Thursday, November 24, 2011

Inilah nasib patung-patung jika Jakarta tenggelam.....

[imagetag]
Monas gan

[imagetag]
Patung Selamat Datang :D

[imagetag]
Patung Pancoran :D

Syukurlah ampe sekarang jakarta aman-aman aja. Toh kalo banjir, ya gak sampe separah yang di gambar kan gan? :)

Hare gene nungguin filem baru untuk keluar ? - Nomat.tv

cewemanja 24 Nov, 2011

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger