Saturday, December 3, 2011

5 Robot Paling Terkenal di Dunia

Sekarang robot sudah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi manusia.
Mulai dari robot kucing hingga robot manusia yang bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan rumit.
Dan inilah 5 robot paling terkenal di dunia :

Quote:

Quote:

1. Robocop

Quote:

Melihat namanya saja agan2 sekalian pasti sudah tau robot ini. Robot ini pertama kali di perkenalkan kepada dunia pada tahun 1987. Ide membuat robot ini pertama kali di ungkapkan oleh Paul Verhoeven sebagai otak dari pembuatan robot ini. Robot ini di ciptakan dengan beberapa peralatan pertahanan diri sehingga badannya di buat dari baja yang dapat menahan serangan.

Quote:

[imagetag]



Quote:

Quote:

2.Terminator

Quote:


Terminator, tentu saja kita sudah akrab dengan nama robot yang satu ini. Robot ini bisa di bilang bintang dari semua robot. Terminator di design sebagai robot yang mandiri dan bersifat humanoid. Robot ini pada dasarnya di program sebagai robot pekerja keras dan pembunuh, bahkan sebagai agen rahasia.

Quote:


[imagetag]




Quote:

Quote:

3. Robot Andrew

Quote:


Robot ini bernama Andrew, mesi begitu robot ini lebih di kenal dengan sebutan Bicentennial Man. Andrew adalah robot militer tetapi ia buka robot tentara. Meskipun bertubuh robot, Andrew mempunyai perasaan seperti manusia. Mungkin itu mengapa robot ini sangat di kenal. Robot ini di rancang untuk tidak membahayakan manusia bahkan robot ini di rancang untuk menuruti perintah manusia.

Quote:

[imagetag]



Quote:

Quote:

4. Robot B9

Quote:


Robot B9 ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan persenjataan canggih. Meskipun robot ini tidak berbentuk seperti manusia, sobot ini dapat menunjukkan perasaannya seperti bersedih, bahagia, dan tertawa. Tak hanya itu, robot ini bahkan bisa bernyanyi dan bermain gitar.

Quote:

[imagetag]



Quote:

Quote:

5. Marvin the Paranoid Android

Quote:

[imagetag]

Quote:

Marvin, robot ini di klaim 50.000 lebih cerdas dari manusia. Marvin di design untuk mengerjakan pekerjaan pria. Robot ini terlihat selalu sedih dan tertekan, sehingga dia akan terus2an mengeluh akan sesuatu. Marvin cocok sebagai teman maupun peliharaan.



ratizon 03 Dec, 2011

Read more

Foto: Monyet yang Terinspirasi Aksi "Kemben Charmain Chen"

[imagetag]

:ngakak2::ngakak2::ngakak2:

dahsyat 03 Dec, 2011

Read more

Tutorial Agar Terlihat Cantik

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

SUMBERNYA

:mantap::mantap::mantap:

ucil 03 Dec, 2011

Read more

6 Hobby Unik anggota DPR RI Yang Terhormat

[imagetag]

Tidur, hobby atau kebiasaan yang selalu dilakukan oleh anggota DPR dari jaman Orde Baru sampe sekarang juga...

[imagetag]

Teriak-teriak kalo ngomong. Kalo ngomong kok harus pake urat sih kan dah ada mic, udah keras juga gak usah kayak rocker gitu, kalo mau teriak di panggung aja nyanyi lagu metal...

[imagetag]

[imagetag]

Nitip absen, gak malu yah makan gaji buta....

[imagetag]

BBan, bukannya dengerin dan nanggepin sidang malah BBan...

[imagetag]

Bikin rusuhh, ini nih yang paling aktual dan baru aja kejadian kemaren, pada ribut, gak terkendali, dorong2an, pokoknya bener kata almarhum Gus Dur kalo DPR tuh kayak taman kanak kanak...

[imagetag]

Ngupil...

[imagetag]

Maen cewek...


SUMBERNYA

:door: :door: :door:

ucil 03 Dec, 2011

Read more

Kecantikan Sooyoung SNSD

muhammaderfan13 03 Dec, 2011

Read more

Berbagai Gedung Unik Pembangkit Semangat Kerja & Kreatifitas

bea-indonesia.org _ Gedung Unik sering kita jumpai di berbagai belahan dunia. Meski unik, gedung gedung tersebut bisa digunakan bahkan terasa nyaman dan menggairahkan bagi para penghuninya. Tampil penuh kreatifitas memang menyegarkan hidup, melupakan sejenak rutinitas dan hiruk pikuk kehidupan. Memulai kerja dengan semangat, mimpi baru dan kreatifitas.

National Stadium Beijing China

[imagetag]


Denver Art Museum – Denver, USA

[imagetag]



Bull Ring – Birmingham, UK

[imagetag]



Seattle Central Library – Seattle, USA

[imagetag]



The Cooper Union for the Advancement of Science and Art – New York, USA

[imagetag]


Dancing House – Prague, Czech Republic

[imagetag]



Walt Disney Concert Hall – Los Angeles, USA
[imagetag]



Gedung Unik Pembangkit Semangat Kerja & Kreatifitas

abeyow 03 Dec, 2011

Read more

Pemenang Miss Universe Dari TAHUN 1952-2011

Miss Universe 1952 - 1961


[imagetag]
1.Armi Kuusela

1952 Finland

[imagetag]
2.Christiane Martel

1953 France

[imagetag]
3.Miriam Stevenson

1954 USA

[imagetag]
4.Hillevi Rombin

1955 Sweden

[imagetag]
5.Carol Morris

1956 USA

[imagetag]
6.Gladys Zender

1957 Peru

[imagetag]
7.Luz Marina Zuluaga

1958 Colombian

[imagetag]
8.Akiko Kojima

1959 Japan

[imagetag]
9.Linda Bement

1960 USA

[imagetag]
10.Marlene Schmidt

1961 Germany

ikada 03 Dec, 2011

Read more

Friday, December 2, 2011

HEBOOH ..!! ULAR Berkepala 10 Ditemukan di Kalimantan...

[imagetag]

Warga Kalteng Khusus warga Desa Babual kecamatan Kota Waringin lama, mendadak beboh dengan adanya ular jenis kepala Sepuluh. Ular kobra kepal sepuluh mucul ketika warga Babual kerja di perkebunan PT Sungai Rangit. Ular itu telah menewaskan satu orang.

Ular yang memilik panjang 4 meter dengan diameter 20 Cm itu menewaskan salah satu warga Babual yang sedang kerja saat membersihkan lahan perkebunan tersebut. Kejadian berlangsung , Sabtu (5/11/2011) sekira pukul 07.00 wib. Informasi yang didapat berita 2 dari seorang mandor karyawaan PT tersebut.

“Ular tersebut telah menggigir salah satu karyawaan PT tersebut, dimana korban yang tidak tahu namanya, telah bekerja dilahan yang tidak cukup semak. Dan saat menancapkan pisau kerah rumput tersebut, ular itu tiba- tiba muncul dan menggigit karyaan tersebut,” jelas Hendri.

Ditambahkannya lagi, bahwa saat posisi kerja cuaca mendung, korban yang meninggal itu ketika digigit langsung kami larikan ke klinik terdekat, tapi sayangnya tidak bisa terselamatkan.

Salah satu warga yang menolong korban menerangkan kepada warga riam durian, bahwa ketika korban di patok ular tersebut, korban langsung berteriak, dan ular tersebut belum melarikan diri, dan saat itu pula ular itu kami liat memiliki satu kepala dan posisi berdiri sepanjang 1 meter keatas.

Dan selama korban di tolong rekan kerjanya, ular tersebut tetap beridiri dan tidak mau lari. Dan para teman korban belum bisa bertindak apa- apa karena korban langsung pucat dan menggigil.

Dan selang 25 menit ular tersebut memunculkan kepalanya berjumlah 3, dan para mandor berdatangan ular tersebut semakin menambahkan kepalanya sampai berjumlah sepuluh. Dan salah satu mandor mengambil photo dengan cepat , ular tersebut tidak lari juga. Usai diphoto mandor tiba-tiba kaget sebab ular tersebut menghilang dengan cepat,”jelas seden saat diterangkan mandor yang mengambil photo.

Informasi lain juga menyebutkan bahwa ular tersbut sudah dua kali ditemukan warga saat bekerja di lahan perkabunan dan menampakan kepala sepuluhnya, dan beridiri di tempat yang sama korban meninggal.

Mistervar 02 Dec, 2011

Read more

Ngakak : Inilah Cara Pengamanan Kendaraan Di Malaysia

Cup jempol buat tetangga sebelah...orang-orangnya safety banget...sampe sampe pengamanan untuk kendaraannya dibuat kayak gini...bikin ngakak..yang ngak ngakak brarti dia temannya setan...hahahahha ( babloglo Ngakak brarti bukan teman setan...jiakakakak:ngakak2::ngakak2:) lol

[imagetag]

[imagetag]

hanifagrafika 02 Dec, 2011

Read more

Thursday, December 1, 2011

Foto + Vidio Anak "ALAY" Sma!!

[imagetag]

[imagetag]
[imagetag]



pizz hahahahah :ngakak2: :ngakak2:

ri4nx 01 Dec, 2011

Read more

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger