Friday, November 18, 2011

Sipanse Juga Bisa Marah

[imagetag]

Jika ada seseorang yang membuat kita kesal biasanya kita akan merasa jengkel kepadanya. Ada juga yang bahkan sampai marah-marah pada orang yang membuatnya kesal. Ternyata rasa amarah tidak hanya muncul pada diri manusia saja melainkan juga pada hewan. Baru-baru ini, ada seekor hewan simpanse di kebun binatang Kolkata, India marah kepada pengunjung yang mengusiknya.


Pada hari libur, Mithu Modal dan putrinya Nikita berwisata ke kebun binatang Kolkata, India. Namun tak disangka ia malah cedera terkena lemparan batu dari seekor simpanse yang bernama Babu. Tentu saja hewan ini punya alasan untuk melempar batu ke arah pengunjung karena ia merasa diusik oleh tindakan para pengunjung.

[imagetag]

Para pengunjung melempari Babu dengan pecahan batu bata. Tidak senang dengan lemparan batu dari para pengunjung, simpanse jantan ini rupanya melempar balik batu-batu tersebut ke arah pengunjung. Alhasil, ibu yang berusia 30 tahun tersebut dan putrinya yang berusia enam tahun tersebut terpaksa dirawat di rumah sakit. Aduh...ada-ada saja berwisata kok malah mengusik ketenangan hewan yang dilihatnya alhasil simpase tersebut marah. Emang manusia saja yang bisa marah, hewan pun bisa marah jika diusik

:mantap::mantap::mantap:

Gilanknanda 18 Nov, 2011

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger