Saturday, August 11, 2012

Unik Aneh Bikini Show Dalam Pesawat. Maskapai

[imagetag]

Unik Aneh | Maskapai asal Vietnam VietJet Air punya cara unik merayakan penerbangan perdana dari Ho Chi Minh City ke pantai eksotis Nha Trang peragaan busana bikini. Namun acara di atas pesawat itu berbuntut denda karena dianggap mengabaikan keselamatan penumpang.
Maskapai VietJet Air didenda oleh Badan Penerbangan Sipil Vietnam sebesar 20 juta dong atau sekitar Rp9 miliar karena melanggar peraturan penerbangan lokal. Peristiwa ini terjadi pada awal Agustus 2012 lalu saat maskapai ini merayakan penerbangan perdana menuju Nha Trang.

Maskapai mengadakan pertunjukan yang tidak disetujui otoritas di dalam pesawat kata Kepala Inspektur Badan Penerbangan Sipil Vietnam Nguyen Trong Thang Seperti dilansir The Telegraph dan VIVAnews yang dikutip IANNnews Jumat 10 Agustus 2012.

Lima perempuan yang berasal dari kontes kecantikan Vietnam berlenggok di dalam lorong pesawat selama tiga menit dengan hanya menggunakan bikini. Para penumpang tidak menyia-nyiakan momen tersebut dengan merekam adegan tersebut dan mengunggahnya dalam situs Youtube.

Nguyen Trong menjelaskan dengan memperbolehkan penumpang untuk menggunakan telepon seluler dalam pesawat dan mengunggahnya dalam Youtube berarti maskapai tersebut tidak mentaati aturan keselamatan penerbangan dimana penggunaan ponsel tidak diperbolehkan selama penerbangan berlangsung.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments to “Unik Aneh Bikini Show Dalam Pesawat. Maskapai”

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger