Saturday, February 11, 2012

Ternyata Setrika Bisa di mana saja gan..

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]



:joget2::joget2::joget2::joget2:

igobet 12 Feb, 2012

Read more

Amazing Foto

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]



:joget2::joget2::joget2::joget2::joget2:

igobet 12 Feb, 2012

Read more

Tumbuhan Aneh..ckck

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

:joget2::joget2::joget2::joget2:

igobet 12 Feb, 2012

Read more

HOTT bangttt gan...ckckckckc

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

:joget2::joget2::joget2::joget2::joget2:

igobet 12 Feb, 2012

Read more

Serba Hitam Coi...itu hitam gk? ckckc

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]
:joget2::joget2::joget2::joget2:

sulki 11 Feb, 2012

Read more

5 Binatang di Dunia yang Susah Dibunuh

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Hewan Lain

:joget2::joget2::joget2::joget2:

sulki 12 Feb, 2012

Read more

Cantik2 n bening2 gannn

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]



:joget2::joget2::joget2::joget2:

sulki 11 Feb, 2012

Read more

Foto Jennifer Lopez Topless untuk Promosi Parfum Barunya

Untuk merayakan produk parfumnya yang ke-18, Jennifer Lopez telah meluncurkan iklan nya yang paling seksi. Penyanyi 42 tahun itu meluncurkan tiga pose telanjangnya di gambar parfum barunya 'Glowing'. Dengan rambut yang diminyakihingga terlihat basah kuyup, juri American Idol itu berpose duduk bersila, yang merupakan strategi untuk menutupi bagian intimnya.

[imagetag]

Gambar tersebut terlihat sangat terbuka, dan gambar tersebut telah dirilis J-Lo pada saat mengumumkan bahwa dia mencoba untuk menjauh dari media massa. J-Lo yang saat ini berpacaran dengan penari latarnya Casper Smart (24) setelah bercerai dari suaminya, Marc Anthony Juli lalu mengakui sulit untuk mengatasi semua spekulasi konstan tentang hidup dan privasi.

"Ini kadang-kadang keras, aku tidak akan berbohong. Saya mencoba untuk menjauh dari media sebisa mungkin." "Kadang-kadang. Saya mencoba untuk tidak mengambil terlalu pribadi, karena saya tidak berpikir mereka melakukannya hanya untuk saya.

"Tapi sebagai manusia rasanya seperti itu. Anda merasa seperti Anda adalah satu-satunya yang ditangkap. Tapi sebenarnya, mereka melakukannya pada semua orang. "Mereka benar-benar tidak melakukan diskriminasi.

Saya mencoba untuk berkonsentrasi pada semua hal besar saya yang telah terjadi dalam hidup saya. "jelasnya.

Lihat juga gan 33 foto topless artis hollywood terpilih

sulki 11 Feb, 2012

Read more

6 Manfaat Kopi untuk Merawat Kulit dan Rambut

[imagetag]
Dibalik kenikmatan rasa kopi ternyata kopi bermanfaat untuk kecantikan kulit tubuh dan rambut kita. Minum kopi ketika pagi atau suguhan buat tamu menemani ngobrol memang sedap rasanya.  
Selain mengandung kafein yang dapat membuat tubuh lebih berkonsentrasi, juga mengandung asam buah dan asam organik, lemak, alkaloid, mineral, potasium, magnesium dan besi yang berguna banyak bagi kecantikan kulit kita. 

Selain kandungan-kandungan tersebut, kopi juga kaya akan asam linoleat yang dapat mencegah kulit keriput. Seperti dirangkum Ourvanity, ini dia beberapa manfaat lainnya dari kopi. 

1. Lotion untuk Menyegarkan Kulit Wajah
Buatlah segelas kopi lalu masukkan ke dalam cetakan es batu, kemudian bekukan di dalam freezer hingga membeku. Lalu, pulaskan potongan-potongan es dari kopi tersebut ke wajah Anda seperti lotion. Wajah akan kembali segar, setelah seharian beraktivitas.

2. Lotion yang Dapat Mengencangkan Kulit
Pagi hari, seka kulit wajah dengan kapas yang telah dibasahi larutan kopi yang telah diseduh. Tidak hanya untuk mengencangkan wajah, larutan kopi yang dijadikan lotion tersebut dapat memberi kesan halus kecoklatan pada kulit wajah Anda.

3. Masker Anti-kerutan
Encerkan satu sendok tepung gandum dengan kopi, campurkan kuning telur kedalamnya, lalu aduk hingga kental. Oleskan masker tersebut ke wajah Anda, diamkan selama 15 menit, lalu bilas. Jika rajin menggunakan masker kerut ini, seminggu dua kali maka keruta kulit bisa tampak memudar.

4. Memudarkan Selulit
sebarkan bubuk kopi di area tubuh Anda yang memiliki selulit. Lalu, bungkus dengan menggunakan plastik dan diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan hal ini selama dua kali seminggu, untuk memudarkan selulit. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan bubuk kopi ke dalam sabun cair dan lakukanlah pijatan lembut setiap kali Anda mandi.

5. Masker untuk Si Rambut Hitam
Campurkan dua kuning telur, satu sendok rum, dan dua sendok air hangat, kemudian tambahkan satu sendok kopi bubuk dan minyak sayur, lalu aduk. Oleskan masker tersebut ke rambut Anda, diamkan hingga 5 menit, lalu bilas dengan air hangat. Kehitaman rambut Anda akan semakin pekat dengan campuran tersebut. 

6. Spray Rambut Agar Rambut Semakin Berkilau
Jennifer Love Hewitt juga percaya akan manfaat kopi sebagai bahan kecantikan. Pemain film 'I Know What You Did Last Summer' itu memanfaatkan kopi untuk membuat rambutnya lebih berkilau. Jennifer memberikan tipsnya; seduh kopi, lalu diamkan beberapa saat, kemudian masukkan kopi ke dalam tabung semprotan, semprotkan ke rambut Anda, dan sisir hingga rapi.


.

SERVIS 11 Feb, 2012

Read more

Alat Kedokteran Jaman Dahulu Sangat Mengerikan

Dunia kedokteran dari jaman dulu memang sudah menggunakan alat canggih, yang digunakan berbagai keperluan medis. Sebenarnya alat kedokteran dahulu sangat mengerikan jika kita ketahui untuk dilihat, segalanya memang bersentuhan langsung dengan bagian tubuh yang sakit

Kita hidup di jaman sekarang sulit membayangkannya dan tampaknya sulit untuk diterima akal. Teknologi di masa tersebut memang dibilang canggih saat itu, nah kalo kita bandingkan jaman sekarang maka timbul rasa kengerian tersebut.
 
Sebagai kilas balik, kita lihat beberapa diantaranya: 


1.
Knive For Cutting(1770)
 
[imagetag]
Pisau dan gunting yang biasa digunakan untuk operasi.

 
2. Tobacco Enema(1750-1810)
[imagetag]
Dipergunakan pertama kali dalam hal medis untuk memasukkan asap melalui anus/dubur, alat ini digunakan terhadap para korban tenggelam. Dengan memasukkan asap tembakau melalui anus/dubur, maka dipercaya bahwa korban tenggelam tersebut dapat kembali bernafas setelah pingsan akibat tenggelam.

3. Artificial Leech(1840)
[imagetag]
Dipergunakan untuk pengobatan penyakit mata dan telinga.
 
4. Double Guillotine(1860)
 
[imagetag]
Dipergunakan untuk mencabut amandel.

5. Screw Gag(1880-1910)
 
[imagetag]
Dipergunakan untuk membuka paksa mulut si pasien.
 
6. Saw(1830-60)
 
 [imagetag]
Gergaji yang dipergunakan untuk menggergaji luka yang dianggap telah lemah untuk dioperasi.

7.Backward Scissors(1550)
 
[imagetag]
gergaji ini dipergunakan untuk melakukan operasi amputasi.

8.Manual Trepanation Skull(1800)


[imagetag] 
 Alat yang dipergunakan untuk melubangi tengkorak kepala (operasi bagian dalam kepala).

9.Tools For Operations On Hemorrhoids And The Uterus(1870)
 
[imagetag]
Rantai yang ada pada alat ini dipergunakan untuk memotong saluran gemmoroidalny site.

10.Combating Hernia(1850)
[imagetag]
Alat ini akan dimasukkan kedalam area tubuh yang terserang hernia dan akan dibiarkan dalam beberapa minggu dan akan dikeluarkan, dan luka bekas penggunaan alat ini akan menyembuhkan hernia.

11.Tool To Extract the bullet(1500)
 
[imagetag]
 
Dengan menggunakan alat ini, peluru yang menembus masuk kedalam tubuh akan dapat dikeluarkan.
 
Melihat semua peralatan kedokteran untuk melakukan kegiatan operasinya memanglah sangat mengerikan. Tapi sebenarnya pada saat itu meskipun mengerikan sudah sangat canggih dan membantu pasien yang membutuhkan pertolongan.
.

SERVIS 11 Feb, 2012

Read more

Beginilah Terjadinya Awan di Langit

[imagetag]
Beginilah bagaimana caranya awan terbentuk, karena kita sering melihat dan berkomentar awan \tampak bagus dan awan tampak mendung. Udara yang panas, bermuatkan uap air, membubung naik keangkas. Apabila ia membumbung naik hingga mncapai ketinggian tertentu, maka udara yang panas itupun menjadi sejuk. Pada suhu yang sejuk kembali ia tidak mampu lagi menahan semua uap air itu dalam bentuknya yang lembab itu. Maka kelembaban yang berlebihan itu pun berubah mnjadi tetesan kecil air, atau bahkan butir butir es yang kecil. Maka inilah yang membentuk awan diudara itu.

Tidak ada dua bentuk awan yang sama, sedangkan bentuknya selalu berubah ubah pula. Alasannya mengapa kita mempunyai berbagai macam awan ialah bahwa pembentukan awan itu berlangsung pada ketinggian yang berbeda beda serta suhu yang berlain lainan pula. Dan awan awan itupun terbentuk dari berbagai macam partikel, tergantung pada letak tingginya serta keadaan suhunya.

Sementara air itu dalam bentuk uap di udara menjelma kembali kepada bentuk air yang asli (proses ini disebut kondensasi), maka iapun bertemu dengan zat debu dan partikel- partikel lainnya di udara. Maka setetes air kecilpun terbentuk sekeliling partikel itu.

Memakan kurang lebih 100000000 tetes air kecil untuk membentuk satu tetes air hujan yang besar. Jadi memerlukan kira kira satu juta-juta-juta titik air untuk membentuk lapisan awan yang luasnya satu milpersegi, artinya satu mil lebar, satu mil panjang, dan satu mil dalamnya. Awan yang semacam itu bisa mengadung kurang lebih 1400 ton air berbentuk titik air (cairan) dan hamper 14000 ton air dalam bentuk uap air (gas)

Uap air itu mengalami kondensasi dan menjelma menjadi tetesan air untuk membntuk awan sekeliling banyak jumlah partikel. Ada terdapat partikel debu yang dihembuskan dari padang pasir, tanah- tanah yang kering dan tandus, dan dari gunung-gunung berapi. Ada terdapat Kristal Kristal kecil dari air asin dilaut yang menguap, partikel partikel padat dari batu bara atau arang kayu yang terbakar, dan banyak lagi jenis partikel lainnya.

.

SERVIS 11 Feb, 2012

Read more

Inilah Tanda Cowok PlayBoy

[imagetag]Playboy atau buaya darat sering sebagai julukan sesorang cowok, sama saja lah, itu adalah cowok yang suka mempermainkan cewek atau pacarnya lebih dari satu yang diakuinya. Banyak lagi yang disembunyikan atau dalam proses pendekatan tapi 90% sudah mau jadian.
Berikut ini ciri-ciri cowok playboy yang mungkin kita kenali tapi tanpa kita sadari, karena sangat ganteng atau rayuan GOMBALNYA maut,  
 
Inilah ciri-ciri playboy :

1. Kebanyakan ganteng.

Yups, memang cowok playboy itu ganteng, kalo tidak ganteng tidak mungkin lah punya pacar banyak. tapi tidak semua cowok playboy itu ganteng loh, ini kan biasanya  !!

2. Banyak teman cewek.

Pasti itu! yang namanya playboy itu banyak teman cewek nya. kenapa??
ya karena dia sering kenalan mulu lah sama cewek-cewek.

3. Pede & Tebar pesona.

Dimana-mana playboy itu selalu pede dan tebar pesona. apa lagi di depan cewek yang cakep. dan alasan nya pasti dia pengen banget di lirik-lirik sama cewek/caper gitu.

4. Raja Gombal.

wahhh... yang satu ini adalah ciri khas nya playboy nih!! playaboy kalo tidak ngeGombal ala jitu nya itu nama nya bukan playboy!!

5. Lirik sana-sini.

Namanya juga playboy, pasti kalo ada cewek bening,cakep langsung di lirik. malah dia tiba-tiba kenalan sama cewek tersebut.

6. Ramah sama cewek cakep.

so pura-pura ramah gitu deh di depan cewek cakep, biar bisa narik hati cewek tersebut.

7. Gonta-ganti pacar melulu.

palyboy
pasti kalo udah punya cewek/pacar, pacaran nya tidak bakal tahan lama. paling seminggu juga udah putus, dan kenalan lagi sama cewek.

8
. Pinter merayu.
sama saja sih sama nomor 4 diatas, cuma ini biasanya dia pakai gerakan anggota badan yang bisa naklukin cewek. seperti menggerakan tangan nya, kedipan mata, dll.

9. No Hp/tlp lebih dari satu.

Sebagai play boy sukses bisa saja  dia mempunyai no HP 2 atau 3 bisa sukses dengan menjalani karir nya sebagai playboy! (kaya pekerjaan saja yah,, hehe..)

andaikan ciri ciri di atas banyak dimiliki oleh pasangan kita maka siap siaplah menjadi korban gombalnnya atau kita duluan yang memutuskannya. 
Walaupun uhuk . .  . . . uhuk . . . uhuk . . . .uhuk . . . . . .
 
.

SERVIS 11 Feb, 2012

Read more

Kecelakaan Penis Yang Unik

[imagetag]
Ungkapan hati-hati dengan kecelakaan alat vital mungkin cocok untuk mengingatkan orang akan bahaya yang bisa timbul dari kecelakaan di selangkangan. Selain penis patah atau ereksi yang terlalu lama, beberapa kecelakaan seputar penis tercatat sebagai kecelakaan penis yang paling gila.

Seperti dilansir Huffingtonpost, kecelakaan-kecelakaan penis yang paling gila yang pernah tercatat antara lain:

1. Alih-alih menggergaji kaki lemari, seorang tukang kayu bernama Stuart Keen (54 tahun) tanpa sengaja menggergaji penisnya sendiri ketika sedang membuat beberapa perabotan di tempat ibunya. Stuart Keen dan penisnya yang terlepas itu segera dilarikan ke rumah sakit di Wantage, Inggris, dan untungnya ada seorang dokter yang terampil dan mampu menempelkannya kembali.

"Stuart adalah seorang tukang kayu dan biasa menggunakan alat yang tajam dan kadang-kadang berbahaya. Kejadian ini merupakan kecelakaan yang sangat disayangkan tapi hal ini sering dialami orang-orang dalam profesi ini," kata ibunya yang membela anaknya.

2. Pesepakbola dari Jerman Chavdar Yankow hampir kehilangan kejantanannya saat sebuah tackle lawan menghasilkan enam jahitan pada penisnya pada pertandingan tahun 2005. Yankow yang ketika itu berusia 21 tahun bisa pulih cepat dengan jahitan sepanjang tiga inci, berkat tim dokter yang menanganinya. Dan ia benar-benar bermain bagus dan mencetak permainan bagus hingga meraih kemenangan.

3. Banyak hal memalukan yang dapat terjadi pada remaja ketika berusia 14 tahun, tapi anak India ini benar-benar luar biasa. Ia mengatakan bahwa ketika ia membersihkan akuarium, ia merasa ingin buang air kecil. Daripada meletakkan ikan kecilnya, ia membawa ikannya ke toilet bersamanya dia. Tak sangka saat pipis si ikan tersebut melompat ke ujung penisnya dan tak mau lepas. Dokter di unit gawat darurat bisa melepaskan ikan yang licin itu dengan tang dan harus mengaitnya dan menariknya keluar.

4. Tahun 2007, seorang pria berusia 30 tahun dari Australia tidak konsentrasi pada pekerjaannya. Penis pria yang bekerja di tempat penggergajian kayu itu terjebak dalam mesin gergaji. Meski kehilangan banyak darah, untungnya pria itu bisa selamat.

5. Seorang atasan bercumbu dengan sekretarisnya di tempat parkir perusahaan. Ketika si sekretaris sedang melakukan oral seks, sebuah truk pengiriman tak sengaja menabrak kendaraannya. Seketika sang sekretaris terlempar sambil menggigit dan membawa penis bosnya bersamanya.

6. Seorang korban serangan geng jalanan dirawat ke UGD India dengan kondisi sakit perut yang memburuk tiga hari kemudian. Dia tak mau mencari perawatan medis karena dia adalah pekerja ilegal di India. Dokter tidak tahu apa masalahnya sampai melakukan rontgen pada penisnya. Ternyata, ada paku di dalam penisnya. Rupanya para preman mendorong paku sepanjang dua inci hingga uretra-nya. Untungnya, paku tersebut dapat diambil dan penisnya baik-baik saja.

7. Ada sisi lain operasi penis. Pada tahun 2006, penis seorang pria China tidak berfungsi akibat kecelakaan. Untungnya ia bernasib baik dengan menjadi penerima transplantasi penis pertama. Pria berusia 44 tahun yang telah menikah ini mendapat penis baru dari seorang pria separuh baya. Meskipun transplantasinya sukses, dokter bedah yang menanganinya bilang ia ingin penis barunya itu diangkat kembali. Alasannya adalah karena penolakan psikologis dari sang istri melihat bentuk penis transplantasi yang lebih besar.

8. Seorang pria berusia 34 tahun di New York menyuntikkan larutan kokain ke dalam saluran kencingnya. Ia kemudian mengalami pembekuan darah dan mengalami gangren yang mengakibatkan sembilan jari, kedua kaki, dan penisnya diamputasi.

9. Seorang pria di Arizona pergi ke toko kelontong dan dan kemudian tanpa sengaja menembak kemaluannya sendiri. Laki-laki ini ternyata tidak tahu bagaimana menggunakan pistol, yang ternyata pistol berwarna merah muda itu adalah milik pacarnya.
 
.

SERVIS 11 Feb, 2012

Read more

Sifat Seseorang di Lihat dari Sendalnya

Ketemu orang-orang baru itu kadang menyenangkan, dan kadang malah ngeselin. Orang-orang yang kamu sangka asik ternyata ngeselin dan membosankan. Ya bukan salah kamu sih, dari luar mereka tampaknya asik.

Manusia memang dilahirkan berbeda ras, suku dan bangsa. Tidak ada dua manusia yang sama persis, bahkan yang kembar identik sekalipun. Semua orang punya ciri khas dan kepribadian masing-masing yang unik dan spesial. Kepribadian-kepribadian ini sebenernya bisa dibaca kalo kamu tau ilmunya. Banyak caranya, misalnya dari bahasa tubuh mereka, intonasi berbicara, tulisan tangannya dan lain-lain.

Kali ini, kita bakal ngajarin kamu cara revolusioner untuk membaca kepribadian seseorang, dengan cara baru yg para ilmuwan sosial di dunia bahkan belum tau. Kita bakal ngajarin kamu cara baca kepribadian seseorang, dilihat dari sendal yang dipakainya. Keluarin buku catetannya ya anak-anak…

1. Sendal Jepit Karet
Kamu tipe-tipe orang yg sigap dan waspada. Kamu perlu alas kaki yang memudahkan mobilitas kamu, serba guna, mudah dipakai dan dilepas, dan juga bisa dijadikan senjata apabila diperlukan. Sendal jepit karet sangat sempurna untuk kamu, karena ringan, elastis, bisa digunakan untuk banyak kegiatan, dari nyangkul di sawah, main layangan sampai ngapel ke rumah gebetan. Dan kalau ditengah jalan kamu ketemu musuh, sendal jepit kamu bisa kamu sambitin ke itu orang.

[imagetag]


2. Sendal Jepit Merk Bagus
Kamu orang yang terkesan cuek, tapi sebenernya kamu sangat memperhatikan penampilan kamu. Kamu ingin orang yang melihat kamu menganggap penampilan kamu bagus, tapi kamu gak mau ketauan kalo kamu sebenernya dandan. Sendal jepit yg merknya bagus adalah pilihan kamu, karena sendal jepit karet yg dijual di warung depan kamu anggap tidak bisa menaikkan nilai prestis penampilan kamu.

[imagetag]


3. Selop
Kamu orang yang takut dengan komitmen. Kamu pengen yang gampang dipake pas lagi kamu lagi mau, dan bisa dilepas begitu aja pas kamu udah nggak mau pake lagi. Dan terus misalnya nanti kamu mau pake lagi, kamu bisa dengan mudahnya make, tanpa harus ada masalah dan drama apa-apa. Eh ini ngomongin sendal kan ?


[imagetag]

4. Sendal Hotel
Kamu ingin mengesankan kamu cuek dan tidak peduli dengan pendapat orang, namun sebenarnya kamu orangnya sombong. Kamu pengen pamer ke semua orang kalo kamu pernah nginep di hotel. Kalo bisa, kamu pake deh tuh bathrobe hotel yang kamu bawa kabur. Ini juga bisa berarti kamu orangnya gak mau rugi sih.
[imagetag]

5. Crocs
Kamu orangnya labil. Kamu pengen pake sepatu, tapi pengen ngerasain nyamannya sebuah sendal. Kamu nggak bisa kekeuh sama sebuah keputusan: sepatu atau sendal. Jadi kamu pake lah "alas kaki hybrid" ini. Tapi orang-orang ngeliatin kamu dengan aneh dan pandangan menghakimi. Kamu mencoba cuek dan beralasan "ini enak banget lho dipakenya !" Tapi sebenernya kamu merasa insecure, makanya kamu mendandani crocs kamu pake aksesoris tempelan-tempelan "lucu" itu.
[imagetag]
6. Sendal Gunung
Kamu seorang petualang yang pemberani. Gunung dan bukit sudah kamu taklukan. Keluar masuk lumpur dan rawa bukan masalah untuk kamu. Kamu membutuhkan alas kaki yang praktis, namun juga kuat dan bisa melindungi kaki kamu.




[imagetag]

7. Bakiak
Kamu orangnya eksentrik, ramai dan selalu menjadi life of the party. Alias, kamu orangnya caper. Kemanapun kamu melangkah, kamu ingin menarik perhatian orang di sekeliling kamu. Makanya kamu pakai bakiak, suara hentakannya yang cukup keras setiap menyentuh lantai dijamin membuat orang sekitar kamu nengok.
[imagetag]
8. Sendal yang Bisa Bunyi
Kamu anak kecil yang belum tau apa-apa. Tapi orang tua kamu adalah tipe-tipe orang yang memakai bakiak. Tidak cukup dirinya menjadi pusat perhatian, anaknya pun juga harus. Sebenernya kalo ada ukuran orang dewasa, orang tua kamu bakal pake sendal yg bisa bunyi-bunyi kayak kamu, dek. Jangan dicontoh ya kalo udah gede nanti. Bikin malu aja.

[imagetag]
9. Sendal serabut
Kamu seorang ninja. Menjadi gesit dan tak terdengar adalah prioritas utama kamu, karena jika lambat sedikit saja, nyawa kamu jadi taruhannya. Kamu perlu alas kaki yang ringan dan tidak mengeluarkan banyak suara ketika dipakai. Yang paling penting, alas kaki kamu harus bisa membantu kamu lari diatas air.

[imagetag]


10. Sendal dari Besi
Kamu adalah salah satu manusia es, karena perlu menapak dan menancap dengan kuat penuh dengan perjuangan.
[imagetag]
.

SERVIS 11 Feb, 2012

Read more

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger