Thursday, November 17, 2011

Foto Liburan Jolie & Brad Pitt di Vietnam

[imagetag]

VIVAnews – Pasangan Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie beserta anak-anak mereka diketahui berlibur ke Vietnam akhir pekan lalu. Kunjungan mereka ke Vietnam menjadi salah satu momen penting mengingat salah seorang anak adopsi Jolie, Pax berasal dari negara tersebut.

Di Vietnam, Jolie dan Pitt sempat mengunjungi bekas penjara Con Dao atau lebih dikenal dengan sebutan 'kandang macan'. Dikutip dari laman Daily Mail, keluarga Pitt-Jolie berada di Vietnam sekitar satu pekan setelah mengunjungi Jepang dalam rangka pemutaran film 'Moneyball'.

Meski lebih banyak menghabiskan liburan di Pulau Con Dao, Pitt-Jolie sempat terlihat berjalan-jalan di Ho Chi Minh City pada hari pertama mereka di Vietnam. Sementara itu Pax tampak sedih sesaat sebelum meninggalkan negara kelahiraannya pada Rabu, 16 November 2011 waktu setempat. Seperti diketahui, Jolie mengadopsi Pax dari sebuah panti asuhan di Ho Chi Minh City pada 2007 lalu. Saat itu Pax masih berusia sekitar tiga tahun.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Selain mengadopsi Pax, Jolie dan Pitt juga mengadopsi dua anak lainnya, yakni Maddox dari Kamboja, dan Zahara dari Ethiopia. Peraih Oscar lewat film 'Girl, Interrupted' itu mengatakan bahwa tiga anak adopsi yang ia asuh memiliki pengetahuan cukup baik tentang tanah airnya masing-masing.

"Mereka saling mempelajari kebudayaan masing-masing yang sangat mereka banggakan," kata Jolie.

Tiga anak adopsi itu hidup harmonis bersama anak biologis mereka yakni Shiloh yang lahir di Namibia, serta si kembar Vivienne dan Knox yang lahir di Prancis.

kruoeh 17 Nov, 2011

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

IDEGUE NEWS

BERITA TERBARU

Blog archive

Fans idegue network

Followers

 

Idegue network Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger