Saturday, December 10, 2011

Cantik Sexy Narsis Dengan Lingeriie Birunya

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


[imagetag]

Kumpulan File Bagus 10 Dec, 2011

Read more

Cewe Cewe Caddy Cantik dan Seksi di Lapangan Golf

Dibalik semua aktivitas olah raga ini, ada profesi yang cukup berperan dalam membantu para pemain golf ini, yaitu caddy lapangan golf . Mereka dibutuhkan untuk membantu apa saja yang dibutuhkan oleh para pemain golf dari membawa stik golf, memilih stik golf, memberi saran, dan menemani para pemain golf dilapangan…bukan diluar lapangan golf…yang pasti lagi sehubungan dengan stik dan bola golf tentunya dan bukan stik dan bola lain…

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

sumber
[imagetag]

Arie Anto 10 Dec, 2011

Read more

Tahukan Anda Siapa Penemu Komputer Pertama Kali? Charles Babbage Jawabannya

[imagetag]

Charles Babbage yang lahir 26 Desember 1792 adalah seorang matematikawan dari Inggris yang pertama kali mengemukakan gagasan tentang komputer yang dapat diprogram. Sebagian dari mesin yang dikembangkannya kini dapat dilihat di Musium Sains London. Tahun 1991, dengan menggunakan rencana asli dari Babbage, sebuah mesin diferensial dikembangkan dan mesin ini dapat berfungsi secara sempurna, yang membuktikan bahwa gagasan Babbage tentang mesin ini memang dapat diimplementasikan. Charles Babbage meninggal 18 Oktober 1871 pada umur 79 tahun, meninggalkan anak ; Benjamin Herschel Babbage (1815), Charles Whitmore Babbage (1817), Georgiana Whitmore Babbage (1818), Edward Stewart Babbage (1819), Francis Moore Babbage (1821), Dugald Bromheald Babbage (1823), Henry Prevost Babbage (1824), Alexander Forbes Babbage (1827), Timothy grant Babbage (1829)

Pada masa itu, perhitungan dengan menggunakan tabel matematika sering mengalami kesalahan. Babbage ingin mengembangkan cara melakukan perhitungan secara mekanik, sehingga dapat mengurangi kesalahan perhitungan yang sering dilakukan oleh manusia. Saat itu, Babbage mendapat inspirasi dari perkembangan mesin hitung yang dikerjakan oleh Wilhelm Schickard, Blaise Pascal, dan Gottfried Leibniz. Gagasan awal tentang mesin Babbage ditulis dalam bentuk surat yang ditulisnya kepada Masyarakat Astronomi Kerajaan berjudul "Note on the application of machinery to the computation of astronomical and mathematical tables" ("catatan mengenai penerapan mesin bagi penghitungan tabel astronomis dan matematis") tertanggal 14 Juni


1822.
[imagetag]

Sejarah Komputer diawali ketika Penemu Inggris Charles Babbage menyelesaikan prinsip-prinsip pemakaian umum komputer digital seabad penuh sebelum perkembangan besar-besaran mesin hitung elektronik terjadi. Mesin yang dirancangnya, yang diberinya nama "mesin analitis" pada pokoknya mampu melaksanakan apa saja yang bisa dilakukan kalkulator modern (meski tidak sama cepatnya, karena "mesin analis" bukanlah dirancang untuk bertenaga listrik). Sayangnya, berhubung teknologi abad ke-19 belumlah cukup maju, Babbage tidak sanggup merampungkan konstruksi "mesin analis" itu, selain memang tidak bisa tidak memerlukan waktu dan biaya besar. Sesudah matinya, gagasannya yang begitu cemerlang nyaris dilupakan orang.

[Komputer Pertama] Tahun 1937, tulisan Babbage menjadi perhatian Howard H. Aiken, sarjana tamatan Harvard. Aiken yang juga sedang mencoba menyelesaikan rancangan mesin komputer, tergerak oleh gagasan Babbage. Bekerjasama dengan IBM, Aiken sanggup membuat Mark I, komputer pertama untuk segala keperluan. Dua tahun sesudah Mark I dioperasikan (1946), kelompok insinyur dan penemu lain menyelesaikan ENIAC, mesin hitung elektronik pertama. Sejak itu, kemajuan teknologi komputer berkembang pesat.

Mesin hitung punya pengaruh begitu besar di dunia, malahan akan menjadi lebih penting lagi di masa depan, sumbangan pikiran Babbage terhadap perkembangan komputer tidaklah lebih besar ketimbang Aiken atau ketimbang John Mauchly dan J.O. Eckert (tokoh utama dalam perancangan ENIAC). Atas dasar itu paling sedikit ada tiga pendahulu Babbage (Blaise Pascal, Gottfried Leibniz dan Joseph Marie Jacquard) sudah membuat sumbangan setara dengan Babbage. Pascal, seorang matematikus, filosof dan ilmuwan Perancis menemukan mesin penjumlahan mekanis tahun 1642.

Di tahun 1671 Gottfired Wilhelm Von Leibniz, seorang filosof dan matematikus merancang mesin yang dapat menjumlah, mengurangi, mengalikan dan membagi. Leibniz juga orang pertama yang menunjukkan arti penting "sistem binary," yaitu sistem penjumlahan dengan dua "digit" yang dalam jaman modern ini secara luas digunakan dalam mesin komputer. Dan orang Perancis lainnya, Jacquard, yang di awal abad ke-19 sudah menggunakan sistem pengisian komputer untuk mengawasi alat tenun. Alat tenun Jacquard yang laku deras secara komersial, punya pengaruh besar terhadap pemikiran Babbage. Boleh jadi mempengaruhi juga Herman Hollerith, seorang Amerika yang di penghujung abad 19 menggunakan sistem pengisian komputer untuk membuat kolom data di Biro Sensus.
sumber
[imagetag]

Kumpulan File Bagus 10 Dec, 2011

Read more

Eksotisme Cewek-Cewek ASIA .... Masuk Aja gan

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


[imagetag]

Kumpulan File Bagus 10 Dec, 2011

Read more

Naudzubillah ! Anak SMA udah begini .. [+pict]

[imagetag]

Maaf foto sebelumnya ada kesalahan terhadap nama yang belum di hilangkan, maka dari itu TS sudah menyensornya untuk keselamatan bocah dewa tsb dan sebut saja BUNGA dan MELATI (nama samaran) untuk kedua bocah diatas. URLnya sengaja tidak TS hapus karena sebagian kaskuser banyak yang pergi ke TKP.

silahkan agan komeng apa saja, bebas asal jangan nuduh itu TS yah , saya cuman share az sama agan2. Agan bisa nilai sendiri perilaku anak jaman sekarang kaya gimana!

sumber
[imagetag]

Arie Anto 10 Dec, 2011

Read more

Banshe Wanita Misterius Pembawa Pesan Kematian

[imagetag]

Banshee dalam dunia modern sering hadir dengan sosok menyeramkan seperti hantu ganas lainnya.Penggambaran yang begitu menyeramkan dan spooky ini ternyata disebabkan oleh legenda Irlandia atau Skotlandia yang menyebutkanpara Banshee berasal dari roh wanita yang gentayangan karena dibunuh, atau wanita yang meninggal saat melahirkan.Tapi penggambaran ini ini sangat bertolak belakang dengan sejarah mengenai peran mereka yang sebetulnya jauh dari sifat sadis.

Kata Banshee disinyalir berasal dari bahasa Irlandia yaitu bean sidhe atau bean si,yang mempunyai arti "wanita dari dunia peri". Sedangkan dalam bahasa Scottish Gaelic,Banshee memiliki artian sebagai people of peace atau "orang-orang yang membawa kedamaian".


Dalam mitologi Irlandia, Banshee dikenal sebagai roh wanita yang menandakan bahwa kematian sudah dekat. Oleh karena itu makhluk tersebut juga terkenal dengan julukan pengantar pesan kematian. Beberapa theolopist dan penganut Celtic Christians bahkan percaya bahwa sosok Banshee adalah para malaikat yang jatuh dan terjebak di bumi.


Yang menyebabkan Banshee dimunculkan sebagai sosok yang menakutkan mungkin ada kaitannya dengan perannya sebagai dewi kematian. Banyak ragam cerita yang memaparkan cara Banshee memberitakan kematian.


Contoh yang paling sederhana adalah jika sesosok Banshee muncul di sebuah rumah maka salah seorang anggota keluarga di rumah tersebut akan meninggal. Ada juga kepercayaan bahwa para Banshee memberi pertanda kematian dengan menyanyikan lagu berisi lirik-lirik kematian sendu pada keluarga tersebut, entah dinyanyikan oleh dia sendiri atau merasuk anggota keluarga berjenis kelamin wanita.

Makhluk ini dipercaya memiliki kaitan erat dengan beberapa keluarga bangsawan Irlandia seperti O'Gradys, O'Neills, O'Briens, O'Connors serta Kavanagh. Jika ada anggota keluarga tersebut yang pergi jauh untuk tugas atau berperang lalu meninggal, maka Banshee bakal memberitahu anggota keluarganya dengan menyanyikan lagu duka disekitar rumah. Biasanya mereka bernyanyi tepat pada saat orang itu meninggal, bahkan sebelum berita kematian dibuat dan disampaikan pihak berwenang.


Jika sekelompok Banshee muncul secara bersamaan maka hal itu menandakan orang yang meninggal adalah pahlawan hebat atau orang suci. Uniknya nyanyian Banshee bakal berbeda-beda tergantung dari hubungan sang Banshee dengan orang yang meninggal atau keluarganya. Bila memiliki hubungan baik maka ia menyanyikan lagu bernada lembut untuk menghibur keluarga yang ditinggalkan.


Tapi jika tidak menyukai keluarga atau orang yang meninggal, nyanyiannya (meski tetap sendu) bernada keras dan menyeramkan. Bahkan konon sang Banshee akan mengabarkan kematian orang yang tidak disukainya lewat jeritan yang mengerikan!!

Ada juga kisah yang menyebutkan bahwa apabila seseorang meninggal akibat perang atau pertumpahan darah, selain menyanyi lagu maka Banshee akan muncul di sungai terdekat rumah anggota keluarga dari orang yang meninggal sambil mencuci jubah atau bajunya yang berlumuran darah.


Menurut legendanya, apabila kita berpapasan dengan Banshee yang sedang membasuh baju kemudian menyapanya dengan sangat ramah maka kita akan mendapatkan kepercayaan mereka. Dengan begitu maka ia bakal memberitahu nama anggota keluarga yang akan meninggal nanti, maupun mengabukan satu permohonan kita. Namun tidak mudah menyenangkan para Banshee karena mereka hanya menyukai orang-orang pintar, khususnya yang piawai dalam bermusik dan berpuisi.

Terdapat beberapa versi cerita mengenai penampakan Banshee; kadang ia menampakan diri sebagai seorang wanita tua namun ia bias juga menjelma sebagai seorang wanita cantik. Biasanya ia muncul dengan mengenakan pakaian putih atau abu-abu dengan rambut yang panjang dan indah. Dalam berbagai mitos dijelaskan bahwa para Banshee sangat menyukai rambut mereka yang indah dan rajin menyisir rambutnya dengan sisir perak yang indah.


Dalam dongeng tradisional Irlandia dipaparkan bahwa jika kita menemukan sisir yang nampak mahal dan indah tergelatak di jalan maupun di Ireland, kita tidak boleh menyentuhnya apabila mengambilnya. Pasalnya sisir yang tergeletak tersebut dipercaya disimpan secara sengaja oleh mereka, dan orang yang mengambilnya bakal dijahili atau diganggu oleh para Banshee. Meski tidak disebutkan bahwa gangguan mereka dapat berakibat fatal namun mereka bisa menyesatkan kita sehingga tidak dapat menemukan jalan untuk pulang.

Sebagai bukti Banshee bukanlah sekedar isapan jepol atau imajinasi orang-orang Irlandia, sampai saat ini masyarakat Irlandia memiliki beberapa tempat khusus yang dipercaya sebagai tempat tinggal para Banshee. Misalnya sebuah kuil yang terletak di istana Dunluce yang dipercaya menjadi tempat tinggal Banshee yang terikat dengan keluarga O'Donnels. Keluarga O'Neills bahkan punya nama untuk Banshee mereka yaitu Maeveen.


Ketika ada keluarga O'Neills yang meninggal, dikabarkan bahwa Maeveen akan muncul di kastil O'Neill dengan wujud seorang wanita tua dengan gaun putih yang sangat panjang. Bukti penampakkan Banshee tercatat di Dublin pada tanggal 6 Agustus 1801, ketika Lord Rossmore sebagai pimpinan pasukan militer Inggris di Irlandia meninggal. Sahabatnya yaitu Sir Jonah Barrington terbangun karena mendengar nyanyian yang berasal dari luar jendela. Setengah jam kemudian ia kembali mendengarkan suara lembut yang menyebut nama Rossmore sebanyak tiga kali,dan tepat pada saat itulah Lord Rossmore meninggal!!

Sir Jonah Baringgton menyatakn kejadian tersebut sebagai pengalaman yang mengerikan dalam hidupnya. Dan untuk para staff di kediaman Rossmore, kejadian tersebut adalah bukti keberadaan Banshee.
sumber
[imagetag]

Kumpulan File Bagus 10 Dec, 2011

Read more

Foto Jupe Tonjolkan P4yud4r4 Besarnya Beredar di Twitter [BB+]


[imagetag]

Jupe yang menggunakan kacamata hitam dan menggunakan tank top terlihat bagain menonjol buah dadanya sambil makan dan menikmati indahnya pantai di Kabupaten Kema Sulut.

Julia Perez melalui akun twitternya @juliaperrez mengakui bahwa foto tersebut adalah dirinya saat berlibur bersama pacarnya Gaston Castanyo. "Iya waktu di pantai Firdaus Manado," kata Jupe dalam akun twitternya.

sumber
[imagetag]

Arie Anto 10 Dec, 2011

Read more

Buset Air Liur ABG Dijual di Internet

[imagetag]


Buset Air Liur ABG Dijual di Internet

Warung online di Cina yang sama seperti eBay, dihebohkan dengan adanya penjualan air liur dari gadis remaja cantik.
Menurut laporan Hunan Online, Penjual tersebut mengklaim bahwa air liur ini bisa digunakan sebagai "obat kuat" dan dihargai £ 2 perbotol kecil.

Dalam botol tersebut juga tersedia gambar gadis remaja yang berumur 18 tahunan, Namun pihak taobao.com telah menghapus gambar tersebut setelah menerima puluhan protes tentang produk tersebut.

Penjual eceran yang mengatas namakan Zhou, menyatakan bahwa dia hanya tertarik dengan ide ini. Dan kenyataan sampai saat ini dia gagal untuk menjual satu botol tersebut.

Air liur tersebut dikumpulkan dari remaja gadis yang berumur 18 tahun ketika mereka tidur, dan pembeli dapat membayar nanti setelah teruji kebenaran dan keaslian produk tersebut.
sumber
[imagetag]

Kumpulan File Bagus 10 Dec, 2011

Read more

Belanda Bayar Rp245 Juta Pada Keluarga Pejuang di Rawagede

[imagetag]
Peristiwa Rawagede

Tepat di hari ini 64 tahun yang lalu terjadi pembantaian besar-besaran terhadap warga Rawagede, sebuah kampung di antara Kerawang dan Bekasi.

Saat itu, Belanda memaksa tiap penduduk pria di Rawagede untuk berkumpul di sawah terdekat lalu kemudian dieksekusi dengan cara ditembak. Sekitar 431 penduduk menjadi korban dalam peristiwa menyedihkan tersebut.

Kini, duta besar Belanda untuk Indonesia, Tjeerd de Zwaan, menyampaikan permintaan maafnya kepada setiap keluarga dan kerabat dari para korban pembantaian tahun 1947. Selain menyampaikan permintaan maafnya, Tjeerd de Zwaan juga bersedia membayar ganti rugi sebesar Rp245 juta bagi 10 keluarga korban yang melayangkan gugatannya pada Belanda terkait peristiwa tersebut.

Duta besar tersebut berkata, "Hari ini tanggal 9 Desember, kami mengenang anggota keluarga kalian dan teman-teman seperkampungan kalian yang meninggal 64 tahun yang lalu karena aksi militer Belanda. Atas nama pemerintah Belanda, saya minta maaf atas kejadian tersebut."

Tangis haru mengiringi pernyataan Tjeerd de Zwaan. Beberapa istri korban yang kini telah berusia sekitar 60 hingga 80 tahunan menyatakan bahwa permintaan maaf yang mereka dengar dari pemerintah Belanda lebih penting daripada uang yang akan mereka terima.

Setelah permintaan maaf disampaikan oleh pemerintah Belanda, para keluarga korban peristiwa tersebut menyatakan tidak menaruh dendam pada militer yang telah membunuh anggota keluarga mereka.

sumber
[imagetag]

Kumpulan File Bagus 10 Dec, 2011

Read more

Foto bidadari yang sesungguhnya

[imagetag]

Arie Anto 10 Dec, 2011

Read more

Cakep Banget nih Cewe Mulusnya Bikin Merinding

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Kumpulan File Bagus 10 Dec, 2011

Read more

Tradisi Phuket Di Thailand Yang Mengerikan

Tradisi phuket di Thailang yang buat bulu kuduk merinding, mirip aksi debus di indonesia, aksi terbilang nekad berani dan ekstrem banget, mulut di tusuk hingga tembus menggunakan benda benda tanjam seperti pisau celurit, paku besar, senjata api bahkan ular ular hidup, luar biasa memang tidak ada luka sedikitpun.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

WARNING : Jangan dilakukan dirumah karena postingan ini cuma pengetahuan bukan pengajaran semua yang ada pada gambar dilakukan oleh mereka yang memang sudah berpengalaman sesuai tradisi di negeri mereka.
sumber
[imagetag]

Kumpulan File Bagus 10 Dec, 2011

Read more

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger