Saturday, December 31, 2011

Foto Seksi Artis Indonesia "Fifie Buntaran"

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


[imagetag]

Kumpulan File Bagus 31 Dec, 2011

Read more

Korea Bikini

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Kumpulan File Bagus 31 Dec, 2011

Read more

Cewek Bening H*t banget

Siapa yang ingin aku peluk dengan kuat dan ketat.......?????

Akhirnya mencari dan mencari......ketemu yang satu ini Cewek Bening banget. Dia cantik, s3ksi, dan menggoda naluri lelaki untuk bercinta dengannya......pelan....pelan....pelan.....naaaah !!! itu dia......

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]
[imagetag]

Kumpulan File Bagus 31 Dec, 2011

Read more

Paha Mulus Ariel Tatum,FULL PICT,,Yoi bgt Gan

Ariel Tatum was a young actress who starred in several soap operas, movies, and became a star ad. Ariel began his career in the field of entertainment through a variety of ads that follow casting.

At the age of 10 years, the couple daughter Matilda Tatum Rico Murry and is believed to be the advertising model Isuzu Panther. Since then, advertising bids were flowing. Among Sari Segar, Milk Maid, Gerry Chocolate, and Peugeot.

His success in the entertainment field is not separated from the foresight of his mother, Matilda Tatum, who sees talent in front of the camera Ariel. Ariel mom enrolled in the Top Model competition in 2003. As expected, this girl is able to snatch first prize. The win made him diligent in following the various ad casting into the main gate in a career artist.

[imagetag]



[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]

[imagetag]

Kumpulan File Bagus 31 Dec, 2011

Read more

Nonami Takizawa Cewek Jepang Bikini

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Kumpulan File Bagus 31 Dec, 2011

Read more

Foto-foto Lembah Paling Indah di China



[imagetag]
berita2.com: Dimanakah letak dongeng dunia di bumi? Orang-orang di negeri Tiongkok menyebutnya ada di Lembah Jiuzhai. Ya lembah itu memang sangat indah seperti di dalam dongeng. Orang China mempercayai lembah ini menjadi lingkungan para dewa. Wow...

Satu hari saja cukup untuk menikmati kekayaan alam di Lembah Jiuzhai. Anda bisa bermalam di rumah sederhana penduduk setempat sambil menikmati kehidupan alam dan mengenal adat istiadat kebudayaan setempat.
[imagetag]
Dan yang paling penting adalah Anda dapat menikmati keindahan pemandangan Lembah Jiuzhai yang paling memukau di saat matahari pagi menyingsing dan kembali ke peraduannya di ujung barat.

Harga tiket saat musim semi, panas dan gugur: 300 yuan (termasuk biaya transportasi); pada musim dingin: 150 yuan RMB (termasuk biaya transportasi)
[imagetag]
Di lembah fantastis ini terdapat sekitar 108 danau dengan air yang sangat jernih. Walaupun kedalamannya sampai puluhan meter, tapi pemandangan di dasar danau yang dipenuhi bebatuan dan tumbuh-tumbuhan nampak sangat jelas. Sebagai obyek wisata tingkat nasional Lembah Jiuzhai merupakan kawasan pelestarian alam sekaligus warisan natural bagi umat manusia.

Lembah Jiuzhai terletak di Kabupaten Nanping, Propinsi Sichuan Tiongkok barat daya dengan panjang sekitar 50 kilometer. Lembah Jiuzhai terkenal dengan lingkungan ekologi yang orisinil, udara yang bersih, serta gunung salju, hutan, dan danau yang indah permai dan memesona.
[imagetag]
Pemandangan sekitar lembah yang dijuluki "Dunia Dongeng" atau "Lingkungan Dewa di Bumi" ini semakin cantik dengan kehadiran gunung-gunung menjulang, hutan berwarna-warni, danau berwarna hijau, air terjun bertingkat, dan panorama etnis Tibet yang tergabung sebagai lima keajaiban Lembah Jiuzhai.

sumber
[imagetag]

Arie Anto 31 Dec, 2011

Read more

Inilah 8 Negara Pelaku Tindak Kejahatan Penjualan Organ Tubuh Manusia

Kejahatan terbesar di dunia ini setelah kejahatan perang adalah kejahatan penjualan/perampasan organ tubuh manusia yang diambil secara paksa. Dan, berikut ini adalah 8 negara yang dikenal sebagai negara pelaku tindakan perampasan organ tubuh manusia terbesar di dunia.

1. Moldova
Di samping persoalan kemiskinan, seks, dan perbudakan, Moldova adalah salah satu negara yang terkenal sebagai tempat perampasan organ tubuh. Jumlah penduduk dari Moldova hanya kurang lebih 3 juta sedangkan pemerintah sendiri sepertinya tidak peduli dengan tindakan perampasan organ tubuh tersebut. Disinyalir bahwa pemerintah Moldova juga terlibat dalam tindak kejahatan tersebut.

Sudah banyak orang yang menjadi korban pembunuhan akibat ginjal, hati, para-paru, jantung, dan usus kecilnya diambil oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab. Dilaporkan bahwa 10 persen perdagangan ginjal di seluruh dunia berasal dari Moldova.

2. Cina
[imagetag]
Cina adalah salah satu negara yang membolehkan perampasan organs tubuh. Jika Anda sedang sekarang dan membutuhkan sebuah ginjal, maka Anda tinggal terbang ke Cina, cari rumah sakit, tinggal berbaring di sana, dan tinggal menunggu pesanan ginjal Anda datang: segar dan siap untuk pembedahan. Tidak ada informasi yang pasti mengenai harga ginjal ilegal ini.

Pada tahun 1984, Cina memperkenalkan sebuah hukum baru, "Undang-Undang Mengenai Pemanfaatan Mayat dan Organ Tubuh Mayat Tahanan yang Dieksekusi". Sejak undang-undang ini diumumkan, banyak orang yang datang ke Cina dan memesan organ tubuh tertentu di sana. Bahkan, para dokter di sana bisa mengatakan berapa usia organ tubuh yang Anda pesan sebelum organ tersebut Anda terima.

Beberapa peristiwa terakhir, Cina mengeluarkan kebijakan agar rumah sakit membatasi transplantasi terhadap orang asing dan lebih mengutamakan orang-orang Cina sendiri. Namun, hal ini tidak mengurangi perampasan organ yang diambil dari para tahanan tanpa ada persetujuan sebelumnya.

3. Mesir
Mesir tidak memiliki hukum tertentu berkaitan dengan perampasan organ tubuh manusia. Kenyataannya, ada sekitar 500 kasus transplantasi ginjal ilegal yang dilaporkan setiap tahunnya. Fakta ini menunjukkan bahwa kasus ini sudah umum terjadi. Kemiskinan meluas di sana dan di mana ada kemiskinan di situ pula ada orang-orang yang melakukan perdagangan organ tubuh manusia.

4. Pakistan
[imagetag]
Dengan adanya masalah kemiskinan yang meluas, Pakistan benar-benar menghadapi masalah yang serius. Banyak orang yang kesulitan mendapatkan uang sehingga mereka kesulitan untuk melunasi utang-utang mereka. Aset terbesar dan satu-satunya milik mereka adalah ginjal mereka yang dihargai hanya sekitar US3000 atau kurang lebih 25 juta.

Pada tahun 1994, Pakistan mengumumkan Undang-Undang Transplantasi Organ-Organ Tubuh. Bagaimana pun, dalam undang-udang tersebut terdapat banyak masalah yang memungkinkan orang-orang yang berada di luar garis keluarga menyumbangkan organ-organ mereka dan mereka mendapatkan kompensasi untuk itu.

5. India

[imagetag]
Lingkaran perdagangan organ-organ tubuh manusia di India sudah berlangsung selama 12 tahun, termasuk skandal yang terjadi pada tahun 2004 yang lalu. Dilaporkan bahwa Komisi Kuasa Transplantasi yang bertugas untuk mencegah terjadinya perdagangan organ tubuh manusia telah bekerja sama dengan para broker penjual ginjal. Mereka mengklaim bahwa mereka bisa menyelamatkan nyawa dan akan lebih baik bagi mereka untuk bekerja sama dengan broker tersebut daripada melawan mereka.

Banyak broker, rumah sakit, dan dokter yang sudah tertangkap di India, dan yang terbaru adalah Amit Kumar. Namun begitu, penjualan ginjal masih marak dan terbuka.

6. Israel
Disebut sebagai kota suci sebagai tempat kelahiran Yesus, telah banyak terjadi kemiskinan, perang, dan pembantaian yang tak terhitung jumlahnya di Israel. Di negara ini juga sering terjadi perdagangan organ tubuh manusia. Sampai beberapa bulan yang lalu, Israel masih belum memiliki undang-undang untuk mencegah perdagangan organ tubuh manusia.

Adanya lingkaran perdagangan organ tubuh manusia telah memancing orang-orang yang putus asa untuk menjual organ tubuh mereka di Ukraina, di mana tidak ada hukum yang berlaku di sana.

Dalam beberapa kasus, para kriminal organ telah mencuri organ-organ tubuh para pendonornya tanpa memberikan bayaran sedikit pun kepada mereka (pendonor), atau kalaupun mereka membayar itu tidak lebih dari 2000 dolar (sekitar 19 juta) untuk satu ginjal. Sementara para broker tersebut menjual kembali ginjal tersebut seharga 10 – 20 kali lipatnya.

7. Mozambique
[imagetag]
Mozambique, yang berada di Afrika Selatan, diyakini menjadi salah satu negara utama tempat penjualan organ tubuh manusia. Dan, organ tubuh yang paling banyak diperjualbelikan adalah ginjal manusia.

Hukum di Afrika Selatan melarang penjualan organ tubuh manusia. Namun begitu, pemerintah memberikan wewenang khusus kepada direktur medis rumah sakit dan ahli patologi. Hal ini memungkinkan mereka untuk melakukan penggantian organ-organ tubuh manusia dari orang-orang atau tubuh yang tidak dikenal untuk kepentingan medis. Hal inilah yang dipercaya menjadi penyebab maraknya perdagangan organ tubuh manusia di negara ini.

Afrika Selatan telah terkenal dengan pembunuhan yang terkait dengan perdagangan organ tubuh manusia. Namun, saat ini, gembong terbesar perdagangan organ tersebut telah ditangkap.

8. Kosovo

[imagetag]
Kosovo terkenal karena perdagangan organ tubuh dan kejahatan manusia. Pada tahun 1999 setelah terjadinya perang Kosovo, ada bukti baru yang mengatakan bahwa Tentara Pembebasan Kosovo (KLA) telah menculik sekitar 400 rakyat Kosovo, sebagian besar berasal dari Serbia, dan mengambil organ-organ tubuh mereka sebelum dibunuh.

Tuduhan-tuduhan tersebut bersumber dari Carla del Ponte, jaksa mantan kepala Pengadilan Kriminal Internasional dari Bekas Yugoslavia. Namun, Carla del Ponte menyembunyikan informasi tentang kejahatan perang selama bertahun-tahun karena kurangnya bukti.

[imagetag]

Kumpulan File Bagus 31 Dec, 2011

Read more

Panlok Cantik bening sedikit ****

[imagetag]

Arie Anto 31 Dec, 2011

Read more

Kartu Ucapan Tahun Baru 2012

Kartu Ucapan Tahun Baru 2012 - nee saya share kartu ucapan buat kalian semua untuk memeriahkan tahun baru ini :

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumbernya : Kartu Ucapan Tahun Baru 2012

KERANGBULU 31 Dec, 2011

Read more

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger