Thursday, March 8, 2012

Ngintip Cewe Pake CD Motif Loreng - Loreng

Ngintip Cewe Pake CD Motif Loreng - Loreng - Warna celana dalam cewek beraneka ragam. Bagi intipers sejati pasti tau lah apa saja warna celana dalam yang biasa dipakai cewek. Warna putih? Ah biasa, cewek2 SMP atau SMU biasa make dibalik rok mereka, warna hitam? Ah biasa, hampir semua wanita karier make dibalik seragam kerja mereka. Terus yang beda apa dong? Biru? Hijau? Pink? Merah? Eiitss.. stop! Itu juga udah biasa. Terus yang luar biasa? Loreng Coy! Hasil aksi dari intipers yang satu ini pasti punyanya cewek TNI (alias wajib militer). Gak percaya? Tuh liat aja sendiri…

[imagetag]

Loreng
[imagetag]

Loreng 1
[imagetag]

Loreng 2
[imagetag]

Loreng 4
[imagetag]

Loreng 5
[imagetag]

Loreng 6

Gimana unik kan? Mantap! Hahaha…

Anggun Septiandi 08 Mar, 2012

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger