Saturday, February 25, 2012

Menikmati Surga Dunia (HOT)

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Anggun Septiandi 25 Feb, 2012

Read more

10 Wanita Tercantik Di Rusia

Tidak ada salahnya kita membuka mata dan melihat kecantikan beberapa orang wanita terbaik yang dimiliki oleh negara lain. Kali ini kita mencoba menguak informasi, siapa sajakah wanita - wanita tercantik di Rusia yang menjadi idaman para pria di negeri itu. Penasaran dengan wanita - wanita tersebut? inilah mereka, 10 wanita tercantik di Rusia:

1. Alina Kabaeva


[imagetag]
2. Olga Budina


[imagetag]
3. Olga Fadeeva


[imagetag]
4. Anna Kovalchuk


[imagetag]
5. Oxana Fedorova


[imagetag]
6.Anastasia Zavorotnyuk


[imagetag]
7. Ekaterina Andreeva


[imagetag]
8. Valeria


[imagetag]
9. Elena Korikova


[imagetag]
10. Julia Nachalova


[imagetag]

Anggun Septiandi 25 Feb, 2012

Read more

... 10 petualangan terbesar manusia

panelc 25 Feb, 2012

Read more

[Cewek bening] Shan Shan

Name: Li Mengtian 黎梦恬 / Shan Shan 闪闪 Maity
Date of Birth: Jun 4, 1992
Height: 172 cm
Weight: 52 kg
Measurements: 36 24 36

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Shan Shan - Foto Cewek Cantik-Sexy

panelc 25 Feb, 2012

Read more

Pasti Ngakak - Lihat Tatto Ini!

Bikinnya sik gampang, nah ngilanginnya tuh yang susah.....

Pikir lagi ya Gan kalo mau bikin tattoo, apalagi yang Permanen, emang kalo jadinya bagus sih gapapa bisa bikin tambah macho (kalo cowo) tapiKalo udahgagal bisa extrim banget lho gan, bisa bisa agan jadi bahan tertawaan seumur hidup. Mendingan bikin tattoo yang temporary aja ya gan, biar ga kaya gini

here you go, cekimpoi:

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
Pikir 1000 Juta Kali Sebelum Buat Tatto Seperti Ini

panelc 25 Feb, 2012

Read more

Gaya - Gaya Action Artis

panelc 25 Feb, 2012

Read more

10 Labirin Rumit dan Menakjubkan

panelc 25 Feb, 2012

Read more

Cara Pendekatan Tiru Sifat Binatang

Pendekatan dengan seseorang atau istilah yang umum PDKT, tidak hanya hanya bisa kita pelajari dari sesama manusia saja. Beberapa cara PDKT tiru binatang untuk mempesona lawan jenisnya juga bisa dijadikan pelajaran. Simak sembilang tips PDKT ini, seperti dirangkum dari Care2.

1. Berbaur Seperti Pinguin
Di akhir musim semi, para pinguin jantan berkumpul membentuk koloni untuk menunggu pinguin betina. Ketika para pinguin betina datang, para pinguin jantan melakukan aksi untuk menarik para betina sampai mereka menemukan pasangannya masing-masing. Jadi, selama masih single, berbaurlah dengan teman-teman pria single lainnya. Siapa tahu, dari sekian banyak teman pria, ada satu orang yang berpotensi jadi pasangan Anda.
[imagetag]

2. Tampil Menarik Seperti Burung Merak
Merak jantan akan menarik sang betina dengan memamerkan ekornya yang sangat mempesona. Tiru gaya menarik perhatian lawan jenis dari burung merak jantan tersebut. Berpenampilanlah sebaik mungkin, agar mendapatkan nilai tambah di awal pertemuan.

[imagetag]


3. Berjiwa Petualang Seperti Kumbang
Kumbang selalu membuat sebuah gumpalan dari tanah dan material lainnya yang dia lewati sepanjang jalan. Jiwa petualang kumbang bisa dicontoh dalam kehidupan manusia dengan berkencan ke tempat-tempat yang menarik dan memacu adrenalin.

[imagetag]

4. Tetap Tenang Seperti Kupu-kupu
Kupu-kupu betina jenis Squinting Bush Brown, berusaha tetap tenang saat kupu-kupu jantan mendekat ke arahnya. Hal ini semakin membuat kupu-kupu jantan semakin agresif mengejar kupu-kupu betina. Tirulah sikap si kupu-kupu betina tersebut. Meskipun Anda grogi saat kencan pertama dengan calon pasangan, berusahalah terlihat tenang dan sewajar mungkin. Semakin Anda tenang, semakin dia penasaran.

[imagetag]

5. Menjaga Kebersihan Seperti Bowerbird
Bowerbird adalah burung yang terkenal rapi dan penyuka kebersihan. Dia menarik lawan jenisnya dengan memamerkan sarang burung yang rapi, bersih dan penuh hiasan warna-warni. Bersihkanlah rumah Anda, undang pasangan Anda untuk makan malam di rumah dan pamerkan betapa bersih dan rapinya tempat tinggal Anda.

[imagetag]

6. Move Like Sea Dragon (Kuda Laut)
Bukan hanya Mick Jagger yang mampu menari dengan atraktif. Seekor kuda laut juga melakukan tarian atraktif untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Saat di sebuah konser atau klub gerakkanlah tubuh Anda mengikuti irama musik, buatlah semua mata kagum dengan gerakan yang Anda buat.

[imagetag]

7. Bernyanyi Seperti Koala
Saat musim kawin tiba, koala jantan akan bernyanyi untuk menarik perhatian koala betina. Walaupun mungkin suara Anda tidak terlalu bagus, trik ini bisa Anda gunakan untuk menarik calon pasangan Anda. Pilihlan lagu kesukaannya saat Anda berdua sedang berkaraoke dan nyanyikanlah lagu tersebut untuknya. Pasti dia akan terpukau.

[imagetag]

8. Memberikan Makanan Kepada Pasangan Seperti Burung Robin
Ada pepatah yang mengatakan jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya. Strategi seperti ini juga dijalankan oleh burung Robin dan Kardinal. Mereka menarik lawan jenisnya dengan memberikan hadiah berupa cacing. Untuk Anda, sesekali kejutkan si dia dengan memberi hadiah berupa makanan favoritnya, atau cobalah untuk belajar memasak menu kesukaan si dia.

[imagetag]
[imagetag]

9. Menunjukkan Kegigihan Seperti Landak
Landak adalah binatang yang cukup keras kepala dalam masalah percintaan. Sang betina tidak dapat ditaklukkan hanya dengan atraksi dari sang jantan. Sang jantan harus menunjukkan kegigihannya dalam waktu yang cukup lama sampai sang betina luluh. Anda juga bisa meniru cara mendekati pasangan dari landak jantan. Tunjukkanlah perhatian Anda kepada pria yang Anda suka, buatlah dia nyaman dengan perhatian Anda. Lama kelamaan si dia sendiri yang akan mencari Anda.

.

SERVIS 25 Feb, 2012

Read more

Indahnya Samsung Galaxy Note

[imagetag]
Di tengah maraknya kemunculan tablet, Hadirnya Samsung Galaxy Note, perangkat yang disebut sebagai kombinasi tablet dengan smartphone. Dengan Galaxy Note, Samsung terkesan berusaha menghadirkan produk yang memadukan keunggulan komunikasi smartphone dengan fitur yang terdapat pada tablet.

Ini merupakan varian produk yang terbilang muncul tanpa pesaing, setidaknya hingga sekarang. Untuk smartphone, Samsung masih mengandalkan Galaxy S II dan Galaxy Nexus sebagai pesaing iPhone. Sedangkan untuk tablet, Samsung masih mengandalkan Galaxy Tab dalam berbagai ukuran, untuk menyaingi iPad.

Dengan demikian, Galaxy Note tentu menjadi pilihan bagi orang yang menginginkan kemampuan yang lebih dari smartphone, tapi memiliki ukuran dan fungsi layaknya smartphone. Saat Samsung menghadirkan Galaxy Tab 7.0, sebenarnya produk itu pun terbilang sukses untuk menjawab solusi itu. Tapi, Galaxy Tab dengan ukuran layar 7.0 inch dianggap terlalu besar jika digunakan untuk menelpon dengan cara digenggam.

Lalu seperti apa perpaduan smartphone dengan tablet di Galaxy Note yang memiliki tagline "Phone? Tablet? It's Galaxy Note!"? Berikut ulasannya:

Fisik dan Desain
Tampilan dan desain Galaxy Note selintas memang memperlihatkan sisi elegan produk ini. Tapi ketika disentuh, kesan elegan itu sedikit luntur, karena body Note yang terbuat dari plastik.
Ukurannya yang sebesar 5,29 inch memang lebih besar dibanding smartphone lain. Misalnya Galaxy S II yang 4,3 inch atau iPhone 4S yang 3,5 inch. Tapi ukuran ini terbilang menyusahkan saat dibawa, dan sesak saat dikantongi. Menggenggam Galaxy Note juga terbilang tidak nyaman.
[imagetag]

Bentuknya yang kompak masih terlihat elegan dengan sudut curve. Tampilan antar-muka atau user-interface terkesan sederhana, dengan hanya menempatkan tombol home sebagai panel sentuh. Stylus pun tersisip secara elegan. Sehingga, tidak mengganggu desain secara keseluruhan.

Layar Galaxy Note menggunakan Super AMOLED dengan capacitive touchsreen. Resolusi yang digunakan pun tinggi, 800 x 1280 pixels, di 16 juta warna.
Layarnya yang besar memungkinkan banyak fitur bisa ditempatkan di muka, dari mesin pencari  Google, informasi waktu dan cuaca, ikon-ikon aplikasi, hingga fitur khusus S Memo dan S Planner, yang digunakan bersama pen stylus.  Secara default, ada tujuh halaman yang bisa digeser, tapi halaman-halaman ini bisa dikustomisasi, juga dengan aplikasi yang bisa diatur ukuran icon di tampilan layar. Adapun user interface-nya menggunakan TouchWiz, dan luas 5x5 ikondi home screen.
Luas layar juga menjadikan Note enak dijadikan tempat berkreasi dengan menggunakan pen stylus, apalagi bermain game.
Performa dan Kinerja
Dengan prosesor dual core ARM Cortex A-9 1,4GHz, kecepatan proses Note sangat mengagumkan. Begitu pula dengan kecepatan grafis, dengan menggunakan GPU Mali-400 MP, ini menjadikan Note sangat nyaman digunakan untuk aplikasi apapun, apalagi yang membutuhkan spesifikasi besar.

Kami mencoba untuk memainkan game aplikasi "Captain America" produksi Marvel Games. Permainan terasa sangat lancar, tanpa jeda, tanpa patah-patah. Grafis dan suara yang dihasilkan pun sangat baik. Saat diuji benchmark, Galaxy Note terbukti sebagai jawara untuk kecepatan proses dan performa.

Tapi spesifikasi yang besar ini tidak terlalu berdampak dengan borosnya baterai. Jika digunakan secara terus menerus untuk bermain game atau browsing memang akan terlihat boros. Tapi dalam penggunaan normal, baterai Li-ion 2500 mAh ini mampu bertahan lebih dari satu hari, bahkan bisa bertahan lebih dari dua hari jika menggunakan aplikasi penghemat baterai seperti "Juice Defend Ultimate".


[imagetag] [imagetag]
Untuk konektivitas, Galaxy Note mampu berjalan di jaringan 4G atau LTE. Tapi ini belum bisa kami uji, mengingat jaringan 4G belum tersedia secara komersial.
[imagetag]Sedangkan untuk internet, Note dilengkapi dengan GPPR, EDGE, HSDPA, HSUPA, dan WiFi. Walau kecepatan proses Note cepat, tapi akses internet bisa dibilang relatif. Karena akses internet tergantung provider yang digunakan.
Saat uji coba, kami menggunakan XL Unlimited Internet. Hasilnya bisa dianggap tak istimewa, karena kecepatan unduhnya hanya 472 kbps dan kecepatan unggahnya hanya 91 kbps.
Kelebihan lain Galaxy Note adalah kamera. Galaxt Note dilengkapi dengan kamera 8 MP dan kamera depan 2 MP. Sedangkan, videonya adalah 1080p Full HD, dengan kemampuan recording dan playback di resolusi 1080p.

Anda bisa mengedit hasil foto dan video dengan aplikasi "Photo Editor". Editan pun bisa dipermanis dengan gambar tangan atau teks, yang dibuat menggunakan stylus pen. Ini menjadikan pengguna Note bebas berkreasi.

Untuk Audio, suara yang dihasilkan Note cukup lumayan, begitu pula ketika didengar dengan speaker phone. File audio yang support pun cukup variatif, yaitu MP3, AAC, AMR, WMA, WAV, FLAC, OGG. Sedangkan format video yang support Note adalah MPEG4/ H.263/ H.264/ DivX, WMV, VC-1. 



[imagetag] [imagetag]   Fitur Stylus dan Keunikan Lain
Stylus Pen, juga app khusus S Memo, tampaknya menjadi andalan Galaxy Note. Konsep stylus pen sebetulnya bukanlah konsep baru, karena juga digunakan HTC Flyer, tablet berukuran 7 inch. Fungsinya memang hampir sama, tapi stylus Note tidak butuh baterai seperti Flyer.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, stylus pen membuat penggunanya akan lebih sering memanfaatkan Note untuk berkreasi. Misalnya, Anda bisa menggambar tanda hati sebagai pemanis foto Anda dengan pasangan. Atau, Anda bisa memberikan informasi lokasi meeting, dengan meng-capture screen dari Map, lalu melingkari lokasi itu.
Capture screen pun bisa dengan mudah dilakukan. Anda hanya tinggal menekan tombol kecil di sisi stylus, dan ketika ujung pen menyentuh layar, capture akan dilakukan secara otomatis.

Ini jelas sebuah kemudahan. Karena di sejumlah perangkat Android, Anda harus me-root terlebih dahulu untuk screen capture. Sedangkan di perangkat Android lain dari Samsung, Anda bisa menekan tombol "home" dan "back" secara bersamaan untuk screen capture. Tapi tentu lebih mudah screen capture di Galaxy Note, bukan.

[imagetag]
Setelah menghadapi gugatan dari Apple, Samsung terlihat berbenah dan berusaha membuat teknologi yang sedikit berbeda dari iPhone. Misalnya untuk buka lockscreen, Note menggunakan sistem yang sama seperti tablet Honeycomb, dengan sistem lingkaran dan tidak lagi slide-to-unlock.

Selain itu, Note juga memiliki sejumlah sistem navigasi dan sistem sentuh yang berbeda. Misalnya saja, untuk zoom out atau zoom in, Anda hanya tinggal menggerakkan Note dengan gerakan tangan seperti memancing. Tapi Anda tetap bisa melakukan pinching untuk zoom in atau zoom out.

Untuk screen capture pun Anda bisa melakukan tanpa menggunakan stylus. Dengan metode palm sweep (mengoles seluruh permukaan layar), screen capture pun akan bekerja.

SERVIS 25 Feb, 2012

Read more

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger