Saturday, October 22, 2011

Beraneka Ragam Foto Bentuk Tubuh Wanita

Mungkin sebagian pria ada yang gak terlalu peduli tentang bentuk tubuh wanita idamanya, tapi sebagian besar pria mengatakan itu sangat penting. Berikut ini ada beberapa Tipe atau jenis bentuk tubuh wanita, so, manakah yang menurutmu paling cocok dimiliki wanita idamanmu ?

danatar 22 Oct, 2011

Read more

Bibir Seksi Ashlee Simpson

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

danatar 22 Oct, 2011

Read more

Ikan Sungai Terbesar Di Dunia

Gambar - Gambar penangkapan ikan sungai terbesar yang pernah ada..selamat buat penangkapnya..hehe

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


[imagetag]

oby_one 22 Oct, 2011

Read more

Binatang Teraneh Zaman Modern

Berikut ini adalah foto-foto binatang yang paling aneh yang pernah ada di muka bumi ini, dan yang lebih mengherankan lagi, semua hewan ini masih eksis sampai sekarang...mw liat kan?
[imagetag]
Aiieaiie Ayeaye
[imagetag]
Aksolotal Axolotl
[imagetag]
Alpaka Alpaca
[imagetag]
Angora Rabbit
[imagetag]
Blobfish
[imagetag]
Dumbo Octopus
[imagetag]
Emperor Tamarin
[imagetag]
Frill-necked-Lizard
[imagetag]

oby_one 22 Oct, 2011

Read more

HEBOH Foto Mesra Miera Liyana bersama teman Lelakinya

Opss.. siapakah jejaka yang bersama Miera Liyana ni?.. Dengar-dengar cerita jejaka yang dikenali sebagai Lash Mokhtar ni adalah teman lelaki terbaru Miera Liyana..

Spoiler:
[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

oby_one 22 Oct, 2011

Read more

Sofia Vergara - Hot, Sexy, and Big

Spoiler:

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

oby_one 22 Oct, 2011

Read more

Wanita TERCANTIK di HOLLYWOOD,...

kalo nggak percaya lihat aja,..

Spoiler:

lagi.
Spoiler:

lagi lagi.... (ipin Upin Mode :ON )
Spoiler:

[imagetag]

betul nggak yang ane bilang,.. udah ane compare jadi te-MOST dari yang paling Most-lah,.. :beer: :beer:


oby_one 22 Oct, 2011

Read more

Busana Topless Artis Korea Oh In Hye Yang begitu Mengoda ( Tanpa Bra )

Oh In Hye mengundang perhatian banyak orang lewat gaun berwarna oranye yang dikenakannya. Bukan karena bajunya yang mahal, tapi buah dada Oh In Hye menyembul nyaris tak tertutup gaun.

Akibatnya, gaun dengan model backless (punggung terbuka) itu langsung menjadi perbincangan hangat pengguna internet. Demikian dilansir Korea News.

Gaun tersebut dikenakan aktris Korea berusia 27 tahun itu saat berjalan di red carpet untuk menghadiri acara Busan International Film Festival (BIFF), kemarin.

Selain Oh In Hye yang menarik perhatian orang banyak, juga ada Kim So Yun. Kim menggunakan gaun seksi sutra putih rancangan Emmanuel Unga yang menekankan garis payudaranya.

Spoiler:
[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

rinacrewet 22 Oct, 2011

Read more

JeNIS NYAMUK BERBAHAYA>> HARUS TAU GAN..>>

Hampir semua orang tua yang mempunyai anak balita, terlebih bayi, pasti menginginkan rumahnya terbebas dari nyamuk. Sayangnya, tamu tak diundang ini tidak siang maupun malam selalu saja berkunjung ke rumah kita. Terlebih bila di rumah banyak terdapat pepohonan rimbun dan tempat air tergenang. Menurut Soeroto Atmosoedjono, analisis bakteriologi lulusan Eijkman Institute, yang telah bergelut meneliti nyamuk lebih dari 60 tahun. Nyamuk mengisap darah orang atau binatang untuk kelangsungan hidupnya. Selain untuk makan, bagi yang betina juga untuk dapat memproduksi telur. Oleh karena itu nyamuk betina mencari makan dengan cara menggigit, sementara nyamuk pejantan bisa mendapatkan zat-zat makanan dari alam, semisal dari sari-sari bunga. Menurut peneliti yang pernah mendapat beberapa penghargaan dari dalam dan luar negeri ini, 2-3 hari setelah menggigit, nyamuk akan bertelur. Lalu beberapa hari kemudian telur-telur itu akan menetas di air menjadi jentik-jentik halus. Dari jentik lalu berkembang menjadi kepompong, sampai akhirnya menjadi nyamuk melalui proses metamorfosis.

Nyamuk ANOPHELES
[imagetag]


Sering orang mengenalnya sebagai salah satu jenis nyamuk yang menyebabkan penyakit malaria. “Nyamuk malaria banyak terdapat di rawa-rawa, saluran-saluran air, dan permukaan air yang terekspos sinar matahari. Ia bertelur di permukaan air.”
Nyamuk ini hinggap dengan posisi menukik atau membentuk sudut. Sering hinggap di dinding rumah atau kandang. Warnanya bermacam-macam, ada yang hitam, ada pula yang kakinya berbercak-bercak putih. Waktu menggigit biasanya dilakukan malam hari.
Banyak jenis nyamuk Anopheles yang bisa menyebabkan penyakit malaria. Ada Anopheles sundaicus yang banyak terdapat di air payau, seperti di Kepulauan Seribu. Nyamuk ini berkembang biak di lingkungan yang banyak ditumbuhi ganggang. Ia akan meletakkan telurnya di ganggang hijau yang banyak reniknya, sehingga begitu menetas, jentiknya langsung mendapat makanan renik yang hidup di antara ganggang tersebut.
Ada lagi Anopheles maculatus dan Anopheles balabacensis yang banyak terdapat di perbukitan, seperti di Bukit Manoreh, Yogyakarta. Biasanya nyamuk ini bertelur di mata air, di air rembesan, atau di sungai yang tak deras airnya, seperti di antara bebatuan sungai. Ada lagi Anopheles aconitus yang banyak hidup di daerah pesawahan atau saluran-saluran air yang ada rumputnya. Selain yang sudah disebutkan, masih banyak lagi jenis Anopheles lainnya. Menurut Soeroto ada sekitar 70 jenis nyamuk ini.
Penyakit malaria yang ditimbulkan pun jenisnya bermacam-macam, tergantung jenis parasitnya. Semisal, ada malaria falsiparum, vivak, ovale, dan malariae. Selain itu, nyamuk Anopheles bisa juga menyebabkan penyakit kaki gajah.


Nyamuk AEDES AEGYPTI

[imagetag]

Nyamuk inilah yang menyebabkan penyakit demam berdarah. Pada tubuhnya tampak bercak hitam-putih. Bila dilihat dengan kaca pembesar, di sisi kanan-kiri punggungnya tampak gambar dua buah arit berwarna putih. Paling sering hinggap di baju-baju yang menggantung dan berada di tempat-tempat gelap, seperti di bawah tempat tidur. Selain juga suka bertelur di air yang bersih, seperti di tempayan, bak mandi, vas bunga, dan lainnya. Ia bertelur dan menetas di dinding bejana air. Telur atau jentik nyamuknya bisa bertahan selama 2-3 bulan.
Nyamuk ini menggigit di pagi dan sore hari, antara pukul 08.00 â€" 12.00 dan 15.00 â€" 17.00. Bila nyamuk ini sudah menggigit orang atau binatang, pada hari ketiga nyamuk tersebut akan bertelur, dan dua hari kemudian menetas. Setelah 8 hari, jentik tersebut sudah jadi nyamuk. Selama itu, 2 hari sekali nyamuk bertelur, sehingga si betina akan mencari darah lagi. Jadi, kalau nyamuk itu menggigit seorang penderita demam berdarah, maka kurang lebih dalam 10 hari nyamuk tersebut sudah infektif atau mengandung virus demam berdarah. Bila menggigit orang, virusnya akan masuk ke tubuh orang yang digigit. Virus demam berdarah akan ada selama nyamuk itu hidup. Karena setiap 2 hari sekali dia menggigit, maka virusnya bisa masuk ke orang lain lagi. Demikian terus penyebarannya.
Menurut Soeroto, paling jauh nyamuk ini terbang dalam radius kurang lebih 50-100 meter ke kanan-kiri sekitar rumah. Jadi telur nyamuk demam berdarah bisa berada sekitar itu. “Oleh karena itu, bila sudah ada kasus demam berdarah di sekitar rumah kita, segeralah dilakukan pengasapan. Maksudnya, untuk membunuh nyamuk yang mengandung virus/nyamuk yang infektif, supaya tak ada penularan demam berdarah.



Nyamuk AEDES ALBOPICTUS

[imagetag]
Spesies ini juga bisa menularkan demam berdarah. Nyamuk ini biasanya banyak terdapat di kebun atau di halaman rumah. Cirinya hampir sama dengan Aedes aegypti, yaitu bercak-bercak putih di badan. Bila dilihat dengan kaca pembesar tampak di median punggungnya ada garis putih.
Waktu menggigitnya pun sama dengan Aedes aegypti, yaitu di pagi dan sore hari. Bertelurnya di air tergenang, misalnya pada kaleng-kaleng bekas yang menampung air hujan di halaman rumah. Pada musim penghujan, nyamuk ini banyak terdapat di kebun atau halaman rumah karena di situ terdapat banyak tempat yang terisi air.


Nyamuk CULEX FATIQANS

[imagetag]

Nyamuk rumah ini menggigit di malam hari. Hinggapnya di mana saja, entah itu di pakaian yang tergantung maupun di dinding rumah. Warna nyamuknya bermacam-macam, ada yang hitam, ada juga yang cokelat. Telurnya mengelompok, seperti membentuk rakit. Jentiknya menggantung di air. Ciri nyamuk ini, saat hinggap posisi tubuhnya tidak menukik tapi mendatar.
Ia lebih banyak ditemui di air keruh atau tempat yang banyak mengandung material organik atau bahan makanan, seperti di got.
Nyamuk ini bisa menjadi perantara penyakit kaki gajah atau filariasis. Penyakit ini penyebabnya adalah cacing Wuchereria bancrofti yang berada dalam darah seorang penderita. Bila nyamuk mengisap darah penderita yang mengandung bibit filariasis, maka cacing dari penderita tersebut bisa terbawa dan ditularkan pada orang lain lewat gigitannya.

rinacrewet 22 Oct, 2011

Read more

MaNUSIA HARIMAU,, NGERI GAN>>>>

10. The Leopard Man
[imagetag]

Tom leppard
Full tatto


9. Etienne Dumont
[imagetag]
Etienne dumont
kritikus seni dan kultur di geneva
Tanduk dikepalanya adah implant silikon asli

8. Rick Genest
[imagetag]

7. The Illustrated Lady
[imagetag]
Julia Gnuse (aka the illustrated lady)
Dia lahir dengan cacat pada kulit nya, karena itu, untuk menutupi cacat tersebut ia men tato dirinya full body


6. Elaine Davidson
[imagetag]
kelahiran brazil
Elaine mempunyai beberapa tato , 2500 piercings internal dan external, 500 disekitar alat kelamin (vagina) Total berat yg dibawanya karena piercing itu adalah 3Kg

5. Kala Kaiwi
[imagetag]
67 piercings dan 75 % badannya di tatto
mempunyai studio modifikasi tubuh di hawai.
lubang hidungnya dibesarkan 4 inchi untuk memasukan anting tersebut
dan beberapa silikon implan untuk bikin tanduk.

4. Pauly Unstoppable
[imagetag]
Lidah bercabang, lobang hidung terbesar di barat, codet di pipi, beberapa implan di kepala.

3. The Lizardman
[imagetag]
Eric Sprague, lahir tahun 1972
merupakan salah satu orang pertama yg membuat lidah bercabang.
hampir seluruh tubuhnya berwarna hijau.
dan di seluruh tubuhnya ditanam implan yg membuat kulitnya bersisik seperti kadal

2. Lucky Diamond Rich
[imagetag]
Mempunyai tato lebih banyak dari Leopard Man (no 10) dan dia bisa menelan

1. Stalking Cat
[imagetag]
Dennis Avner modifikasi tubuh yang terdiri dari tattoos, silicon implants dimuka , pointed teeth (taring), surgically pointed ears (kuping lancip), piercings, attachable whiskers, claws, a bifurcated top lip (bibir dibelah) and even an animatronic tiger's tail (dan ada ekor elektronik)

rinacrewet 22 Oct, 2011

Read more

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger