Thursday, November 17, 2011

lihat yuk Jagoan Final Fantasy I - X

Kalian tahu ini akan terjadi akhirnya. Bagaimana mungkin aku, penggemar berat Final Fantasy TIDAK menolak posting Dreamcast untuk ini? Menonton sejumlah besar Final Fantasy dubs telah mengilhami saya untuk datang dengan mimpi cast untuk permainan ini. Dan siapa tahu? Ini bisa jadi proyek besar berikutnya setelah saya selesaikan dengan yang saya miliki di piring saya.

Pahlawan Cosmos

Warrior of Light VS Garland
[imagetag]VS [imagetag]
The Warrior of Light adalah pahlawan dari Final Fantasy pertama yang dipilih untuk menyelamatkan Putri Cornelia dan mempertahankan dunia dari kegelapan. Dalam Dissidia, bagaimanapun, Warrior of Light menjadi pemimpin para pahlawan, menerima perintah langsung dari Dewi Cahaya, Cosmos. Terampil dengan kekuatan cahaya, dan pedang-Nya, Warrior of Light adalah perwujudan keadilan dan kepahlawanan sejati.


Firion VS The Emperor
[imagetag] VS [imagetag]
Firion adalah pahlawan dari Final Fantasy II, dan merupakan anggota tentara pemberontak yang ada di oposisi dari Kaisar Palamecia. Kerajaan-Nya diambil alih oleh Kaisar, dan ia berusaha untuk membebaskan dari pemerintahannya di semua biaya. Dalam Dissidia, ia memainkan karakter yang ingin untuk masing-masing salah satu pahlawan untuk bekerja sama untuk mengalahkan kejahatan yang mengancam dunia mereka. rasa keadilan-Nya yang kuat membawa pahlawan bersama karena pertempuran dewa jahat, Chaos.


Onion Knight VS Cloud os Darkness
[imagetag]VS [imagetag]
Pahlawan dari Final Fantasy III, ia adalah master dari kedua seni pedang dan sihir, meskipun ukuran kecil nya. Dalam permainan asli, ia adalah salah satu dari beberapa anak bermain di dalam Gua mezbah dan dipilih untuk menyelamatkan dunia sebagai Warrior baru Cahaya. Dalam Dissidia, bagaimanapun, dia adalah seorang pemuda pemberani yang akan pergi jarak untuk teman-temannya. Meskipun ia menempatkan sebuah depan berani, dalam kenyataannya, dia tahu bahwa ia memiliki pengalaman tempur paling dan untuk itu tidak yakin dirinya di kali.


Cecil Harvey VS Golbez
[imagetag]VS [imagetag]
Cecil Harvey adalah pahlawan dari Final Fantasy IV. Dalam permainan, ia adalah Lord Kapten dari angkatan pesawat, Sayap Merah, sampai keadaan menyebabkan pemberhentian dan embarkasi perjalanan penemuan diri. Akhirnya, ia mampu mengatasi masa lalu yang kelam dan mulai menyusuri jalan paladin ini. Tokoh antagonis dari Final Fantasy IV, Golbez, adalah saudaranya.


Bartz Klauser VS Exdeath
[imagetag]VS [imagetag]
Pahlawan dari Final Fantasy V, ia berkeliling dunia dengan teman chocobo nya, Boko, seperti yang dikehendaki oleh almarhum ayahnya. Suatu hari ia bertemu dengan Lenna Putri di tempat kecelakaan meteor, dan mereka memulai perjalanan untuk mencari cystals. Dalam Dissidia, dia cenderung bergaul dengan Zidane, yang berbagi ciri-ciri kepribadian yang serupa dengan dia. Meskipun ia tidak berbagi kepribadian Zidane sebagai pemburu rok, ia tidak memiliki sikap sombong dan suka tantangan baik.


Terra Branford VS Kefka
[imagetag] VS [imagetag]
Terra adalah pahlawan dari Final Fantasy VI, dikutuk atau diberkati dengan kekuatannya dari Espers. Dengan kekuasaan, dia sangat terampil dalam seni sihir, meskipun keterampilan nya dengan pisau tidak begitu lusuh baik. Kekaisaran Gestahlian dimanipulasi ke dalam menggunakan kekuatannya untuk keuntungan mereka, tapi ia akhirnya memisahkan diri dari mereka dan bergabung dengan tentara pemberontak untuk berbalik melawan mereka.


Cloud Strife VS Sephiroth
[imagetag] VS [imagetag]
Cloud Strife adalah nama hampir setiap penggemar Final Fantasy tahu baik, karena ia adalah pahlawan dari permainan yang terkenal Final Fantasy VII. Memegang raksasa Buster Pedang diterima oleh temannya, Zack Fair, Awan menghabiskan lebih dari setengah permainan meniru teman almarhum. Setelah melalui perjalanan penemuan diri, dia akhirnya berjuang untuk menyelamatkan planet dari kehancuran dengan bergabung dalam kelompok pemberontak yang dikenal sebagai AVALANCHE.


Squall Leonheart VS Ultimecia
[imagetag]VS [imagetag]
Pahlawan dari Final Fantasy VIII, ia dibesarkan sebagai anggota SeeD, kelompok elit yang dibuat untuk memerangi Sorceress tersebut. Dia wields senjata yang unik, yang disebut Gunblade yang tidak banyak orang yang bisa menangani. Dia adalah salah satu dari sedikit yang dapat secara efektif menggunakan senjata. Dalam Dissidia, ia adalah serigala tunggal. Dia lebih suka berjuang sendiri daripada meminta salah satu pahlawan lainnya untuk membantu.

speedmaya 17 Nov, 2011

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger