers dan cameramen untuk mempersiapkan pengambilan gambar dan apa saja yang diperlukan.

2. Persiapan Scene
[imagetag]
Rumput di pertanian dibeli dari hobby center, dicat hijau untuk mendapatkan corak rumput yang pas, ditambah dengan rumput ilalang dan bunga aster.
Gumpalan kecil hitam juga disebar untuk mendapatkan efek kotoran domba.
Rumput ini kemudian dibentangkan di atas baja berlubang untuk mendapatkan pondasi yang bagus. Animator kemudian dapat menggunakan magnet untuk menjaga karakter di tempat, dan menggunakan baja untuk memasang pohon, rumah pertanian, gudang dan bagian lainnya dari set tersebut tetap pada tempatnya.

3. Pembuatan Model
[imagetag]
Model-makers membuat domba dengan terlebih membentuk badan, kemudian membungkus tubuh mereka dengan wool putih. Bulu tersebut kemudian dikotori sedikit dan kaki yang terbuat dari silikon ditambahkan. Dan terakhir kepala yang dapat dipasang dan dilepas dibadan.

"Kami memiliki sejumlah badan, beberapa mempunyai empat kaki, dan beberapa hanya dua, tergantung pada scene," kata Chris.

4. Propping Up
[imagetag]
Property maker dipanggil untuk membuat segalanya dari handuk pantai berukuran domba, untuk mainan mandi untuk Timmy, dan bahkan meja untuk adegan sihir.

Prop maker Helen Javes berkata: "Semuanya dibuat manual, sehingga sangat rumit. "Bahkan kaki meja dibuat manual untuk mendapatkan bentuk yang tepat." Tetapi pekerjaan prop maker bukan tanpa risiko. Jari teriris pisau tajam, dan terbakar akibat panas dari lem adalah resiko pekerjaan sehari-hari.

5. Ekspresi Mata
[imagetag]
Mata domba memiliki lubang kecil sehingga mereka dapat dimanipulasi untuk membuat mereka melihat ke kiri, kanan, atas, bawah.

Setiap animator juga memiliki puluhan kelopak mata khusus buatan – potongan kecil dari plastisin berbentuk kubah ungu yang dapat ditambahkan ke bola mata membuat berkedip domba, atau terlihat mengantuk.

Karena domba-domba itu tidak berbicara, mereka menggunakan ekspresi untuk menceritakan kisah atau memberikan momen komedi . "kelopak mata merka adalah siksaan bagi animator mata".

6. Penyimpanan
[imagetag]
[imagetag]
Bila tidak digunakan, domba dan potongan domba dapat ditemukan disimpan dalam di rak di antara ruangan studio di Aardman, di sini animator dapat menemukan kaki cadangan untuk Shaun, sedikit bulu ekstra, dan satu atau dua domba yg rusak!

7. Komedi Slapstik
[imagetag]
Terlepas dari beberapa embikan dari Shaun dan teman-temannya, gongongan dari Bitzer dan dengusan dari Petani, Shaun and the sheep adalah serial TV diam.
Tetapi sementara Gromit memiliki suara Wallace untuk menjaga cerita terjadi dalam film-film mereka, Shaun tidak memiliki kemewahan itu.

"Lebih mudah untuk menganimasikannya karena lip-sync adalah salah satu aspek yang paling memakan waktu untuk animator," ujar Chris.

8. Sabar dan Teliti
[imagetag]
Karakter dalam Shaun and the sheep bergerak 25 kali per detik, berarti animator harus mengatur ulang adegan 1.500 kali hanya satu menit dari rekaman.
Mereka rata-rata menyelesaikan tujuh detik rekaman/harinya.

sepertinya tidak begitu banyak, tetapi bila dibandingkan dengan Wallace and Gromit: The Curse of The Were-Rabbit and Chicken Run, mereka bekerja dengan kecepatan sangat tinggi.

Sumber :  http://sibukforever.blogspot.com/2012/04/8-fakta-menarik-tentang-shaun-sheep.html
#98fcde
Read more

Model Cantik Winnie Dari Cina,Keturunan Rusia kuartal




 [imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn


Winnie
温妮
adalah model
muda Asia
dan seksi,
aktris dan
selebriti Internet
yang saat ini
berbasis di Beijing
, Cina.
Sama seperti
Zheng
Yi
Fei
, Winnie
adalah model
Cina
yang naik
dan
panas dengan
keturunan
Rusia
kuartal.


[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn






Winnie
Statistik



Negara Asal: China

Lahir
:
9 Agustus

Tinggi:
165cm

Berat:
47kg

Pengukuran:
33-24-35

Pekerjaan:
Model
, aktris


[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn




[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn


[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn

[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn
[imagetag] Winnie – Sexy Chinese Russian Babe cn

admin 14 Apr, 2012

Read more

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger