Thursday, November 17, 2011

Foto "Titanic" di Kolam Plastik Kecil Beredar

[imagetag]

Film legendaris Titanic akan selalu membekas penontonnya. Namun, jika mengetahui pembuatan film berdasarkan kisah nyata itu, maka penggemar Titanic akan merasa "ilfil" atau muak. Foto yang diunggah oleh Redditor Dakshesh dtentang pembuatan film Titanic itu diberi judul, "Merasa aneh saat mengetahui Titanic ternyata dibuat dalam kolam plasti yang memuat seua film hanya ilusi semata."

Dalam foto itu, tampak adegan detik-detik terakhir film Titanic. Saat kedinginan sampai mati membeku. Ketika Jack Dawson yang diperankan Leonardo Di Caprio yang mencoba bertahan hidup sedang berpegangan tangan dengan Rose atau Kate Winslet di sebuah papan. Meskipun belum jelas, berapa adegan yang diambil dalam kolam plastik itu, namun bagi para penggemar Titanic menilai foto itu telah membuat kenangan indah film Titanic menjadi hancur.

Namun sepertinya Titanic tetap dicintai meskipun foto itu telah beredar. Dalam waktu dekat, film "Titanic" akan kembali dirilis dalam versi 3D. Titanic juga berhasil meraup keuntungan dengan nilai 600 juta USD atau sekitar Rp 5,4 triliun.

bagasss 17 Nov, 2011

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger