Saturday, March 24, 2012

Pose Hot Seksi Baby Margaretha Bikini

[imagetag]
[imagetag]

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

Anggun Septiandi 24 Mar, 2012

Read more

Foto Hot Artis Lidya Pratiwii "Sexy Pink Girl"

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Anggun Septiandi 24 Mar, 2012

Read more

Simbol Freemason dan Konspirasinya



Sebuah organisasi rahasia yang menjadi salah idola para penganutnya untuk menjadi penguasa tunggal dunia telah banyak menorehkan sejarah mereka. Kali ini saya akan menjelaskan mengenai Freemasonry dari sisi pemikiran saya. Mendengar para penganut teori konspirasi, tapi mempertimbangkan versi resmi. Freemasonry!


Dalam artikel kali ini saya tidak akan terlalu membahas tentang sejarah Freemason, darimana mereka, siapa mereka, dan apa fungsi mereka. Yang akan saya lakukan adalah memberi tahu anda seberapa jauh mereka ada dan hadir di dunia ini dengan segala sesuatu yang seolah sedang berada dalam skenario mereka. Mungkin terdengar konyol, tapi itulah yang dikatakan mereka yang akrab dengan teori konspirasi. Sebagai inti, saya akan menjelaskan jika dalam artikel ini saya akan membahas mengenai lambang Freemason yang diterapkan pada berbagai aspek kehidupan Amerika dan dunia.

Kita Mulai!


Dollar Amerika

Perhatikan gambar $1 Dollar Amerika ini!

[imagetag]


Sekarang perhatikan simbol piramida-nya atau yang lebih terkenal dengan nama unfinished pyramid..


[imagetag]


Saya kasih pengantar dulu..

Freemasonry pendeknya disebut dengan nama Freemason, lebih pendeknya lagi hanya disebut dengan Mason, sebagaimana yang banyak kali disebut dalam novel Dan Brown, The Lost Symbols, juga dalam artikel-artikel mengenai Freemason lainnya.

Sekarang saya ajak anda mengenal apa yang dinamakan Hexagram, bintang yang memiliki 6 titik sudut. Bintang ini sering diidentikkan dengan kaum occult, yaitu kaum pagan yang sering menggunakan simbol ini dalam mengundan setan. Kedengarannya memang konyol, tapi mau tidak mau kita harus mengikuti jalur pikiran mereka jika mereka juga mengadopsi occult dalam simbol mereka. Sekarang kita akan menerapkan Hexagram ke dalam Unfinished Pyramid.


[imagetag]

Ini hasilnya! Kumpulan kapital yang membentuk kata MASON.


Heran? jangan dulu, para penganut teori konspirasi di luar sana sudah lebih dulu menyangkan jika negara Amerika Serikat didirikan oleh para Mason dengan seluruh konspirasi mereka. Sebut saja George Washington, sosok yang masyarakat Amerika sebut sebagai Founding Father, siapa yang menyangka jika dia ternyata adalah seorang mason.


Peta Amerika Serikat

Mungkin ada yang pernah menyaksikan Angels and Demonds versi layar lebar? Di sana kita dapat melihat jika setiap Chapel atau gereja dapat membentuk simbol tertentu jika kita cermati dalam peta. Dengan cara yang sama juga ternyata setiap gedung-gedung penting di Washington bisa membentuk simbol yang mempunyai makna khusus.


[imagetag]

Titik-titik sudut dari simbol tersembunyi ini adalah gedung-gedung penting dari Amerika


Kali ini saya akan menunjukkan kepada anda, apa yang telah diterapkan oleh para Founding Fathers-nya Amerika. Desain gedung-gedung penting Amerika ini dirancang pada tahun 1791 tentunya oleh anggota mason, Pierre Charles L'Enfante. Gambaran gedung-gedung penting Amerika yang jika dirangkai membentuk Satanic Pentacles atau dalam istilah kita dikenal dengan pentagram, tentunya menekankan jika dalam perencanaan desain gedung-gedung penting Amerika ini tidak hanya untuk membentuk sekedar kota, jalan, dan gedung-gedung, tapi lebih daripada itu, sebuah simbol pemujaan occult telah diterapkan dalam gambaran kota Washington oleh para Mason tentunya.


George Washington

Kali ini saya akan menunjukkan seberapa tercemarnya pendiri-pendiri bangsa Amerika oleh para mason. Siapa yang tidak kenal George Washington? Salah satu Founding Father Amerika ini dianggap sebagai salah satu dari petinggi mason yang telah berhasil menorehkan namanya sebagai bapak bangsa Amerika. Perhatikan foto dibawah ini.


[imagetag]

George Washington dalam ritual Freemason untuk peletakan batu pertama US. Capitol Building


Gambar di atas memuat figur seorang bapak bangsa Amerika dalam pakaian kebesaran mason. Dalam gambar tersebut George Wahington sedang melakukan ritual peletakkan batu pertama dari Capitol Building di Washington. Gambaran ritual tersebut selalu melibatkan tripod sebagai alat bantu dalam meletakkan batu pertama. Penggunaan tripod tidak ada hubungannya dengan penggunaan alat katrol untuk memperingan batu dasar tersebut, tapi penggunaan tripod disini lebih menjurus ke ritual dalam tradisi mason sebagai senior-senior tukang batu.

Anggun Septiandi 24 Mar, 2012

Read more

5 KERIS SAKTI YANG PALING LEGENDARIS DI INDONESIA


1. Keris Mpu Gandring

[imagetag]
Keris Mpu Gandring adalah senjata pusaka yang terkenal dalam riwayat berdirinya Kerajaan Singhasari di daerah Malang, Jawa Timur sekarang. Keris ini terkenal karena kutukannya yang memakan korban dari kalangan elit Singasari termasuk pendiri dan pemakainya, ken Arok. Keris ini dibuat oleh seorang pandai besi yang dikenal sangat sakti yang bernama Mpu Gandring, atas pesanan Ken Arok. Setelah selesai menjadi keris dengan bentuk dan wujud yang sempurna bahkan memiliki kemampuan supranatural yang konon dikatakan melebihi keris pusaka masa itu. Kemudian Ken Arok menguji Keris tersebut dengan menusukannya pada Mpu Gandring yang konon menurutnya tidak menepati janji. Dalam keadaan sekarat, Mpu Gandring mengeluarkan kutukan bahwa Keris tersebut akan meminta korban nyawa tujuh turunan dari Ken Arok. Dalam perjalanannya, keris ini terlibat dalam perselisihan dan pembunuhan elit kerajaan Singhasari yakni: Tunggul Ametung, Ken Arok, Anusapati dan keturunan Ken Arok.


2. Keris Kyai Setan Kober

[imagetag]
Keris Kyai Setan Kober adalah nama keris milik Adipati Jipang, Arya Penangsang. Keris ini dikenakan pada waktu ia perang tanding melawan Sutawijaya. Suatu saat tombak Kyai Pleret yang dipakai Sutawijaya mengenai lambung Arya Penangsang, hingga ususnya terburai. Arya Penangsang dengan sigap, menyangkutkan buraian ususnya itu pada wrangka atau sarung-hulu keris yang terselip di pinggangnya, dan terus bertempur. Saat berikutnya, Sutawijaya terdesak hebat dan kesempatan itu digunakan oleh Arya Penangsang untuk segera penuntaskan perang tanding tersebut, dengan mencabut keris dari dalam wrangka atau ngliga keris (menghunus), dan tanpa sadar bahwa wilah(an) atau mata keris Kyai Setan Kober langsung memotong ususnya yang disangkutkan di bagian wrangkanya. Ia tewas seketika.
Sutawijaya terkesan menyaksikan betapa gagahnya Arya Penangsang dengan usus terburai yang menyangkut pada hulu kerisnya. Ia lalu memerintahkan agar anak laki-lakinya, kalau kelak menikah meniru Arya Penangsang, dan menggantikan buraian usus dengan rangkaian atau ronce bunga melati, dengan begitu maka pengantin pria akan tampak lebih gagah, dan tradisi tersebut tetap digunakan hingga saat ini.


3. Keris Pusaka Nagasasra dan Sabuk Inten

[imagetag]
Keris Pusaka Nagasasra dan Sabuk Inten adalah dua benda pusaka peninggalan Raja Majapahit. Nagasasra adalah nama salah satu dapur keris luk tiga belas dan ada pula yang luk-nya berjumlah sembilan dan sebelas, sehingga penyebutan nama dapur ini harus disertai dengan menyatakan jumlah luk-nya.Bagian gandik keris ini diukir dengan bentuk kepala naga, sedangkan badannya digambarkan dengan sisik yang halus mengikuti luk pada tengah bilah sampai ke ujung keris.
Salah satu pembuat keris dengan dapur Nagasasra terbaik, adalah karya empu Ki Nom, merupakan seorang empu yang terkenal, dan hidup pada akhir zaman kerajaan Majapahit sampai pada zaman pemerintahan Sri Sultan Agung Anyokrokusumo di Mataram. Dapur Sabuk Inten, seperti juga dapur Nagasasra mempunyai luk tiga belasdengan ciri-ciri yang berbeda yaitu mempunyai sogokan, kembang kacang, lambe gajah dan greneng.


4. Condong Campur

[imagetag]
Condong Campur adalah salah satu keris pusaka milik Kerajaan Majapahit yang banyak disebut dalam legenda dan folklor. Keris ini dikenal dengan nama Kanjeng Kyai Condong Campur.
Konon keris pusaka ini dibuat beramai-ramai oleh seratus orang mpu. Bahan kerisnya diambil dari berbagai tempat. Dan akhirnya keris ini menjadi keris pusaka yang sangat ampuh tetapi memiliki watak yang jahat.


5. Keris Taming Sari

[imagetag]
Di ceritakan pemilik asal keris ini adalah merupakan pendekar atau hulu balang kerajaan Majapahit yang bernama Taming Sari. Keris ini kemudianya bertukar tangan kepada hulubalang Melaka yang telah berjaya membunuh Taming Sari bernama Hang Tuah. Perpindahan kepemilikan ini terjadi dalam suatu duel keris yang sangat luar biasa antara Taming Sari dan Hang Tuah, yang akhirnya dimenangkan oleh Hang Tuah.

Anggun Septiandi 24 Mar, 2012

Read more

Suasana Kos-kosan yng Liar Gan

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Anggun Septiandi 24 Mar, 2012

Read more

10 Karya Besar Steve Jobs Yang Sudah Merubah Dunia !!


[imagetag]

Pendiri sekaligus mantan Chief Executive Officer Apple, Steve Jobs meninggal dunia pada Rabu (5/10) waktu Palo Alto, California. Kepergiannya mengundang pertanyaan tentang bagaimana masa depan Apple tanpa Jobs. Ia memang tidak pernah mengenyam pendidikan formal di bidang teknik. Akan tetapi terdaftar sebagai penemu lebih dari 300 paten.
Presiden Barack Obama menyebutnya sebagai salah satu inovator terbesar yang dimiliki Amerika. Steve Jobs, mungkin tidak hanya sekadar inovator tapi juga seorang visioner. Banyak orang yang lebih suka menyebut ciptaan Jobs dengan karya, bukan produk. Mungkin karena ada rasa seni disana. Inilah setidaknya 10 karya terbaik Steve Jobs. Kita sebut saja ini warisan dari Jobs.







1. Apple II (1977)






[imagetag]

Masih banyak mendapat sentuhan Steve Wozniak. Apple II dirilis tahun 1977, selang 12 bulan setelah komputer Apple pertama, Apple I diluncurkan. Salah satu komputer personal pertama yang sukses, Apple II dirancang sebagai produk massal untuk pasar ketimbang untuk insinyur. Tidak seperti Apple I, yang dibuat di garasi milik orang tua Jobs, Apple II menandai mulainya duo pendiri Apple, Jobs dan Wozniak bekerja. "Apple II ini membuat impian saya menjual paket komputer yang dikemas jadi terwujud," katanya
Penjualan Apple II pada tahun 1979 menghasilkan US$ 79 juta. Beberapa peningkatan dilakukan dan lini produk ini terus berlangsung hingga 1993.







2. Macintosh (1984)






[imagetag]


Lebih murah dan lebih cepat dari produk PC sebelumnya, Macintosh dirilis pada Januari 1984. Macintosh memiliki antarmuka grafis. Banyak orang kemudian tertarik dengan antarmuka grafis ini, yang berguna untuk kebutuhan desain. Sistem antarmuka grafis ini sebuah perkembangan revolusioner dalam dunia komputer personal. Macintosh diperkenalkan lewat sebuah iklan Super Bowl yang menghabiskan jutaan dolar ketika itu.







3. iMac (1998)






[imagetag]

Tiga tahun setelah kembali ke Apple pada tahun 1998, Jobs mengajak dunia untuk "berpikir berbeda". Ketika Jobs kembali ke Apple pada tahun 1996, perusahaan ini sedang terpuruk, pangsa pasar komputer personal merosot tajam. iMac adalah cara radikal untuk membalik keadaan itu. Orang menganggap iMac adalah varian radikal dari Macintosh yang diluncurkan 14 tahun yang lalu. iMac tidak menyediakan floppy drive. Karya Jobs ini membuka kemungkinan imajinasi bagi pemanfaatan internet.







4. iPod (2001)






[imagetag]


Ini menjadi babak baru bagi Apple. Dari hanya sekadar perusahaan komputer, iPod menandai kemunculan Apple menjadi korporasi digital raksasa yang masuk ke pasar. Meski bukan pemutar musik digital pertama dengan hard drive, iPod menjadi perangkat musik yang mudah dibawa kemana-mana.







5. iPod Nano




[imagetag]


Steve Jobs menghentikan produksi iPod mini pada September 2005 disaat pemutar musik ini sedang populer. Jobs mendesain dan memproduksi iPod dengan nano yang jauh lebih kecil. Apple kembali mengembangkan nano yang lebih kecil lagi pada September 2010 dengan berat 15 gram lebih ringan.







6. iTunes Music Store (2003)








[imagetag]


Sebelum iTunes diluncurkan, tidak ada yang mampu meyakinkan para eksekutif label musik bahwa orang bisa membayar lagu secara online. Mereka mengkhawatirkan pembajakan.
Diluncurkan pada saat versi baru Macintosh baru, iTunes menyediakan semua program musik digital dalam satu toko.iTunes membawa sekaligus pemutar MP3, radio internet dan CD writing. Pekan ini Apple memberikan akses musik digital di setiap perangkatn nirkabel mereka. Ini adalah awal dari revolusi Apple Cloud. iTunes Store menjadi peritel musik terbesar di Amerika pada 2008







7. iPhone (2007)






[imagetag]


Kurang dari lima tahun setelah iPod diluncurkan, Apple sudah menjadi nama besar dalam musik digital. Setelah berbulan-bulan diliputi rumor, pada Januari 2007, Apple meluncurkan produk yang kemudian dengan cepat menjadi produk pembunuh.

iPhone adalah sebuah ketakjuban, boleh jadi demikian. Reaksi orang lebih sering emosional saat melihat iPhone. "Cantik…Charm… Wow…!" begitulah reaksi publik. Ketakjuban itu masih terbawa hingga Apple merilis iPhone 4S






[imagetag]


iPhone membawa pengalaman telepon laiknya seperti komputer pribadi Macintosh. Ini adalah sebuah smartphone yang memudahkan. Lewat ponsel layar sentuh ini, Apple menjadi pembuat ponsel yang paling menguntungkan di dunia. iPhone kini menjadi pemuncak dalam pasar smartphone.







8. iPad (2010)






[imagetag]


Diluncurkan pada 20101, kerap disebut dengan "iPhone besar" karena mempunyai layar 9.7 inci. iPad menciptakan kategori baru dalam pasar komputer. Perangkat ini memudahkan orang untuk menjelajah di internet. Teknologi layar sentuhnya memudahkan orang untuk bekerja, browsing dan sekaligus mencari hiburan. iPad membawa sensasi baru dalam membaca buku, koran dan majalah.







9. iOS App Store






[imagetag]


Ini adalah tonggak lain bagi Apple. Sejak diluncurkan pada Juli 2008, App Store sudah mencapai 15 miliar unduhan dengan lebih dari 500.000 aplikasi. Perluasan App Store untuk komputer OS X, berpotensi mengantarkan era baru bagi pengembangan perangkat lunak.







10. Apple Stores






[imagetag]




Apple membuka toko ritel pertama pada tanggal 19 Mei 2001, di Glendale, California. Pada Juli tahun ini, Apple telah membuka lebih dari 350 toko di seluruh dunia, dengan toko terbesar di Covent Garden London. Banyak yang menilai langkah Apple membuka toko ritel secara fisik adalah tindakan yang gila.

Anggun Septiandi 24 Mar, 2012

Read more

Lima Band Indie Dalam Negeri yang Go International

Istilah go internasional kerap keluar dari bibir banyak penyanyi dan musisi tanah air. Namun tidak banyak yang benar-benar mewujudkannya. Dalam rangka Hari Musik Nasional yang jatuh tepat hari ini, tanggal 9 Maret, berikut adalah beberapa grup tanah air yang sudah menorehkan namanya di kancah musik mancanegara.

Mereka memang tidak sering menghiasi layar televisi nasional dan musik mereka juga tidak didengar oleh jutaan rakyat Indonesia namun mereka diam tapi pasti telah mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Mocca
[imagetag]
Dari awal pemunculannya, grup musik asal Bandung ini sudah menarik publik musik internasional, khususnya Asia Tenggara. Mocca mengawali perjalanan musical mancanegara mereka di Singapura pada tahun 2005. Saat itu album debut mereka dirilis album oleh label asal Singapura, Fruits Records. Setelah itu album Mocca juga dirilis oleh label Malaysia, Jepang dan Korea. Di Jepang dan Korea inilah, Mocca mendapat basis penggemar yang besar. Tercatat sudah lima lagu mereka yang menjadi jingle iklan di Korea dan juga tampil dalam serial televisi di sana.

------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------

Bottlesmoker
[imagetag]
Duo asal Bandung ini sudah menjadi langganan pada berbagai festival dan acara musik di Asia. Negara-negara yang telah mereka kunjungi antara lain, Malaysia, Brunei Darusalam, Cina, Singapura, Filipina. Dan di tahun 2012, Bottlesmoker menambah daftar negara di Asia yang telah mereka jelajahi dengan jadwal panggung mereka di Thailand dan juga Vietnam. Penggemar mereka tersebar dari pulau Sumatera hingga dataran Cina. Duo yang selalu membagikan musik mereka secara gratis di Internet ini juga dirilis oleh beberapa net label di Amerika Serikat dan juga di Eropa.

------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------

White Shoes and the Couples Company
[imagetag]
Unit musik jebolan Institut Kesenian Jakarta ini menjadi bukti nyata bahwa musik dengan bahasa Indonesia juga dapat berbicara di pentas internasional. Tidak tanggung-tanggung, negara yang telah mereka tembus adalah Amerika Serikat yang dikenal memiliki pasar musik yang sangat ketat. Album perdana mereka dirilis oleh label asal Chicago, Minty Fresh yang sebelumnya sukses dengan band The Cardigans. Di tahun 2008, White Shoes and the Couples Company dua kali menyambangi Amerika Serikat.
------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------

The S.I.G.I.T
[imagetag]
Kuartet rock asal Bandung, The S.I.G.I.T (The Super Insurgent Group Of Interperence Talent) namanya juga kian kencang di kancah musik mancanegara. Setelah sempat dibahas dalam salah satu kolom pada tabloid musik NME di tahun 2005, album debut The S.I.G.I.T yang di Indonesia dirilis oleh FFCuts (sub divisi dari FFWD Records) juga dirilis oleh label Australia, Cavemen. Di bulan Juni 2007, The S.I.G.I.T tur sebulan penuh di beberapa kota di Australia. Setelah itu, tepatnya di tahun 2009, mereka kembali bermain di pentas luar negeri kali ini di Amerika Serikat dan juga Hongkong.
------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------

Gugun and The Blues Shelter
[imagetag]
Trio asal Jakarta, Gugun and The Blues Shelter telah membawa musik Blues Indonesia ke kancah internasional. Gugun membuktikan bahwa musik blues tidak hanya milik musisi Afrika Amerika. Sejauh ini Gugun and The Blues Shelter telah bermain di Malaysia, Singapura, Shanghai dan Inggris. Pada panggung mereka di Inggris, Gugun and The Blues Shelter bermain bersama nama-nama besar seperti Bon Jovi, Rod Stewart dan The Killers. Album kelima mereka yang bertajuk Solid Ground dirilis oleh Grooveyard Records yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Anggun Septiandi 24 Mar, 2012

Read more

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger