Wednesday, November 16, 2011

Terlalu Kurus,Iklan Model Ini Dilarang Beredar

Setelah sebelumnya iklan parfum koleksi Marc Jacobs dilarang beredar oleh Advertising Standards Authority (ASA) atau otoritas standar periklanan di Ingrris, kini giliran iklan lini pakaian 'Drop Dead' yang ditarik dari peredaran.
[imagetag]

Pasalnya, otoritas standar periklanan di Inggris menganggap lini pakaian 'Drop Dead' ini menggunakan model yang terlalu kurus atau malah terlihat seperti penderita anoreksia. Seperti dikutip dari NY Daily News, ASA melihat bikini tersebut diperuntukkan bagi remaja. ASA khawatir, iklan tersebut dapat membuat persepsi gadis muda untuk memiliki tubuh yang sangat kurus.

"Dalam gambar bikini tersebut, tulang pinggul, rusuk dan selangka sangat menonjol, selain itu dalam gambar tersebut paha model juga sangat kecil sampai tulangnya terlihat," ujar pihak ASA.

Sementara pihak 'Drop Dead' membantah tentang modelnya yang dinilai terlalu kurus. Menurut retailer asal Inggris itu, ukuran standar 8, dimana ukuran tersebut merupakan ukuran normal di Inggris. 'Drop Dead' menilai ASA tidak beralasan untuk melarang iklan bikini tersebut.


SUMBER:gebukk::gebukk:

Deborah 16 Nov, 2011

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger