Saturday, February 18, 2012

Foto

[imagetag]


Profil

Nama: 임윤아/ 林潤娥/ Im Yoon Ah (Lim Yoon Ah, Im Yun A)
Nama panggung: 윤아/ YoonA
Arti nama: Anak kecil yang tak berdosa (are you sure? she is a prankster, kekekek)
Panggilan di SNSD: Charming Girl
Panggilan lain: Yoong, Deer, Goddess, Little Deer, Retarol, Flower Deer, Powerful Yoona, Bravery Yoona, YoonABC
Profesi: Penyanyi, aktris, model dan MC
Tanggal lahir: 30 Mei 1990
Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan
Kebangsaan: Republik Korea
Tinggi: 167cm
Berat: 47kg
Zodiak: Gemini
Gol. darah: B
Keluarga: Ayah dan seorang kakak perempuan
Periode aktif: 2007 - sekarang
Agensi: SM Entertainment
KPOP group: SNSD (posisi sebagai lead dance ke-3 dan sub vokal)
Official website: GIRLS'GENERATION Official Website (with SNSD)

Drama

Cinderella Man (MBC, 2009) (sbg Seo Yoo Jin)
You Are My Destiny (KBS1, 2008) (sbg Jang Sae Byuk)
Woman of Matchless Beauty, Park Jung Kum (MBC, 2008) (sbg Mi Ae, cameo)
Unstoppable Marriage (KBS2, 2007) (sbg Bool Gwang Dong, cameo)
9 End 2 Outs (MBC, 2007) (sbg Shin Joo Young)

Penampilan TV

Running Man (2011) (with Sunny)
Family Outing 2 (2010) (herself only)
Girls' Generation's Hello Baby (2009) (with SNSD)
Factory Girl (2008) (with SNSD)
MTV Girls' Generation (2007) (with SNSD)
Girls' Generation Goes To School (2007) (with SNSD)

Album

"Innisfree Day" (Innisfree promotion song, 2010) (herself only)

MV

"Replay" (Japanese Ver.) by SHINee (2011) (herself only)
"Caribbean Bay" by SNSD & 2PM (2010) (herself only)
"He's A Woman" by 24/7 (herself only) (2009) (herself only)
"Propose" by Lee Seung Cheol (2008) (herself only)
"Marry U" by Super Junior (2007) (herself only)
"My Everything" by The Grace (2006) (with Kibum SuJu)
"U" by Super Junior (2006) (herself only)
"Magic Castle" by TVXQ (2004) (herself only)

Iklan (CF)

Sanyo Eneloop, Teun Teun English 'Follow Me', Elite (with SS501), Sunkist Lemonade (with Super Junior), Sola Vitamin C, YeJiMiin, Samsung Anycall Haptic (with SNSD, TVXQ), Maple Story (with SNSD), Clean & Clear (with Kim So Eun), LG CYON (with SNSD), Shinhan Card (with SNSD), Innisfree, Everland's Caribbean Bay (with SNSD, 2PM), S-Oil, Samsung China (with SNSD), Domino Pizza (with SNSD), Intel's 2nd Generation Intel® Core™ processor (with SNSD), Vita500 (with SNSD), Woongjin Coway (with SNSD), etc

Penghargaan

2010 Yahoo Buzz! Award's Top Buzz Star:Female Category - Nominated
2010 46th Baeksang Arts Awards: Popularity Award (Cinderella Man)
2009 45th Baeksang Arts Awards: Best New Actress Award (You Are My Destiny)
2009 45th Baeksang Arts Awards: Popularity Award (You Are My Destiny)
2008 Korean Drama Festival: Netizen Award (You Are My Destiny)
2008 KBS Drama Awards: Netizen Award (You Are My Destiny)
2008 KBS Drama Awards: Best New Actress Award (You Are My Destiny)
M.net 20's Choice Awards: Hot School Girl - Nominated

Trivia

Pendidikkan: Shinyeong Elementary School, Yeongnam Middle School, Daeyoung High School, Dongguk University (jurusan drama & film). (semuanya satu almamater sama Seohyun)
Hobi: Pergi ke kamar mandi anak laki-laki (mwo???), ngejahilin orang
Keahlian: Akting, dance, menyanyi dan menirukan suara Ahn Young Mi
Bahasa yang dikuasai: Korea dan Cina Mandarin
Durasi pelatihan: 7 tahun 2 bulan (salah satu traine yg paling lama selain Jessica)
Nomor favorit: 93
Warna favorit: Biru
Makanan favorit: es krim choco chip rasa mint
Buah favorit: Strawberry
Musim favorit: Musim dingin
Lagu favorit: Ballad
Lagu SNSD favorit: Complete
Parfum favorit: Issey Miyake
Aktor idola: Takuya Kimura (dulu Daniel Hanney)
Tipe cowok ideal: Yang enggak maskulin
Fansnya disebut 'YoonAddict'

anaa 19 Feb, 2012

Read more

Produk-Produk Jadul yang Masih Ada Hingga Sekarang


Produk produk di bawah ini sudah berdiri sejak era 1900 an, kita juga belum lahir. Sangat hebat, industri produk produk ini laris jaya hingga puluhan tahun dan masi bertahan hingga sekarang.



Permen Davos [1931]


[imagetag]

S
oeyati Soekirman tak pernah luput membawa Davos. Nenek 68 tahun warga Banyumas ini sudah puluhan tahun menggemari permen itu. "Orang-orang tua memang konsumen loyal kami," kata Nicodemus Hardi, Managing Director Operasional PT Slamet Langgeng, produsen permen Davos. Permen ini dirintis oleh Siem Kie Djian pada 28 Desember 1931. Lokasi pabriknya tetap sama hingga kini: Jalan Ahmad Yani 67, Kelurahan Kandang Gampang, Purbalingga, Jawa Tengah. Perusahaan dilanjutkan anaknya, Siem Tjong An. Enam tahun berikutnya, bisnis diteruskan lagi ke anak dan menantu Tjong An: Toni Siswanto Hardi dan Corrie Simadibrata. Kini perusahaan tersebut dipimpin oleh Budi Handojo Hardi, generasi ketiga pendiri bisnis ini.


Wajik Week [1939]


[imagetag]

Semula, pada 1939, Nyonya Ong Kiem Lien hanya memasak kue untuk dijual ke tetangga. Ada wajik, onde-onde, keripik tempe, rempeyek kacang, dan jadah (kue dari ketan dan kelapa parut). Usaha ini dilanjutkan oleh anaknya, Ong Gwek Nio, yang kemudian hanya berkonsentrasi pada wajik.


Siroop Tjap Buah Tjampolay [1936]


[imagetag]


Rasanya sedap, baoenja wangi. Itulah yang tertera dalam kemasan sirup Tjap Buah Tjampolay. Minuman legendaris asal Cirebon ini pertama kali dibuat oleh Tan Tjek Tjiu pada 11 Juli 1936. Hingga kini kemasan dan labelnya tak berubah. 


Sarang Sari [1934]


[imagetag]

Botolnya hijau, mirip botol bir. Tulisan dalam kemasannya tak berubah sejak 75 tahun lalu: Limonadestroop. Sarang Sari, begitulah nama sirup berbotol serupa bir itu, bertahan di tengah gempuran minuman berkarbonat. Cikal bakal sirup ini dimulai dari De Wed Bijlsma, pengusaha asal Groningen, Belanda, yang mendirikan NV Conservenbedrijf de Friesche Boerin pada 1934.    


Ting-ting Jahe [1935]


[imagetag]

Njoo Tjhay Kwee menunggang sepeda pancal mengitari Pasuruan. Kala itu, tahun 1935, Njoo sedang merintis usaha kembang gula Sin A di Pasuruan, Jawa Timur. Kisah ini dituturkan Dyah Purwaningsih, General Manager PT Sindu Permata, perusahaan yang memproduksi ting-ting jahe. Ayu adalah cucu Njoo alias generasi ketiga pemilik perusahaan ini.  


Tahu Yun Yi [1940]

  

[imagetag] 

Dalam bahasa Mandarin, yun yi artinya bermanfaat atau beruntung. Perusahaan tahu yang didirikan pada 1940 itu memang beruntung masih eksis hingga kini. Bisnis tahu Yun Yi dirintis oleh Liauw Hon Tjan di Jalan Jenderal Sudirman Belakang 231, Bandung. Pabrik tahu ini tak pernah berpindah hingga sekarang.


Teh Cap Botol [1940]


[imagetag]

Ribuan botol plastik hijau itu bergerak dalam irama teratur di atas jalur roda berjalan. Lalu, plop, plop, plop: letupan mesin memasangkan plastik kemasan ke satu per satu botol yang berisi teh amat panas. Antrean lantas menjalar ke mesin berikut yang memasangkan tutup botol. Dari sini jalur roda bergerak lagi menuju pengemasan akhir. Maka jadilah teh botol merek Joy Tea Green, yang siap dikirim ke jutaan konsumen di seluruh Indonesia serta mancanegara. 



B29 [1930]


[imagetag]


Pasar Pagi Jakarta, akhir 1930-an. Sekumpulan ibu-ibu yang sedang belanja di Toko Sewu Gunawan meriung bicara soal sabun. Sabun Cap Tangan, produk Unilever—ketika itu satu-satunya sabun cuci yang beredar di pasar—mendadak langka. Jikapun ada, harganya mahal. Para ibu mengeluh: mereka tak bisa mencuci baju, piring, bahkan mandi.



Dji Sam Soe [1913]


[imagetag]

Rumah kuno itu tak lagi berpenghuni. Pagarnya tertutup seng. Ketika didatangi Tempo tiga pekan lalu, tampak empat petugas bergantian menjaga rumah. Di rumah inilah Liem Seeng Tee, pendiri HM Sampoerna, mengawali sejarah pada 1927.

Beralamat di Jalan Ngaglik, Surabaya, rumah ini—selain menjadi tempat tinggal—dulunya berfungsi sebagai gudang tembakau dan pabrik rokok. Selama lima tahun Seeng Tee menguji berbagai campuran rempah dan cengkeh di rumah ini. Dji Sam Soe salah satu produknya. Dari rumah ini pula Dji Sam Soe mulai diproduksi secara masif.



Kopi Warung Tinggi [1878]


[imagetag]

Beberapa kali berhenti berproduksi, tetap hidup berkat kepercayaan pelanggan. Dulu resep lisan, kini tersimpan di komputer.

BATAVIA, 1878. Restoran di tepian Moolen Vliet Oost—kini Jalan Hayam Wuruk— Jakarta, itu berbeda dengan bangunan lain di sekitarnya. Tampak lebih bagus, lebih besar, dan tinggi. Masyarakat di tepian Ciliwung lalu menyebutnya Waroeng Tinggi. Adalah Liaw Tek Soen, perantau asal Tiongkok, yang membangun warung itu bersama istrinya.


Kecap Bango [1928]


 [imagetag]


Kemasan diremajakan, rasa dipertahankan, penetrasi pasar diperkuat. Jurus inovatif memperpanjang umur.BANGO itu terbang tinggi. Dari jago lokal, dia menjadi bintang di tingkat nasional. Bermula dari pojok kampung di daerah Benteng, Tangerang, pada 1928, kini sang Bango mudah dijumpai di toko kelontong di hampir seluruh penjuru Indonesia. Delapan puluh satu tahun silam, suami-istri Tjoa Pit Boen (Yunus Kartadinata) dan Tjoa Eng Nio mengawali cikal bakal Kecap Bango di rumah mereka di Benteng. Sayang, jejak awal sudah amat samar. Napak tilas Tempo di kawasan Benteng tak menemukan sarang pertama sang Bango.





BATA



[imagetag]

Berjam-jam sepatu berbahan kanvas itu mengendap di ember penuh air. Basah kuyup, tapi tetap baik kondisinya. Wilfried Tampubolon, pemilik sepatu itu, cuma bisa memandanginya dengan kecewa. Pupus harapannya untuk mendapat sepatu baru. "Dua tahun sepatu saya tidak diganti, makanya sepatu itu sengaja saya rendam," kata Wilfried tertawa mengenang kenakalannya semasa kanak-kanak. Ibunya hanya mau membelikan sepatu baru kalau sepatu lama sudah rusak.


Batik Oey Soe Tjoen (1925)

 

[imagetag]

Pembuatan selembar batik Oey Soe Tjoen bak ritual panjang. Awalnya, Muayah, pekerja di situ, menggoreskan lilin pada motif daun. Ia lalu menyerahkan hasil kerjanya kepada sang bos, Widianti Widjaja, yang lalu memeriksanya dengan teliti. Bila dianggap oke, kain akan diambil alih pekerja lain. Ia meneruskan pekerjaan untuk motif lain.

Yudizhou 18 Feb, 2012

Read more

Cewek seksi yang suka ngeblog

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Anggun Septiandi 18 Feb, 2012

Read more

Foto HOT Bikini Jorgie Porter


[imagetag]


Zona Malam -Bintang serial teve Jorgie Porter (24) memang terkenal seksi. Namun ketika Jorgie bereng dengan menunggunakan bikini merah muda, Porter benar-benar seksi menggoda.


Seperti dikutip Dailymail, bintang Dancing On Ice itu tengah berlibur di pulau Gran Canaria, Spanyol. Porter sepertinya ingin merasakan kehangatan matahari di pulau tersebut. Mengenakan bikini merah muda kecil, bintang Hollyoaks santai berjemur sebelum memutuskan untuk berenang di kolam renang.


Perlahan-lahan Porter memasukkan dirinya ke dalam air. Porter segera bergegas untuk berenang penuh dan kemudian muncul dengan rambut pirang basah kuyup. Seperti sadar akan kemolekan tubuhnya, dia berhenti separuh jalan setelah keluar dari kolam dan tampak seolah-olah ia seperti tengah berpose.


Dia kemudian berjalan ke kamar mandi umum di mana ia mencengkeram dadanya dan bertindak seolah-olah dia sedang dalam sesi pemotretan sebuah majalh dewasa. Porter ke pulau tersebut bersama kekasihnya, James Atherton. Porter dan James pacaran sejak September lalu.

Anggun Septiandi 18 Feb, 2012

Read more

Kaedah Mutusin Pacar yang Baik dan Benar

[imagetag]

Jadi ceritanya kamu sudah gak tahan lagi sama pacar kamu dan pengen putus aja gitu. Tapi kamu bingung: gimana yah cara putus yang baik dan benar? Masalahnya pacar kamu agak-agak drama dan kamu agak males aja kalo gimana-gimana gitu. Nah, oleh karena itulah seharusnya kamu mengikuti kaedah dan etika putus yang baik dan benar!


1. Ajak Ketemuan

Salah satu hal paling salah yang ternyata masih cukup banyak dilakukan orang adalah mencoba memutuskan pacarnya lewat telepon atau SMS. Jangan ya. Itu gak sopan lah. Eh, kecuali dia emang kurang ajar sama kamu sih. Tapi kalo dia baik-baik aja, paling gak ajak ketemuan lah.


2. Jangan Ngomong di Tempat Umum/Rame

Bukannya gimana-gimana, kalo misalnya pacar kamu drama terus dia jadi histeris di tempat umum malu juga kan? Mending cari aman aja sih. Ngomongnya di rumah aja gitu. Atau di mobil. Kalo sepi dia mau histeris kan juga santai. Eh gak santai juga sih sebenernya. Tapi paling gak kamu gak malu-malu amat gitu.


3. Bangun Situasi

Ini juga hal yang sering salah dilakukan oleh banyak orang. Pas ketemuan baik-baik aja, terus ujung-ujungnya mutusin. Kan orang jadi kaget. Kalo mau mutusin, dari awal tuh harusnya kamu udah membangun situasi yang sendu dan membuat pasangan kamu jadi bertanya-tanya. Pas dia nanya apa yang salah, itu dia kesempatan kamu untuk ngomong! Jenius!!


4. Kasih Alasan yang Jelas

Ini juga salah satu poin paling penting. Jangan pernah mutusin orang dengan alasan yang jelas dan gak valid. Salah satu contoh alasan yang gak valid adalah berusaha nyalahin mantan kamu itu atas perbuatan yang sebenernya gak pernah dia lakukan alias cuma kamu cari-cari aja. Kalo udah gitu kan keliatannya jadi kamu yang salah. Nah, mendingan kamu kasih alasan yang memberikan kesan kalo masalahnya tuh ada di kamu, seperti misalnya:
Gak ada yang salah sama kamu kok. Kamu udah sempurna. Ini semua dari aku. Aku yang gak bisa commit.
Preeet.


5. Jangan Jelek-Jelekin si Mantan Kalo Udah Putus

Salah satu hal yang sering dilakukan orang setelah putus sama mantannya adalah menjelek-jelekkan mantannya tersebut di setiap kesempatan, karena rasanya enak aja gitu. Kan ceritanya kesel gitu abis putus. Tapi ini sebenernya gak perlu sih, karena ntar kamu keliatan jadi orang jahat gitu, kerjanya ngomongin orang di belakang. Seperti yang sudah kita bahas ribuan kali, pencitraan itu sungguhlah penting. Biarpun kamu yang mutusin, tapi kamu harus terlihat sebagai pihak yang menderita gitu lho.


6. Jangan Langsung Keliatan Seneng

Nah, ini salah banget nih. Biarpun kamu seneng banget setelah putus sama mantan kamu tersebut, jangan langsung ngetwit hal-hal semacam:
Akhirnya bebas!
Paling nggak, kamu harus kayak menghilang selama 2 hari gitu, biar keliatannya misterius.


7. Jangan Minta Balik

Kalo kamu yang mutusin ya jangan minta balik lah. Aneh banget sih.
Nah demikianlah. Semoga setelah ini kamu bisa menjadi manusia yang mutusin pacarnya dengan benar! Selamat mencoba!

Anggun Septiandi 18 Feb, 2012

Read more

Berkat Facebook,Seniman Ini Jadi Miliuner

[imagetag]

Nasib seseorang memang bisa berubah seketika. Seorang seniman mural yang awalnya berpenghasilan pas-pasan, bersiap menjadi miliuner karena memiliki saham Facebook.



Seniman bernama David Choe itu pada tahun 2005 melukis mural di kantor pusat Facebook, kala situs jejaring itu baru saja didirikan. Sebagai bayaran, ia ditawari uang tunai atau saham Facebook.


Choe lebih memilih dibayar dengan saham meski kala itu ia belum tahu apakah Facebook akan sukses. Pilihannya pun tepat, sebab Facebook kini menjadi sangat bernilai.


Facebook akan segera menjadi perusahaan publik dan saham yang dimiliki Choe diprediksi akan bernilai USD 200 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun. Choe sejatinya hanya punya secuil saham Facebook, yaitu sekitar 0,25%. Namun jumlahnya tetap besar mengingat tingginya nilai Facebook.

[imagetag]


Dikutp detikINET dari BBC, Senin (6/2/2012), Choe pun sangat girang akan nasib baiknya. Dia pun menyatakan diri sebagai dekorator lukis dengan pembayaran tertinggi.


Padahal dulu dia sempat menganggap situs jejaring sosial seperti Facebook adalah gagasan bodoh dan tidak akan sukses. Namun entah bagaimana ia lebih memilih dibayar dengan saham Facebook kala itu.


Seniman berdarah Korea ini ketika itu diminta melukis kantor Facebook oleh Sean Parker yang kemudian jadi presiden Facebook. Tahun 2007, ia kembali diminta melukis kantor kedua Facebook oleh Mark Zuckerberg.


Sampai sekarang, Choe tetap dipercaya Facebook karena hasil lukisannya dipandang memuaskan. Ia sedang melukis kantor baru Facebook yang berlokasi di Menlo Park, California.


[imagetag]

[imagetag]

Anggun Septiandi 18 Feb, 2012

Read more

INFO dan SEJARAH "BARCELONA"

[imagetag]
Berdiri: 1899
Alamat: Avenida Aristides Maillol 8020 Spain
Telepon: (+34) 93 496 36 00
Faksimile: (+34) 93 496 37 67
Surat Elektronik: atenciosoci@fcbarcelona.com
Laman Resmi: http://www.fcbarcelona.com
Ketua: Sandro Rosell
Direktur: Antoni Rossich
Stadion: Camp Nou, Barcelona
Sejarah Singkat
Stadion Gimnasio Sole, 29 November 1899. Sebelas pria dari berbagai kebangsaan menghadiri sebuah pertemuan. Mereka bermaksud menjawab iklan Joan Gamper sebulan sebelumnya yang ingin mendirikan sebuah klub sepakbola di Barcelona. Pengaruh beberapa figur asal Inggris membuat klub tersebut memilih nama Foot-Ball Club Barcelona. Warna merah dan biru konon dipilih karena Gamper terinspirasi warna serupa yang digunakan klub Swiss, FC Basel. Klub itupun lantas menjelma sebagai salah satu klub terdepan di Spanyol.

Di bawah kendali Gamper sebagai presiden, Barcelona berkembang. Gelar pertama direngkuh pada 1902 di ajang Copa Macaya. Namun, setelah menjuarai Campeonato de Cataluña 1905, Barcelona kesulitan meraih gelar. Hingga 1925, Gamper menjadi presiden klub dalam lima periode berbeda. Salah satu pencapaian yang tak dilupakan selama kepemimpinan Gamper adalah kemampuan Barça memiliki stadion sendiri. Pada 1922, Barcelona menempati Las Cortes, yang berkapasitas 22 ribu penonton. Kelak, stadion tersebut berkembang lagi menjadi berkapasitas 60 ribu penonton. Stadion yang digunakan saat ini, Camp Nou, mulai digunakan pada 1957 dan merupakan yang terbesar di Eropa karena sanggup menampung 98.772 penonton.

Periode kejayaan prestasi Barça setidaknya tercatat jelas pada 1950-an dan awal 1990-an. Periode pertama mencakup rezim pemerintahan diktator Jenderal Francisco Franco yang memaksa klub mengubah nama menjadi CF Barcelona. Bersama pelatih Fernando Daucik dan Ladislao Kubala, Barcelona sukses meraih lima gelar berbeda. Sejak 1955, Barcelona memegang rekor impresif karena menjadi satu-satunya klub yang selalu tampil di kejuaraan antarklub Eropa. Pada awal 1990-an, dominasi Barça ditandai dengan era kepelatihan Johan Cruyff, eks pemain dan juga peletak dasar pengembangan bakat pemain muda klub Katalan ini. Cruyff sukses membawa Barça menjuarai gelar Liga Champions pertama pada 1992 dengan menaklukkan Sampdoria, 1-0. Berkat kemenangan itu, Barcelona menjadi salah satu tim yang pernah menjuarai tiga ajang kompetisi antarklub Eropa, setelah sebelumnya pernah menyabet Piala Winners dan Piala UEFA.

Musim 2008/09, sejarah terus tertulis ketika anak didik Cruyff, Pep Guardiola, membawa Barcelona sukses memborong tiga gelar sekaligus...

CATATAN PRESTASI

4 kali juara Liga Champions (1991/92, 2005/06, 2008/09, 2010/11)

4 kali juara Piala Winners (1978/79, 1981/82, 1988/89, 1996/97)

3 kali juara Piala Fairs - sebelum Piala UEFA (1955/58, 1958/60, 1965/66)

3 kali juara Piala Super Eropa (1992, 1997, 2009)

21 kali juara Primera Liga (1928/29, 1944/45, 1947/48, 1948/49, 1951/52, 1952/53, 1958/59, 1959/60, 1973/74, 1984/85, 1990/91, 1991/92, 1992/93, 1993/94, 1997/98, 1998/99, 2004/05, 2005/06, 2008/09, 2009/10, 2010/11)

25 kali juara Copa del Rey (1909/10, 1911/12, 1912/13, 1919/20, 1921/22, 1924/25, 1925/26, 1927/28, 1941/42, 1950/51, 1951/52, 1952/53, 1956/57, 1958/59, 1962/63, 1967/68, 1970/71, 1977/78, 1980/81, 1982/83, 1987/88, 1989/90, 1996/97, 1997/98, 2008/09, 2009/10)

2 kali juara Copa de la Liga (1982/83, 1985/86)

14 kali juara Piala Super Spanyol termasuk Copa Eva Duerte (1945, 1948, 1952, 1953, 1983, 1991, 1992, 1994, 1996, 2005, 2006, 2009, 2010, 2011)

2 kali juara Latin Cup (1949, 1952)

1 kali juara Interkontinental / Piala Dunia Antarklub (2009)

Anggun Septiandi 18 Feb, 2012

Read more

Foto Seksi dan Hot Enno Lerian Dalam Balutan Bikini

[imagetag]

Kamu masih kenal artis cilik Enno Lerian 
kan, nah setelah berajak dewasa bahkan setelah pernikahannya gagal kini Enno kembali sibuk di depan layar tv, tetapi bukan sebagai penyanyi melainkan pemain sinetron dan bintang film. Film terbaru Enno yang berjudul "Selimut Berdarah" akan tayang 22 Juli 2011, menuai protes dari FPI, karena dinilai tampil terlalu fulgar hanya dengan mengenakan bikini. Mau tahu seperti apa keseksian Enno Lerian dalam balutan bikini?


Berikut koleksinya:


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Anggun Septiandi 18 Feb, 2012

Read more

Misteri Kota "Terlarang" yang Hanya Ada di Dunia Maya

Misteri Kota "Terlarang" yang Hanya Ada di Dunia Maya - Sebuah tempat yang di dunia nyata ada tapi tidak ada di peta manapun kayaknya udah biasa. Film-film jg banyak sekali yg mengangkat hal seperti ini, seperti ketika tokoh utama di dalam film itu masuk ke sebuah tempat yang tidak pernah ada di peta mana pun atau ketika memasuki daerah terlarang yang ternyata oleh pihak tertentu dibuat seakan-akan tidak pernah ada.
Nah kali ini justru sebaliknya. Ada sebuah kota yang muncul di Google Earth tapi sebenarnya tidak pernah eksis.

[imagetag] 
 
[imagetag]

Nama kota itu adalah Argleton, terletak di wilayah Lancashire, Inggris. Berdasarkan Google Earth, kota Argleton ini terletak dekat jalur cepat M58, sebelah selatan wilayah bernama Ormskirk yang pada kenyataanya hanya sebuah padang rumput saja.

Penggunaan data dari Google oleh servis informasi online mengakibatkan kota ini juga muncul di beberapa daftar nama tempat seperti daftar perumahan, cuaca sebagai kota yang nyata di dalam area kode pos L39. Namun sebenarnya orang-orang dan nama servis yang terdaftar itu memang termasuk di dalam area kode pos yang sama.

Awal bulan November 2009, berita kota yg ga eksis ini jadi perhatian seluruh dunia, (di twitter termasuk banyak diomongin). Wikipedia.com juga kini udah punya entri tentang kota ini. Bahkan sekarang muncul situs web argleton.com yang mengaku-ngaku keberadaan kota tersebut termasuk mereka sbg penghuninya.

ZONA UNIK DAN MENARIK 18 Feb, 2012

Read more

Cantik Bidadari EL Clasico

Madrid
1 iker casillas + sara carbonero
[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

2 Irina Shayk + C.Ronaldo
[imagetag]

[imagetag]

3 Caroline Celico + Rikardo Kaka

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Barcelona
1 Malena Costa + Carles Puyol
[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


2 Antonella Roccuzzo + Leonel Messi
[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

3 Shakira Rabiosa + Gerard Pique
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

hooowin 18 Feb, 2012

Read more

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger