Friday, March 9, 2012

Rumus Merebut Hati Orang Tua Kekasih

[imagetag]
Ketika mengalami masa muda masa indahnya bercinta tentu menginginkan ketemu dengan orang tua kekasih atau pacar tercinta. Dalam menjalin cinta dengan pasangan, salah satu hal mendasar yang perlu dilakukan adalah memenangkan hati orangtua kekasih. hati Orang tua kekasih harus kita taklukan, maka jalan satu satunya bisa merebut hati orang tua pacar atau Camer (Calon Mertua)
Merebut hati orang yang kita incar ini tidaklah mudah, harus banyak sikap dan tingkah polah kita supaya diberi predikat baik. Berlakulah yang wajar dan menjaga nama baik serta tidak boleh over acting. Tapi bagaimanakah trik atau tips supaya hati orang tua kekasih bisa kita rebut ? Agar sukses menjalankan misi baru tersebut, lakukan saja cara-cara ini.

Tantangan baru ketika Anda mencintai seorang pria adalah merebut hati keluarganya. Hal ini penting dilakukan agar hubungan Anda ke depannya direstui oleh keluarga pasangan, sehingga Anda pun harus dapat membuat mereka jatuh cinta kepada Anda.

Ikuti langkah ini agar Anda dapat menjadi pasangan ideal di mata keluarganya, seperti dikutip dari Sheknows.

1. Jalin hubungan pribadi dengan semua anggota keluarga

Hal ini adalah langkah terpenting untuk meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan keluarga pasangan. Anda bisa mencuri perhatian ibunya dengan menyelinap ke dapur, kemudian membantunya menyiapkan makan malam, lalu mengucapkan terima kasih atas kesempatan makan malam bersama. Dapat dipastikan, ibunya akan sangat menghargai Anda dan langsung memberikan kesan baik kepada Anda.

2. Tawarkan bantuan

Tawarkan bantuan kepada orangtuanya ketika Anda sedang berkunjung ke rumah mereka, misalnya membersihkan meja, memasak, dan mengantar makanan ke ruang tamu. Walaupun ibunya bersikeras menolak bantuan Anda, namun dia menghargai karena Anda sudah berani menawarkan bantuan.

3. Berikan pujian

Sebuah pujian akan membuat seseorang tersanjung. Ketika Anda bertemu ibunya untuk pertama kali, katakanlah sesuatu yang dapat menyanjungnya, namun jangan berlebihan. Sanjunglah ibunya melalui kelezatan makanan yang telah dia masak, bahkan jika Anda sangat tertarik, Anda bisa meminta resep masakannya. Dengan begitu, ibunya akan merasa sangat dihargai.

4. Jalin komunikasi sebagai kelanjutan

Beberapa hari setelah kunjungan Anda, luangkan waktu untuk menjalin komunikasi kembali dengan ibunya. Tingkatkan kualitas hubungan Anda melalui telepon atau pesan singkat (SMS). Tidak harus panjang, hanya cukup untuk mengucapkan terima kasih dan ungkapkan perasaan bahagia Anda karena telah diperkenankan bertemu keluarganya. Hal ini juga dapat menjadi momen yang tepat untuk meminta resep masakan kepada ibunya.

5. Lakukan kunjungan lagi


Setelah sekian lama tidak menjalin komunikasi dengan keluarganya, Anda perlu berkunjung ke rumahnya lagi. Jika Anda benar-benar mencintai pasangan, tanamkan pemikiran bahwa keluarganya adalah keluarga Anda juga. Membangun hubungan baik dengan keluarga pasangan adalah suatu keharusan yang memerlukan proses dan kerja keras.

Tips tersebut apabila dijalankan dengan sepenuh hati tanpa paksaan atau dibuat buat, akan membuat keberhasilan.
.

SERVIS 09 Mar, 2012

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger